Bab 11

216 15 0
                                    

Jam menunjukan jam 08.00 pagi Namun Sherra belum juga bangun. Jungkook yang sudah bangun lebih dulu menunggu Sherra dan menatapnya .

"Kenapa wanita ini sangat cantik? Tapi dia juga sangat lucu " gumam Jungkook.

"Tapi akhir-akhir ini aku merasa aku sudah sangat mengenalnya "gumam Jungkook kembali menatap Sherra.

"Oppa.." panggil Sherra membuka matanya membuat hati Jungkook berdesir .

"Bagaimana bisa gadis ini sangat cantik ketika dia baru saja bangun tidur,Bulu mata yang lentik ,mata yang bulat "batin Jungkook.

"Apa aku kesiangan Oppa?" Tanya Sherra.

"Ani..aniyo ra...ini baru jam 08.00 pagi" jawab Jungkook.Sherra pun bangun dari tidurnya dan segera duduk tanpa Sherra sadar darah segar keluar dari hidungnya.

"Astagah Ra...ada darah keluar dari hidungmu" ucap Jungkook segera mengambilkan Tisu untuk Sherra .Sherra pun menerimanya dan segera menyumpal hidungnya dengan tisu tersebut.

Sherra pun bangun dari tempat tidur menuju Westafel ditoilet dan membersihkan darah tersebut. Setelah selesai Sherra pun tersenyum kepada Jungkook yang terus menatapnya.

" kau masih sakit? " tanya Jungkook khawatir.

"Tidak aku sama sekali tidak sakit Oppa" jawab Sherra.

"Bagaimana Jika kita kedokter untuk memeriksa mu" ucap Jungkook .

"Tidak perlu mungkin aku hanya kelelahan saja ,Sebulan kemarin aku tidak mengambil jatah Off ku " jawab Sherra.

"Wae Ra?"

"Karna aku menunggumu setiap hari Oppa ,aku sangat takut kau pergi tanpa kembali lagi ...aku hanya memastikan kau ada .."

Ucapan Sherra membuat Jungkook sangat merasa bersalah .karna dirinya saat itu tiba-tiba menghilang ...

"Mian Ra ...kau tahu? Aku sangat ingin bisa menjagamu dan bersamamu seperti ini terus ...tapi aku belum bisa mengendalikan diriku sendiri karna aku ini Roh yang belum tahu tujuannya " jawab Jungkook .

"Gwenchana aku yang sudah berjanji akan membantumu"jawab Sherra tersenyum.

"Aku ingin kau hidup kembali Oppa " jawab Sherra .membuat Jungkook semakin yakin kesempatan hidup kembali masih ada berkat Sherra disisinya.

"Oppa ...bagaimana kita breakfast dulu ..tapi aku mau mandi dulu " ucap Sherra diangguki Jungkook.

Setelah selesai dengan style pantai masing-masing Jungkook dan Sherra sedang menikmati sarapannya bersama dan melihat keindahan pantai dari Hotel yang mereka sewa.

"Hari ini kita jalan-jalan lagi" ajak Jungkook.

"Nee Oppa" jawab Sherra senang .
Ponsel Sherra pun berdering ,Sherra melihat siapa yang menelfon namun dengan cepat Sherra mematikan ponselnya.

"Kenapa tidak diangkat?" Tanya Jungkook.

"Kenapa akhir-akhir ini dia selalu menggangguku " ucap Sherra sedikit kesal .

"Mantan tunanganmu?" Tanya Jungkook.

"Nee Oppa aku agak sedikit risih " jawab Sherra .

"Kalau gitu habis ini kita jalan-jalan dan mencari kartu baru untuk ponselmu" ucap Jungkook diangguki Sherra.

Jungkook dan Sherra sangat menikmati pulau Jeju ...setelah mendapatkan Nomer baru untuk ponselnya ,Jungkook dan Sherra pun bermain bersama domba memberi makan untuk Domba .

"Oppa ..setelah ini aku ingin melihat Sunset" ucap Sherra .

"Nee Chagiya ..." jawab Jungkook tersenyum .

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang