Bab 50. (ku rasa tidak akan !)

112 11 3
                                    

Setelah Jungkook menyatakan Cintanya ,Sherra hanya diam tak bergeming ..
Sherra benar-benar tidak menyangka bahwa Jungkook akan menyatakan Cintanya kepadanya lagi .....

Jungkook pun hanya membalas Tatapan Sherra sangat lekat berharap agar Sherra mau menerimanya ...

"Kenapa hanya diam saja? Tak menjawab pertanyaan ku? Apa kau akan malu jika nanti punya kekasih cacat sepertiku? Tidak bisa jalan ? Hanya diam duduk dikursi Roda?" Tanya Jungkook membuat Sherra reflek menggelengkan kepalanya.

" Tidak .." jawab Sherra merasa sedih ketika Jungkook mengatakan hal yang sangat menyakitkan .

"Lalu? Apa aku harus meminta izin kepada kekasihmu? Hmm?" Tanya Jungkook .

"Andai kau tahu kekasih aku adalah kamu sendiri" batin Sherra menatap Jungkook.

"Raa..aku sudah menyukaimu sejak 8tahun yang lalu...aku berharap bisa bersama dengan mu"

"Aku tidak tahu harus jawab Apa?" Tanya Sherra.

"Kau tidak pernah menyukaiku?" Tanya Jungkook serius.

"Harusnya kau sudah tahu jawabanku" jawab Sherra menatap Jungkook dengan tatapan yang tidak bisa diartikan .

"Kau menolakku?" Tanya Jungkook .

"Aku tidak bilang seperti itu .." jawab Sherra .

"Lalu ? Kau menerimaku?" Tanya Jungkook berharap Sherra menjawab dan menerimanya.

Ketika Sherra ingin menjawab tiba-tiba seorang wanita datang menghampiri Sherra dan Jungkook membuat Sherra menoleh menatapnya ,Begitupun dengan Jungkook ....

"Yunaa..." ucap Jungkook melihat Yuna datang membawa sebucket Bunga .

"Hai Oppa ,Bagaimana kabarmu?" Tanya Yuna menyaratakan tingginya dengan Jungkook..

"Ya seperti ini keadaan ku ! " jawab Jungkook dingin .

"Oppa... aku sangat merindukanmu " ucap Yuna membuat Sherra menaikan alisnya.

"Oh ya?Aku tidak " jawab Jungkook.

"Yhaa Oppa ..wae? Aku ini sudah di Vonis tidak bersalah ...aku ingin perbaiki semuanya" ucap Yuna merajuk. Sherra hanya memutar bola matanya malas.

"Kau untuk apa kesini? " tanya Jungkook to the point.

"Karna aku masih tunanganmu , aku kekasihmu" jawab Yuna tersenyum senang membuat Jungkook benar-benar muak .

"Pergi...kau sudah merusak hidupku ,dan merusak Hidup orang lain ,kalian sama-sama berselingkuh kan?" Tanya Jungkook kesal membuat Yuna terkejut. Begitupun dengan Sherra...

"Apa dia mengingatnya?" Batin Sherra menatap Jungkook tidak percaya.

"A-apa kau ingat ?" Tanya Yuna tidak percaya.

"Jelas aku ingat kau berselingkuh dengan seorang Namjja ? Namjja itu juga punya kekasih dia dan dia pengusaha besar ! Sedangkan ku apa? Aku hanya berkerja dengan kakaku ! " jawab Jungkook kesal .

Sherra hanya diam memerhatikan Yuna dan Jungkook yang sedang beragumen .membuat Sherra khawatir dengan Jungkook.

Tiba-tiba Jungkook merasakan sakit sangat hebat dikepalanya ,Dengan cepat Sherra ingin menolong Jungkook namun didorong oleh Yuna.

"Jangan sentuh Jungkook Oppa!" Ucap Yuna.melarang Sherra membantu Jungkook.

"Yha Yuna kau gila??? " tanya Sherra kesal ,Namun Yuna mengambil Alih Jungkook membantu Jungkook agar tidak merasakan sakit.

"Pergi !" Ucap Jungkook masih memegang kepalanya.

"Aniya Oppa ,Aku akan membantumu" ucap Yuna.

"Penjagaa ! Usir dia!" Ucap Jungkook kepada Bodyguardnya yang berjaga tak jauh darinya ,Yuna yang tak menyangka ada bodyguard yang menjaga Jungkook pun terkejut.

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang