Rumah sakit Gill CENTER MEDIKA .
Setelah Jungkook dipindahkan Dikursi Roda ,Sherra mengambil tasnya dan satu paperbag untuk Minho.
"Kita terapi dulu ,Setelah itu ke bangsal VVIP"ucap Sherra.
"Nee." Jawab Jungkook tersenyum.
Sherra mendorong kursi roda Jungkook masuk kedalam Lobby rumah sakit ,Sherra mendaftarkan Jungkook sedangkan Jungkook melihat kesana kemari ...
"Oppa Kajja kita ke lantai 3" ucap Sherra diangguki Jungkook .
Ruang fisiotrapi.
Jungkook sedang belajar berjalan bersama Dokter dan perawat yang menanganinya .Sherra terus memerhatikan Jungkook yang sedang memegang kedua tiang penyangga . Saat Jungkook hampir jatuh namun tekadnya sangat kuat agar bisa kembali berjalan..
"Gwenchana Tuan.pelan-pelan saja " ucap Dokter mentitahnya. Jungkook kembali berjalan perlahan sesekali Jungkook menoleh menatap Sherra yang menatapnya juga.
"Semangat Yeobbo" ucap Sherra berbisik namun masih didengar Jungkook membuat Jungkook terkekeh dan kembali belajar berjalan.
"Gemes banget nemenin ayang terapi" ucap Sherra menggunakan bahasa indonesia membuat dirinya terkekeh .
"Aku tidak akan pernah meninggalkan mu Gadis baik" ucap Jungkook terbayang-bayang di fikiran Sherra saat masih menjadi Hantu.
Setelah 1 jam berlalu Jungkook pun selesai melakukan terapi dan kembali duduk dikursi roda .
"Perawat Lee ,Tuan Jeon mari ikut saya" ucap Dokter .
"Baik dok" ucap Sherra segera mendorong kursi roda Jungkook dan menuju meja Dokter.
"Terapi hari ini berjalan dengan lancar , Tuan Jeon mempunyai tekat yang kuat untuk kembali bisa berjalan sehingga hari pertama terapi hasilnya memuaskan " ucap Dokter membuat Jungkook tersenyum senang dan menoleh menatap Sherra yang tersenyum kepadanya.
"Tapi tetap harus ditingkatkan lagi ,Perawat Lee juga bisa membantu Tuan Jeon belajar jalan dirumah disaat waktu senggang , jangan terlalu dipaksakan ,Tuan Jeon pasti akan kembali pulih" ucap Dokter tersenyum.
"Nee Dok ,Kalau gitu kami permisi" ucap Sherra .
"Baik ,Semoga lekas sembuh Tuan" ucap Dokter tersenyum.
"Nee..Ghamsahabnida" jawab Jungkook .
Kini Sherra dan Jungkook pun bejalan dilorong menuju lift untuk kelantai 4 bangsal VVIP. Sesampai di lantai 4 Sherra menghampiri Meja resepsionis dimana tempat dia berkerja selama dirumah sakit .
"Anyeong Lia " sapa Sherra membuat Lia mendongak ,Menatap Sherra senang.
"Anyeong Ra..Kau ..Oh anyeonghaseo Tuan" sapa Lia membungkuk kepada Jungkook ,Jungkook pun membalas tersenyum kepada Lia.
"Ada yang bisa ku bantu Ra?" Tanya Lia.
"Aku mau Jenguk Minho , apa dia ada diruangannya?" Tanya Sherra.
"Ada dia baru saja selesai Kemo terapi 1 jam yang lalu ,Sekarang dia sedang istirahat dikamarnya " ucap Lia.
"Apa Ibu panti sudah menjenguknya minggu ini?" Tanya Sherra.
"Belum Ra.." jawab Lia .
"Kalau gitu aku kekamarnya dulu Nee.." ucap Sherra diangguki Lia dan tersenyum .
"Oppa.." panggil Sherra.
"Nee Chagiya?" Jawab Jungkook mendongak menatap Sherra membuat Sherra salah tingkah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fanfichai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...