Sherra berubah menjadi wanita pendiam dengan orang disekelilingnya semenjak dirinya mendapat cacian dan Makian ditempat kerja kecuali dengan Minho,Rose dan Jimin dia tetap berusaha seperti biasa kepada mereka.
Hari demi hari Sherra lewati seperti biasanya walaupun dirinya terus mendengarkan celotehan orang-orang namun Sherra berusaha tidak menanggapinya .
Dan ini sudah kesekian kalinya Sherra melihat Jungkook melewati dirinya dengan wanita lain yang tak lain adalah Yuna.
"Sesakit itu melihatmu bersama wanita lain, lebih percaya dengan issue itu dari pada denganku?" Batin Sherra menatap Jungkook lewat dihadapannya.
"Oppa bagaimana kita makan direstoran terdekat dulu? Setelah meeting tadi aku sangat lapar " ucap Yuna .
"Boleh " jawab Jungkook mengangguk.
Saat Sherra berjalan tidak jauh dari Jungkook dan Yuna ,cleaning service yang membawa Troli untuk membersihkan lantai pun menabrak Sherra membuat celana Sherra tersiram air.
"Omo ..Nona maafkan aku" ucap Cleaning tersebut mampu membuat Jungkook dan Yuna menoleh kesumber suara.
"Nee Gwenchana ..." jawab Sherra tersenyum ,ketika Jungkook ingin menghampiri Sherra lengan Jungkook ditahan oleh Yuna .
"Oppa kajja " ajak Yuna ,Sherra dan Jungkook yang saling menatap satu sama lain .namun Jungkook memutuskan tatapan tersebut dengan berat hati meninggalkan Sherra .
Jimin yang baru saja selesai mengganti pakaiannya pun terkejut langsung menghampiri Sherra .
"Kenapa celanamu basah?" Tanya Jimin.
"Hmm..tidak apa kena air sedikit" jawab Sherra.
"Main dulu yu kerumah Rosse , kan dia libur dia bilang Eommanya sudah masak banyak" ajak Jimin diangguki Sherra .
Sesampai dirumah Rose , Sherra ,Rose ,Ibunya Rose dan Jimin pun asik berbincang dan memakan makanan yang sudah disediakan oleh Ibunya Rose .
"Sherra , bagaimana keadaanmu?" Tanya Ibunya Rose.
"Nee..Eomma aku sudah lebih baik" ucap Sherra tersenyum.
"Bagus lah kalau begitu Eomma sangat senang mendengarnya ,makan yang banyak" ucap Ibunya Rose.
Taehyung POV~
Saat Taehyung baru saja selesai meeting di sebuah Restoran bersama koleganya ,Taehyung pun merapihkan Ponselnya .
"Kau bawa saja laptopku ,aku ingin pulang makan siang di rumah " ucap Taehyung kepada sekertarisnya.
"Baik Tuan" jawab sekertarisnya meninggalkan Taehyung.
Saat Taehyung berjalan menuruni tangga Taehyung tidak sengaja bertemu dengan Jungkook dan Yuna sedang makan siang bersama membuat Taehyung tersenyum smirk.
Dengan ide jahil Taehyung menghampiri Yuna dan jungkook, Membuat Yuna terkejut ketika melihat Taehyung dibelakang Jungkook. Jungkook pun menoleh ke arah belakangnya ketika sudah melihat siapa dibelakangnya, Jungkook kembali memakan makan siang.
"Kau kembali berkencan dengannya?" Tanya Taehyung namun Jungkook tak menjawabnya berbeda dengan Yuna yang mulai panik .
"Kau yakin ingin melepas berlian demi sampah sepertinya ?" Ledek Taehyung mampu membuat Jungkook berhenti makan dan menunggu ucapan Taehyung berbeda dengan Yuna yang mulai berdiri .
"Jaga ucapan mu Tuan Kim, bukan kah kau sudah kembali dengan mantan tunanganmu?" Ucap Yuna menyilangkan tangannya.
"Yha ...Jeon Jungkook ! Kau kan sudah ku perintahkan untuk menyelidiki khasus Sherra dulu , setelah bukti sudah terkumpul jika memang benar Sherra wanita malam seperti yang kau kira .... kau boleh meninggalkannya !" Ucap Taehyung .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Hayran Kurguhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...