Semenjak pernikahannya dengan Sherra batal. Jungkook memilih untuk tinggal bersama kakaknya agar dirinya tidak begitu kesepian dan mengingat kejadian dimana dirinya merasa hancur ..
"Jung , sarapan dulu " ucap jisoo sedang menyiapkan sarapan untuk Soekjin dan Jungkook.
"Nee..Nuna" ucap Jungkook .
"Kau menjalin hubungan lagi dengan Yuna? Wae?" Tanya Soekjin to the point .
"Andwae ..andwae aku dan Taehyung sedang merencanakan sesuatu" ucap Jungkook .
"Mwo??" Tanya Jisoo.
"Aku sempat curiga dengan Yuna , dia dibalik semua ini ..dia yang menjebak Sherra ,dua hari yang lalu aku bertemu dengan Sherra dia bilang Namjja yang menciumnya berkata bahwa aku sudah menjualnya kepada Namja itu" ucap Jungkook membuat Jisoo terkejut.
"Lalu hubungan mu dengan Sherra bagaimana Jung? Kasihan dia sudah dibully banyak orang teruma karyawan rumah sakit , banyak yang membicarakannya " ucap Soekjin.
"Bukannya sejak awal aku sudah bilang ,agar dengar dulu penjelasannya " ucap Jisoo .
"Nee Hyung ,Nuna mian ...tapi aku tetap harus berpura-pura untuk tidak dekat dengan Sherra ,agar aku bisa menjalankan semua ini dengan lancar" ucap Jungkook.
"Tapi saranku sebaiknya kau kerumah Suga temui Sherra dan Suga ... Jung ingat bahwa bagaimana pun Suga dan Sherra teman kita saat kecil , aku tidak ingin bermusuhan dengan mereka" ucap Soekjin .
"Nee..Hyung." jawab Jungkook.
Rose dan Jimin Pov.
Setelah selesai memberikan obat kepada seluruh pasien lantai 4.Rose kembali menaru troli obatnya ditempat seperti biasa.
"Semenjak meninggalnya Minho ,Sherra jadi jarang masuk kerja" ucap Jimin.
"Nee..Mungkin dia masih dalam keadaan Shock karna bagaimana pun Minho dan Sherra sudah seperti kakak adik " jawab Rose.
"Bagaimana nanti pulang kerja kita main kerumah Suga Hyung bertemu dengan Sherra membujuknya agar semangat berkerja lagi" ucap Jimin.
"Ide bagus" jawab Rose antusias.
Saat Rose ingin mengambil ponselnya disaku seragamnya , rose tidak sengaja memegang sebuah benda kecil ,Rose pun mengambilnya dan melihat secara seksama ."Benda apa ini?" Gumam Rose ,Jimin pun melihatnya .
"Itu flashdisk mu?" Tanya Jimin.
"Ahh astagah ...aku lupa mengabari Yuna ini kan Flashdisk milik Yuna , saat dia dirawat benda ini tertinggal dikamarnya"
Jimin melihat benda itu dengan seksama ,ketika rose ingin menelfon Jimin pun menahannya .
"Wae Jim?" Tanya Rose .
"Berikan kepadaku kita lihat isinya" ucap Jimin meminta flashdisk tersebut.Rose pun memberikannya .
Ketika Jimin lihat File didalamnya terlihat ada beberapa File didalamnya.
"Yang pertama lihat" pinta Rose nunjuk video pertama .
Isi Video ..
Video pertama .
Yuna bersama kakaknya Namjoon dimobil.
"Apa kau benar-benar tidak menyayangi Jungkook? Hmm? Dia pria baik ...." tanya Namjoon sedang menyetir.
"Aniyaa...aku sudah bilang sejak awal aku hanya mengikuti permintaan mu Oppa" ucap Yuna .
"Tapi dia pria Baik selain kita mendapatkan Perusahaannya hidup kita terjamin kau mendapatkan suami yang sangat menyayangimu dengan Tulus" ucap Namjoon membujuk adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fanfichai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...