bab 17

153 13 0
                                    

Sherra dan Jungkook sedang asik menonton film kartun tiba-tiba ponsel Sherra berbunyi menandakan satu panggilan ..

Ketika Sherra ingin mengangkatnya Sherra terkejut karna yang menelfonnya adalah Kim taehyung...

"Dia dapat nomer baruku dari siapa?" Gumam Sherra .

"Wae Ra?" Tanya Jungkook.

"Aniyo Oppa ,aku hanya bingung Dia dapat nomer baru dari siapa?" Jawab Sherra.

"Kim Taehyung?" Tanya Jungkook .

"Hmm" jawab Sherra menaru ponselnya diatas nakas dan kembali menonton sepongebob kembali.

"Apa dia masih berhubungan dengan Yuna?" Tanya Jungkook .

"Aku tidak tahu" jawab Sherra tanpa menoleh . Jungkook pun mengangguk dan kembali menonton filmnya.

"Kau masih punya perasaan kepadanya? Kau mau memastikan Yuna masih bersama Taehyung Oppa atau tidak? Biar besok aku yang menemuinya !" Ucap Sherra tanpa Menoleh .membuat Jungkook Menaikan alisnya .

"Wae? " tanya Sherra dingin .

"Kau cemburu?" Tanya Jungkook.

"Menurutmu? Untuk apa kau menanyakannya Oppa? Untuk memastikan mereka sudah tidak bersama lagi dan kalian menjalin hubungan lagi?" Tanya Sherra sedikit emosi.

"Aniyo...bukan seperti itu Chagiya..." ucap Jungkook berusaha menjelaskan .

"Lalu apa ?"

"Aku hanya heran Jika mereka masih menjalin hubungan kenapa Taehyung selalu menelfonmu?" Tanya Jungkook .

"Aku tidak tahu " jawab Sherra singkat .
Jungkook yang paham dengan sikap Sherra yang marah kepadanya pun segera menarik Sherra pelan membawanya kedalam pelukannya.

"Jangan marah Nee..aku hanya bertanya aku khawatir ...kekasihku direbut kembali olehnya ....cukup masalaluku ,jangan masa depanku" ucap Jungkook membuat Sherra kembali luluh kepadanya namun tak menjawab apapun .

"Kau tahu? Aku ini sangat takut .karna aku tidak bisa menjagamu seperti manusia ...aku ini masih hantu Ra...kau sudah masuk kedalam masalahku terlalu dalam ...membuat ku sangat khawatir" ucap Jungkook.

"Aku tidak apa, Oppa " ucap Sherra masih bersandar didada bidang Jungkook .
Jungkook pun mengelus rambut panjang Sherra yang terurai .

"Oppa .." panggil Sherra.

"Hm??" Tanya Jungkook.

"Mutiara mu sudah berisi air mata tulus dua ,satu lagi siapa?apakah kau punya sahabat dekat ?" Tanya Sherra.

"Tidak ada Ra ...aku sekolah diluar negeri sahabat ku disana semua dikorea aku hanya punya Hyung,Nuna dan Yuna" ucap Jungkook .

" apa aku harus bertemu dengan Yuna?" Tanya Sherra ragu.

"Tidak !" Jawab Jungkook tegas membuat Sherra terkejut dan melepas Pelukannya dari Jungkook.

"Wae Oppa? Apa ada yang salah? Aku hanya ingin kau cepat sadar "ucap Sherra menatap Jungkook.

"Aku tidak ingin kau bertemu dengannya ...terlebih dia yang merebut tunanganmu saat itu ,aku tidak ingin kau sakit Hati kembali Ra" ucap Jungkook menatap kekasihnya saat ini lekat .

"Lalu bagaimana ? Waktu kita dua minggu lagi untuk mendapatkan air mata itu ...aku tidak ingin Kau pergi begitu saja " ucap Sherra menangis .

"Hey cantik...aku tidak akan pergi dari mu aku akan selamanya bersamamu" jawab Jungkook tersenyum.

"Jinjja? " tanya Sherra memastikan .

"Hmm..." jawab Jungkook mengangguk .

"Awww...tiba-tiba perutku sakit" ucap Sherra memegang perutnya.

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang