Akhirnya mereka sampai di tujuan, Playground trampoline.
Kaidan melajukan mobilnya kedalam basemen dan mencari satu slot tempat parkir yang masih kosong. Setelah ketemu ia langsung memarkirkan mobilnya dan menarik rem tangannya, lalu mematikan mesin mobilnya.
"yuk turun" ajak Kaidan.
"ayoo, aaaa i'am soo exciteedd!!" jawab Rachel penuh antusias.
"hahaha, iyaa" tertawa gemas.
Mereka sama-sama turun dari mobil, Kaidan mengunci pintu mobilnya lewat kunci mobil. Rachelle sangat sibuk dengan dunianya, ia sedang membuka minuman botol miliknya dan tas yang berada di bahu nya selalu turun, jadi itu membuat dirinya ribet.
Kaidan melihat Rachel yang begitu ribet dan sibuk, akhirnya ia mengambil tas milik Rachel dan ia menaruh di bahunya. Rachel melirik kearah Kaidan sembari meminum minumannya.
"gapapa biar sama gua, lo keliatan ribet banget" ucap Kaidan melihat kearah Rachel.
"yakin gapapa? udah siniin aja, gue udah selesai kok" jawab Rachel menutup minuman botolnya.
"yakin, udah gapapa sama gua aja"
"ya oke deh kalo emang lo yang mau" membuang minuman botol yang sudah habis di tempat sampah.
Mereka sudah berada didalam dan Kaidan sudah membeli tiket masuknya, mereka juga sudah mengenakan kaos kaki dari kasir saat Kaidan membeli tiketnya.
Rachel saat didalam ia sangat happy, melihat semua wahana yang ada."waaahhh daannn!! aaaaa" Rachel berlari dan melompat-lompat diatas trampoline.
Kaidan melihatnya sangat gemas dan menyusul Rachel. Kaidan ikut lompat-lompat diatas trampoline.
Rachel sangat senang berada disini, ia kesana-kemari dengan perasaan yang senang. Ia juga mencoba wahana bola besar, ia masuk kedalam bola dan ia di dorong oleh mba penjaga dan ia tertawa senang. Ia juga mencoba hal yang lainnya.
35 menit berlalu
Rachel sangat senang dan ia juga banyak mencoba wahana, ia hampir mencoba semua wahana bersama Kaidan dan itu sangat menyenangkan bagi keduanya.
"huuhh, capee yaa?? tapii happyy bangett" ucap Rachel duduk disamping Kaidan.
"iyaa capee, mau udahan? kita kan mau ke mall, buat ambil Pandora lo dan belanja di H&M" jawab Kaidan melihat Rachel.
"ayoo, tapi makan dulu yaa?? laperrr hehe" melirik Kaidan.
"iyaa, mau makan apa emang?" tanya Kaidan.
"eum apa yaa?? mie ayam bakso enak kayanya" jawab Rachel.
"iya enak tuh, yaudah ayo" ajak Kaidan.
"ayoo" jawab Rachel.
Kaidan berdiri dan Rachel mengulurkan tangannya seraya minta tolong kepada Kaidan untuk membantu nya berdiri, Kaidan menggenggam tangan nya kalu menarik Rachel supaya berdiri. Tapi Kaidan terlalu semangat menariknya sampai Rachel jatuh ke pelukannya.
Ini mah modus kan dan? (author)
"sorry hel, terlalu semangat" ucap Kaidan diiringi senyuman tipis.
"iyaa, gapapa. Kalo sama lo gapapa, kalo sama yang lain beda lagi" jawab Rachel.
"kalo sama aci? mau juga?" tanya Kaidan melirik Rachel.
"apansi dan, mau mancing keributan apa gimana?" tanya balik Rachel melirik Kaidan.
"nanya hel, gausah di jawab juga gapapa sii. Itu juga kan hak lo, ya kan?" menatap Rachel.
KAMU SEDANG MEMBACA
StepBrother
RomanceSeorang gadis bernama Rachel dan ia di besari oleh single mother, ibu nya bercerai dengan ayah nya dari ia berusia 10 tahun. Rachel sekarang berusia 17 tahun, sudah 7 tahun ia tidak pernah bertemu ayah nya. Ibu Rachel bertemu dengan seorang pria se...