Bab 28

99 12 0
                                    

Sesampai si Gerbang Mansion Tuan Soekjin Sherra pun berpamitan kepada supirnya .

"Ajusshi pulang saja ..biar nanti saya pulang naik taksi saja" ucap Sherra.

"Ah andwae ..Andwae Nona nanti saya bisa dimarahi Tuan Namjoon " ucap Supir tersebut membuat Sherra terkejut.

"Mwo? Memangnya ada apa dengan Tuan Namjoon ,Ajusshi?" Tanya Bingung.

"Tuan Namjoon bilang Saya harus mengantarkan Nona kemana pun Nona pergi " ucap Ajusshi .

"Alasannya apa? Biasanya juga Ajusshi menuruti permintaan ku" ucap Sherra protes.

"Tapi kali ini Saya harus menuruti perintah Tuan Namjoon Nona" ucap Ajusshi itu membuat Jungkook menatapnya tidak sukak.

"Manager itu sepertinya suka kepadamu" ucap Jungkook to the point . Sherra hanya memutar bola matanya malas ketika mendengar Jungkook seperti Cemburu.

"Ajusshi aku ada urusan disini bersama Nyonya Kim Jisoo , aku tidak tahu pulang jam berapa sebaiknya Ajusshi pulang saja istirahat , jika nanti aku sudah ingin pulang aku akan telfon ajusshi" ucap Sherra tersenyum .

"Jangan senyum kepada laki-laki lain Sherra" ucap Jungkook membuat Sherra tak habis fikir dengan laki-laki disampingnya .

"Nee Nona" jawab supir itu ,Sherra pun keluar dari mobil lalu berjalan menuju Gerbang dan memencet bell ..

Penjaga pun membukakan gerbangnya Untuk Sherra. Sherra membungkuk memberi hormat begitupun juga para penjaga yang melihat Sherra.

"Nona ingin bertemu dengan Tuan Soekjin?" Tanya Penjaga.

"Nee " jawab Sherra.

"Kajja biar saya antar" ucap penjaga mengantarkan Sherra bertemu dengan Soekjin selaku Bosnya.

"Nona duduklah " perintah penjaga diangguki Sherra . Setelah tidak ada orang Sherra menatap Jungkook yang ikut duduk disebelahnya.

"Oppa kau cemburu?" Tanya Sherra.

"Jelas...Kau tidak merasa Manager sialan itu menyukaimu , untuk apa dia sebegitu perhatiannya kepadamu yang notabenenya hanya karyawan " ucap Jungkook posesiv membuat Sherra tak habis fikir dengan kekasihnya.

Sherra pun menggenggam tangan Jungkook dan tersenyum manis kepadanya.

"Oppa ...jangan seperti itu ,itu hanya akan membuatmu tidak percaya diri saja " ucap Sherra .

"Kau tahu ? Aku merasa aku ini tidak bisa menjaga kekasihku seutuhnya...karna aku sendiri masih menjadi Roh yang lepas dari Raganya" ucap Jungkook menatap Sherra lekat.

"Aku yakin kau pasti akan sadar , akan kembali ke Ragamu secepatnya Oppa ...jangan seperti ini " jawab Sherra .

"Lalu aku harus bagaimana disaat aku benar-benar tidak bisa menjaga mu"

"Kau menjagaku buktinya tadi Taehyung Oppa berniat menarik ku kau menyentuhnya membuat dia seperti merasa tersengat listik karna energi mu yang kuat kan?" Tanya Sherra berusaha menenangkan Jungkook yang emosi ,

Sherra juga melihat terdapat energi berwarna merah yang keluar dari tubuh Jungkook , membuat Sherra terkejut...

Soekjin dan Jisoo baru saja Turun dari tangga untuk menemui Sherra pun ikut terkejut melihat Sherra yang sedang diam menatap bayangan merah dihadapannya.

"Oppa ...lihat" ucap Jisoo menunjuk Sherra yang sedang menatap Bayangan disebelahnya .

"Jung-jungkook?" Ucap Soekjin ikut terkejut karna melihat bayangan Jungkook yang dikelilingi seperti asap Merah ,Namun Jungkook tidak terlihat Jelas.

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang