Bab 45 (apa kau?Gadis dimimpi)

119 13 0
                                    


"Bucin " ucap Sherra terkekeh membuat Jungkook kembali menoleh kepada Sherra .

"Bucin apa Ra?" Tanya Jungkook didalam mimpinya.

"Budak micin penyedap rasa Hahaaha" ucap bayang-bayang di fikiran Jungkook .

namun ketika Jungkook berusaha melihat Wajah Gadis dimimpinya pun sangat susah ,Sherra menoleh melihat Jungkook yang masih di kursi Roda sedang menatapnya tidak percaya.

"Siapa kau?" Tanya Jungkook kepada Sherra.

~~

"

Mwo? " tanya Sherra .

"Siapa kau?" Tanya Jungkook sekali lagi,Membuat Sherra mengerti .

"Tuan kenapa?" Tanya Sherra berusaha menenangkan Jungkook agar Jungkook tidak terlalu memaksakan apa yang ia ingat sekilas.

"Aku seperti sudah sering mendengar perkataan itu didalam mimpiku" ucap Jungkook tidak mengerti .Membuat Sherra tersenyum tipis ,Sherra pun mensejajarkan dirinya dengan Jungkook yang masih dikursi roda.

"Gwenchana ...jangan terlalu dipaksakan ,Nanti kepalamu sakit"ucap Sherra tersenyum membuat Jungkook benar-benar tidak mengerti.

"Ada apa denganku? Kenapa aku seperti sudah sangat mengenalnya" batin Jungkook menatap Wanita dihadapannya.

Ponsel Sherra pun berbunyi menandakan ada notifikasi ,Sherra membuka pesan dari ponsel tersebut dan membacanya.

"Tuan ,Kita harus kembali kekamarmu ,Tuan Soekjin dan Nyonya Jisoo sudah datang" ucap sherra diangguki Jungkook.

Sherra pun mendorong kursi Roda Jungkook dan membawanya kekamar Jungkook .sesampai di kamar Rawat Jungkook sudah ada Soekjin ,Jisoo dan Dokter ..

"Bung..Hari ini kau sudah bisa pulang " ucap Soekjin senang kepada adiknya .

"Jinjja?" Tanya Jungkook .

"Nee Tuan , tapi Tuan harus tetap Kontrol dan terapi berjalan seminggu sekali" ucap Dokter Wendy .

"Nee..Gomawo Dok" ucap Jungkook .

"Sherra .." panggil Soekjin membuat Jungkook terkejut karna Kakaknya baru saja memanggil perawat yang bersamanya.

"Sherra?" Batin Jungkook tertanya-tanya.

"Nee Tuan?"tanya Sherra .

"Mulai besok kau tidak perlu berkerja dirumah sakit lagi , Kau akan berkerja dirumah saya untuk menjadi suster pribadi Jungkook" ucap Soekjin membuat Sherra terkejut.

"N-Nee Tuan" ucap Sherra dengan perasaan tidak karuan .

"Nee Ra..kau mulai besok Dinas sebagai suster pribadi Tuan Jeon ..." ucap Wendy diangguki Sherra

"Baik Dok " jawab Sherra tersenyum.

"Kalau gitu sekarang kau boleh istirahat dulu dan berkemas untuk pulang, Besok pagi kau bisa kerumah saya" ucap Soekjin , Jisoo pun tersenyum .

"Baik Tuan ,Saya permisi " ucap Sherra yang berada di sebelah Jungkook .ketika Sherra ingin pergi dari kamar rawat Jungkook ..

Tiba-tiba Jungkook menahan pergelangan Tangan Sherra membuat Sherra, Soekjin dan Jisoo terkejut . Sherra pun menyamaratakan Tingginya dengan Jungkook yang masih berada dikursi roda .

"Ada apa tuan?" Tanya Sherra tersenyum .

"Sampai bertemu besok" ucap Jungkook lolos dari mulutnya tanpa sadar ,Membuat Sherra tersenyum .

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang