Jungkook yang sangat frustasi karna tidak bisa menunjukan dirinya dihadapan Sherra pun tidak sengaja menyenggol vas bunga hingga membuatnya terjatuh kelantai .
Sherra dan Dokter wendy pun terkejut melihat Vas yang tiba-tiba Jatuh kelantai
~~
"Oppa " Gumam Sherra melihat Vas tiba-tiba Jatuh kelantai namun Sherra tak melihat siapa-siapa ditempat Vas itu jatuh.
"Iyah ..Ra ada apa?" Tanya Wendy yang tadinya melihat Vas jatuh menoleh ke arah Sherra.
" aniya Dok ..vas itu jatuh" ucap Sherra bingung .
"Iyah padahal tidak ada apa-apa " ucap Wendy bingung.
"Mungkin angin Dok" ucap Sherra kepada Wendy.
"Nee.. lagi pula Jendela kamarmu dibukakan?" Ucap Dokter wendy berusaha berfikiran positif.
"Nee Dok" jawab Sherra mengangguk.
"Sebentar lagi Rose datang ,dia akan membawakan obat dan sarapan mu dan nanti akan ada Dokter Chanyeol yang menjaga Shift pagi ,tugasku selesai nanti malam kita bertemu kembali Nee" ucap Wendy .
"Nee Dok Gamshabnidaa" ucap Sherra ,Wendy pun tersenyum kepada Sherra.
"Oppa...kau kah itu? Kenapa aku tidak bisa melihatmu? Kau sedang marah kepadaku?" Tanya Sherra namun Sherra tak mendapatkan jawaban apapun.
"Aniyaa Ra..aku tidak marah kepadamu " ucap Jungkook berusaha menjawab pertanyaan Sherra .
Tiba-tiba ponsel Sherra berbunyi.dengan Cepat Sherra mengangkat telfon tersebut.
📞Sherra :Nee Eonnie?
📞Jisoo : mian sepertinya aku akan telat kerumah sakit , aku sedang bertemu dengan Klien ku .
📞Sherra :Eonnie..Gomawoyo..tapi aku tidak apa ..lagi pula aku sudah sehat Eonnie.
📞Jisoo :Nanti akan ku kabari Ya Ra jika aku sudah selesai .
📞Sherra :Nee Eonnie .
Sherra pun mematikan Telfonnya dan melihat Rose yang sudah membawakan Nampan berisi sarapan dan Obat."Rose ..Kajja " ucap Sherra tersenyum .Rose pun menghampiri Sherra dan Menangis.
"Wae Rose?" Tanya Sherra menatap Sahabatnya
"Kau kenapa bisa seperti ini? Kau di ganggu siapa Sherra?" Tanya Rose khawatir dan menangis ,Sherra hanya tersenyum tulus kepada Rose.
"Aku baik-baik saja ...aku tidak tahu siapa yang menggangguku " ucap Sherra berbohong.
"Makanlah hari ini aku akan jadi perawat pribadimu ,Aku tidak sendiri Lia bersama ku hari ini"
"Gwenchana Rose aku sudah sehat " ucap Sherra.
"Siapa yang memukul kepalamu Ra? " tanya Rose .
"Kenapa kau tidak menelfonku?" Tanya Rose kembali.
"Rose..aku baik-baik saja Sungguh" ucap Sherra.
"Jangan bohong kepadaku Ra" jawab Rose.
"Nee..Aku tidak bohong kepadamu " jawab Sherra tersenyum. Jungkook yang terus memerhatikan Sherra pun merasa sangat bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Hayran Kurguhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...