Keesokan harinya ~
Jam menunjukan Pukul jam 03.30 sore
,Sherra sudah rapih dengan stylenya untuk bertemu dengan Rose namun perasaan Sherra benar-benar risau ,karna mengharapkan Jungkook datang kembali .Sherra sudah memesan taksi onlinenya untuk berangkat menuju kedai ramen .sesampai dikedai ternyata Rose sudah sampai duluan.
"Sherra" panggil Rose melambaikan tangan ,dengan cepat Sherra pun memeluk Rose dan Sherra pun tidak bisa menahan air matanya lagi .
"Wae Sherra? Ada apa?" Tanya Rose menenangkan Shera.
"Dia pergi lagi " ucap Sherra melepas pelukannya.
"Kajja duduklah tenangkan dirimu cerita kepadaku " titah Rose.
"3hari yang lalu aku bertemu dengannya sehabis pulang kerja ,bahkan dia sudah seperti manusia pada umumnya namun ..." ucap Sherra terpotong.
"Ada apa Ra?"
"Dia pergi lagi tiba-tiba dia menghilang" jawab Sherra.
"Mungkin tidak ini ada hubungannya dengan park Jimin?" Tanya Rose.
"Apa yang sebenarnya dia lakukan? "
"Aku sudah 2 kali melihatnya menyuntikan sesuatu kepada Tuan Jeon Ra ,tapi aku tidak tahu obat apa yang ia suntikan " jawab Rose.
"Bagaimana kalau kita menaru cctv kecil diruang tuan Jeon?" Tanya Sherra.
"Ide bagus " jawab Rose setuju dengan ide Sherra.
"Umm...kemarin kau dari mana Sherra? Kau bilang kau akan ceritakan semuanya kepadaku?" Tanya Rose .
"Aku pergi berlibur dengan Tuan Jeon " jawab Sherra ,membuat Rose tersedak .
"Yha rose minumlah" titah Sherra. Setelah meminum air putih Rose pun tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh sahabatnya.
"K-kau ?" Tanya Rose.
"Iya aku berlibur dengan Hantu" jawab Sherra .
"Astagah Sherra ,jangan bilang kau berkencan dengannya?" Tanya Rose antusias .
"Nee..." jawab Sherra.
"Hah..kau jatuh cinta dengan Hantu ?" Tanya Rose antusias.
"Bagaimana ?? Aku sudah nyaman bersamanya " jawab Sherra menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Hmm...lalu sekarang rencanamu apa?" Tanya Rose.
"Aku ingin bertemu dengan Tuan Soekjin ,kau tahu alamatnya?" Tanya Sherra.
"Ah ...aku tidak tahu ..mian Ra" jawab Rose.
"Gwenchana Rose..." jawab Sherra tersenyum kepada Rose.
"Bagaimana kita cara sosial media Tuan Soekjin atau Tuan Jeon siapa tahu ada alamat jelas disana?" Ucap Rose .
"Ide bagus Rose ,tapi apa orang penting seperti mereka mencantumkan alamat Rumahnya?" Tanya Sherra bingung.
"Mungkin? Kenapa kita tidak coba dulu?" Ucap Rose .
"Oke aku cari dulu" jawab Sherra.
"Kalau gitu aku juga ikut nyari deh" ucap Rose berinisyatif ikut mencari akun Jungkook.
Ketika Sherra berhasil mendapatkan akun instagram Jungkook Dengan rasa penasaran Sherra membuka foto instagram Jungkook yang berisikan tiga slide.
"Woah acara apa ini ?"ucap Sherra melihat foto tersebut.
"Coba aku lihat?" Pinta Rose melihat foto tersebut di ponsel milik Sherra
"Oh ini foto tuan Jeon Tunangan dengan kekasihnya ra 7bulan yang lalu" ucap Rose melihat history upload .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fanfictionhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...