Jimin pov .
Hari ini jimin masuk shift malam bersama rekan kerjanya Kai disaat Kai istirahat Jimin pun membawa sebuah suntikan seperti biasanya saat masuk kedalam kamar Jungkook ,mata Jimin sangat Jeli sehingga melihat kamera kecil di sudut tembok .membuat Jimin mengurungkan niatnya dan berpura-pura mengecek Infusan Jungkook.
"Sial " batin Jimin kesal.
Jimin pun keluar dari kamar Jungkook dan segera memasukan Suntikannya kedalam kantung jas miliknya. Kai yang baru saja kembali dari istirahat pun heran dengan Jimin yang baru saja keluar dari kamar Jungkook.
"Yha Jimin , apa Tuan Jeon mengalami kejang lagi?" Tanya Kai khawatir.
"Oh aniyo...Aku hanya mengecek Tuan Jeon saja" ucap Jimin berbohong.
"Ah seperti itu ,Akhir-akhir ini aku sangat kasihan kepada Tuan Jeon " ucap Kai duduk dibangku .
"Wae?" Tanya Jimin .
"Harus sampai kapan Tuan Jeon harus bertahan dengan alat-alat" ucap Kai
"Mwo? Maksudmu? "
"Hm..bukankah lebih baik merelakannya dari pada harus menyiksanya? Lagi pula Tuan Jeon diVonis informed Consen kan?" Tanya Kai.
"Nee.." jawab Jimin.
"Tapi Tuan Soekjin tidak ingin menyerah karna dia yakin Tuan Jeon akan segera pulih" ucap Kai merasa sangat prihatin keadaan Jungkook.
Jimin Pov end.
Keesokan harinya~
Flashback on
Saat itu Sherra berumur 17 tahun ,Sherra baru saja pulang sekolah .hari itu Sherra sangat kesal dengan Sepupunya bernama Suga karna tidak menjemput nya.
Sherra ingin menceritakan semua yang terjadi disekolah ,Bahwa dia baru saja mendapat rundungan dari temen satu angkatannya karna disukai oleh ketua osis disekolahnya.
Padahal Sherra sendiri tidak Tahu siapa laki-laki yang menyukainya terlebih Sherra yang sangat malas bergaul dengan teman seangkatannya atau kakak kelasnya karna mereka terlalu menonjolkan kemewahan yang dimiliki mereka .
Saat sampai dirumah Sherra sangat bingung karna rumahnya sangat sepi tidak ada ibunya atau Suga .
"Eommaa...kau dimana?"
"Suga Oppa kau dimana?"
"Kenapa tidak ada orang sama sekali?"
Gumam Sherra menatap kesana kemari.Tiba-tiba satu Notifikasi muncul diponsel milik Sherra dengan cepat Sherra membukanya .betapa terkejunya Sherra membaca pesan tersebut.
💭 Suga : Ra dimana?
Eomma masuk rumah sakit
Mengalami Koma karna
Hipertensi.Dengan cepat Sherra berlari keluar rumah untuk mencari Taxi namun tidak dapat . Tidak ada yang lewat sama sekali .Sherra pun berlari menelusuri Jalan untuk kerumah sakit .
Ketika ingin menyeberang lampu merah tiba-tiba Hujan turun dengan deras dan suara petir pun terdengar sangat keras membuat Sherra ketukan dan menunduk menutup telinganya .
Sekali lagi suara petir itu datang membuat Sherra benar-benar takut dan berjongkok .
Anak sekolah yang membawa motor dan berniat untuk berteduh diHalte sebelum lampu merah pun melihat seorang Gadis sedang berjongkok ketakutan ..karna merasa Kasihan tanpa melepas Helmnya Laki-laki itu pun segera memarkirkan motornya dan melepas Jaketnya untuk Sherra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fiksi Penggemarhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...