Bab 57

113 15 0
                                    

Sherra terbangun pukul jam 04.00 sore karna pengaruh obatnya,ketika Sherra terbangun,Sherra tidak melihat keberadaan Jungkook .

"Oppa..kau dimana?" Ucap Sherra memanggil Jungkook namun tidak ada jawaban. tv pun sudah keadaan mati terlebih tidak ada kursi Rodanya .

"Kemana dia? Ah kenapa aku bisa tertidur pulas dan lama seperti ini?" Gumam Sherra mencari keberadaan Jungkook di toiletnya dan turun ke lantai Satu memeriksa di semua sudutnya namun Tidak ada.

"Ah Ajumma melihat Tuan muda?" Tanya Sherra panik.

"Belum lama Tuan sepertinya pergi dengan Joo ,Nona ..memangnya Nona tidak tahu?" Tanya kepala maid di mansion .

"Tidak Ajumma..tadi sehabis aku minum obat ,aku merasa sangat mengantuk" jawab Sherra ."ah iyah Ajumma, apa tadi Tuan muda sudah makan siang? Dan minum obat? Ah aku sangat salah Ajumma , aku malah tertidur" ucap Sherra frustasi kepada maid seperti anak kepada ibunya.

Membuat Maid paruh baya itu tertawa gemas dan mengelus pipi Sherra agar tenang.

"Tenanglah Nona ..tadi Tuan muda sudah makan dikamar dia minta dibawakan makan siangnya kekamar dan sudah meminum obatnya " jawab Maid paruh baya terkekeh.

"Bagaimana bisa aku tidak tahu Ajummaaa
Bagaimana jika tuan Soekjin marah karna saya lalai Ajumma " ucap Sherra merajuk.

"Tidak akan " jawab Ajumma tersenyum

"Mwo? Wae?" Tanya Sherra bingung.

Flashback on ~

Saat Ajumma sedang menyiapkan makan siang tiba-tiba Joo bodyguard pribadi Jungkook datang menghampirinya ..

"Ajumma..Tuan muda ingin dibawakan makanannya kekamar" ucap Joo diangguki kepala maid .

"Nee..Bagaimana dengan Nona Lee apa dia sekalian ingin dibawakan?" Tanya kepala maid .

"Andwae Ajumma , Karna kata Tuan muda dia sedang istirahat karna kelelahan" jawab Joo .

"Baik biar saya siapkan dulu" jawab Ajumma segera menyiapkan makanan dan beberapa lauk untuk Tuan muda dan menarunya di Troli makan.

Sesampai didepan pintu kamar Jungkook, kepala maid mengetuknya dan membuka pintu.

"Selamat siang Tuan, Saya membawakan Makan siang dan dissert untuk Tuan" ucap kepala maid.

"Ajumma..." panggil Jungkook manja kepada wanita paruh bayah itu ,karna wanita ini yang mengurusinya selama Ibu dan ayah telah meninggal.

"Wae Tuan muda?" Tanya Ajumma menaru makanannya diatas meja yang disediakan untuk Jungkook selama sakit.

"Ajumma apa Gadis ini Cantik? "Tanya Jungkook terkekeh .

"Nee..Nona Lee sangat cantik dan Juga baik hatinya" jawab kepala maid terkekeh.

"Ajumma lebih setuju aku dengannya atau dengan Yuna?" Tanya Jungkook meminta pendapat.

"Hmm..setelah mengenal keduanya Saya lebih setuju tuan muda dengan Nona Lee" jawab kepala maid membuat Jungkook sangat senang.

"Berarti aku tidak salah pilih ..umm niatnya hari ini aku akan melamarnya ,Ajumma doakan aku agar aku cepat pulih ,agar aku bisa menikahinya" ucap Jungkook senang membuat Ajumma ikut senang.

"Nee Tuan muda harus semangat agar cepat pulih kembali ,Saya ingin menggendong bayi Tuan" ucap kepala maid .

"Woah . ..pasti itu akan menyenangkan " jawab Jungkook terkekeh .

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang