Lee Sherra ....
Wanita yang tangguh untuk meraih cita-citanya menjadi perawat dirumah sakit besar di Korea selatan ,Setelah hari kelulusannya Di universitas di busan .Lee Sherra Gadis keturunan Indonesia dan Korea ini pun berangkat ke Seoul seorang diri . Sherra hidup sebatang kara ayahnya tinggal di indonesia namun Sherra tidak pernah bertemu dengannya setelah Sherra dilahirankan ,Ibu Sherra pun meninggal dunia di usianya Menginjak 17 tahun...Sherra mempunyai sepupu bernama Suga namun sudah lama tidak berjumpa karna Suga kini menjadi produser besar di Amerika serikat .
Selama perjalanan menuju Seoul di kereta Sherra hanya mendengarkan musik melalui ponselnya ...ada beberapa alasan Sherra memilih Seoul untuk tujuan Hidupnya ,selain Seoul Ibu kota korea dimana rumah sakit Tujuan berobat dari berbagai negara ,sherra meninggalkan Luka lamanya untuk mengobati Hatinya karna telah diKhianiti oleh mantan kekasihnya.
"Ah sungguh aku salah berharap besar kepadamu " Gumam Sherra tersenyum masam menatap Jendela Kereta menunjukan pemandangan yang indah.
"Nak...saya boleh duduk disini?" Tanya Seorang wanita Tua .
"Silahkan Ajumma" jawab Sherra tersenyum .
Ajumma itu pun duduk di sebelah Sherra."Boleh saya melihat telapak tanganmu?"
"Boleh " jawab Sherra tersenyum dan memberikan telapak tangannya kepada Ajumma tersebut.
"Anak yang baik..."ucap Ajumma tersenyum kepada Sherra begitupun sherra membalas senyumnya kepada Ajumma tersebut.
"Kehidupanmu yang sebenarnya akan dimulai saat ini sebelum mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya ,kau akan terlibat dengannya"
"Aku yakin kau bisa melewati semuanya"
Ucap Ajumma tersebut tersenyum kepada Sherra."Gomawo Ajumma "ucap Lee Sherra tersenyum kepada seorang Ajumma ,Sherra pun kembali melihat pemandangan diluar Jendela kereta tanpa Sadar Sherra tertidur .
Kereta telah berhenti di Tujual Seoul ,petugaspun membangun kan Sherra .
"Nona...Kita sudah sampai di seoul" ucap seorang petugas kereta.
"Ah..mian aku tertidur " ucap Sherra tidak enak hati .
"Dimana Ajumma yang bersama saya? Apa dia sudah turun?" Tanya Sherra kepada petugas.
"Selama saya bertugas di gerbong ini Nona sejak tadi duduk sendiri " ucap Petugas membuat Sherra terkejut.
"Jinjja? " tanya Sherra tidak percaya.
"Nee..Nona" ucap petugas Sherra pun mengangguk dan segera mengambil tasnya dan keluar dari gerbong kereta.
"Siapa Ajumma itu ?" Gumam Sherra dibuat bingung dengan wanita Tua yang ditemui digerbong kereta.
Sherra menaiki Taxi untuk menuju apartement yang disewakan untuknya oleh pihak rumah sakit .
"Ah sampai Juga " ucap Sherra senang melihat pemandangan kota seoul dari unit apartement miliknya.
"Kulkasnya belum ada isinya ,aku ke supermarket dulu deh" Sherra pun keluar dari unit miliknya dan segera menuju supermarket dibawah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fanfictionhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...