Sherra pun terkejut dan bangun dari tidurnya membuat dadanya sangat sesak mengingat semuanya di umurnya 17tahun.Sherra kini posisi duduk dan meminum air putih yang sudah ia sediakan dinakas.
"Oppa" ucap Sherra melihat Jungkook tiba-tiba ada dihadapannya.
"Gwenchana?" Tanya Jungkook khawatir melihat Sherra pucat.
"Aku bermimpi saat aku berusia 17tahun semuanya sangat nyata" ucap Sherra dengan pandangan yang lelah.
"Gwenchanaa..itu hanya mimpi Chagiya ..." ucap Jungkook tersenyum kepada Sherra.
Sherra pun melihat ke jendela dikamarnya ternyata diluar Hujan deras.
"Diluar Hujan deras kau tetap ingin berkerja?" Tanya Jungkook.
"Hmm" jawab Sherra mengangguk .
"Hari ini pakai mantelmu Nee..aku tidak mau kau sakit seperti kemarin" ucap Jungkook.
"Nee..Oppa" jawab Sherra tersenyum .
"Ra tadi aku habis dari mansion white " ucap Jungkook.
"Nee Oppa ,lalu?" Tanya Sherra memerhatikan Jungkook berbicara .
"Ajumma bilang sesuatu Ra" ucap Jungkook.
"Apa itu?" Tanya Sherra.
Flashback on~
Jungkook yang baru saja rapih dengan pakaian rapihnya dan menuruni Tangga ,tiba-tiba Ajumma memanggilnya ...
"Jeon jungkook" panggilnya.
Jungkook pun menoleh kesumber suara dan menghampirinya.
"Nee Ajumma?" Tanya Jungkook.
"Waktumu tinggal 10hari lagi untuk mendapatkan air mata Tulus itu " ucapnya Jungkook hanya memperhatikan Ajumma dengan seksama.
"Jangan sia-siakan waktumu Jung . Kau bertemu dengan Gadis itu bukan tanpa alasan ...ada beberapa Faktor yang membuat takdir mempertemukan kalian kembali ..."
"Entah itu urusan kalian dimasa lalu yang belum selesai atau masalah lainnya ..."
"Takdir sudah menggariskan kalian untuk bertemu kembali .... perlahan tapi pasti kau akan mengingat semuanya ..."
"Gadis itu gadis masalalumu ..."
Ucap Ajumma membuat Jungkook tidak mengerti.
"Maksud ...Ajumma ,aku dan Sherra ada hubungan dimasalalu?" Tanya Jungkook.
"Apa ingatan mu belum pulih betul? " tanya Ajumma.
"Nee...Aku tidak bisa memaksa mengingat masa lalu,aku hanya ingat sebelum kecelakaan Ajumma" jawab Jungkook.
Ajumma pun menyentuh kepala Jungkook memberikan kekuatan untuk mengingat memorinya dimasa lalu ...
Semua terlihat namun samar-samar ...
"Tunanganmu bukan dari masalalumu ...kau keliru nak" ucap Ajumma membuat Jungkook semakin bingung .
"Bahkan bukan cuma kau yang keliru ,keluargamu juga" ucap Ajumma .
Ajumma pun melepas sentuhan itu ..
"Ajumma ..." panggil Jungkook.
"Hmm?" Tanya Ajumma .
"Apa yang sebenarnya terjadi?"
"Gadis itu sudah mengingatnya ...maka dari itu kau kuberi ingatan itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fiksi Penggemarhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...