Taehyung Pov :
Taehyung yang sudah rapih dengan Style kantornya berjalan menuruni anak tangga dan melihat Rose sudah rapih dengan jaket tebalnya karna di luar sedang hujan deras.
"Pagi Ciphunk " ucap Taehyung kepada sepupunya.
"Nee Tetet pagi juga" ucap Rose memakan Roti selay yang ia buat.
"Dimana Bibi?" Tanya Tae melihat kesana kemari dan duduk dibangku meja makan menghadap Rose.
"Diluar ...sedang ada tamu yang memesan Kue eomma untuk acaranya besok" ucap Rose .
"Chipunk ...kau sedang mau apa?" Tanya Tae membuat Rose menatap Tae menyelidik.
"Wae?" Tanya Tae bingung.
"Kau ingin menyogok ku?" Tanya Rose .
"Ah aniyaa.. tahun ini kan aku tidak memberikan mu Hadiah ulang tahun ..maka dari itu aku ingin membelikannya untukmu " ucap Taehyung .
"Umm...aku ingin Lamborgini" ucap Rose tanpa merasa bersalah membuat Taehyung shook dan tersedak .
"Hahaha Oppa minumlah" ucap Rose . Taehyung pun meminum air putih agar berhenti tersedak .
"Jangan itu dong Chipunk yang lain"
"Yaudah uang jajan ,nanti kalau aku butuh sesuatu aku akan bilang padamu" ucap Rose tersenyum senang.
Dengan cepat Taehyung mengambil ponselnya dan mengirimkan sejumlah uang .
"Woah Daebak 50juta? Apa ini tidak kebanyakan Tet?" Tanya Rose.
"Ani..bisnisku sangat lancar ,bahkan aku sudah menyuruh bibi untuk berhenti berjualan membuat kue ,tapi bibi tidak mau "
"Nee..Eomma tidak akan mau ,eomma kan sangat senang masak apalagi membuat kue "
"Aku hanya tidak ingin Bibi lelah bagaimana pun aku sangat menyaingi bibi lebih dari ibuku sendiri" ucap Taehyung membuat Rose mengelus tangan sepupunya dan tersenyum.
"Eommamu tidak memberikan kabar lagi?" Tanya Rose.
"Aniyaa ..eomma dan Appa sudah bahagia dengan Keluarganya masing-masing ...dan hanya kau dan bibi yang aku punya " ucap Taehyung tersenyum.
"No ! Kau punya Kekasih juga kan?"
"Ani..." jawab Taehyung menggelengkan kepalanya.
"Yuna? Tunangan tuan Jeon?"
"Rose kau benar-benar mengetahui semuanya?"
"Hmm" jawab Rose.
"Chipunk aku ingin menanyakan sesuatu"
"Kalau untuk Yang semalam aku tidak akan menjawabnya!"
"Yha..Rose..tolong ..apa benar Sherra berpacaran dengan Jeon Jungkook, aku bertemu dengan Sherra dipulau Jeju , aku tidak yakin itu Jeon Jungkook tapi dari poster tubuhnya memang dia" ucap Taehyung membuat Rose benar-benar terkejut.
"Mwo? Bagaimana bisa Taehyung Oppa melihat Tuan Jeon , padahal Tuan Jeon masih menjadi Hantu" batin Rose
"Oppa ...aku sudah telat ...aku berangkat dulu nee..bye" ucap Rose meninggalkan Taehyung sendiri.
"Aku semakin yakin itu Jeon Jungkook ,tapi bagaimana bisa? Jungkook sedang koma ,apa dia punya kembaran? Ku rasa tidak " gumam Taehyung .
Taehyung pov end.
Sherra sudah rapih dengan pakaiannya dan sedang mengambil jaket karna diluar hujan lebat .ketika Sherra membuka lemari Jaket ,Sherra mengambil Jaket Hitam besball milik Jungkook yang ia berikan untuknya saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fanfichai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...