Hari ini Sherra dan Rose sudah aktif kembali berkerja ,seperti biasa Sherra pun mulai around ,mengecek semua pasien dilantai 4ruang VVIP ..karna Rose sudah melakukan daily harian Tuan Jeon . Kini Sherra mengecek pasien lainnya.
"Hai minho" sapa Sherra yang baru saja datang membawa troli obatnya .
"Hai Sus ..." sapa Minho tersenyum dan kembali menonton Tv yang tersedia di ruang inap Vvip.
Setelah selesai mengganti infusan untuk Minho Sherra pun melihat tontonan Minho.
"Woah kau suka blackpink?" Tanya Sherra.
"Nee ..Sus aku sangat suka blackpink dan bts" jawab Minho antusias.
"Ahh jinjja?" Tanya Sherra tersenyum diangguki Minho antusias.
"Kau mau berjanji kepadaku?" Tanya Sherra .
"Janji apa Eonnie?" Tanya Sherra menatap Suster dihadapannya.
"Janjilah kepadaku ! Untuk selalu bersemangat dan ....tahun depan aku janji akan mengajakmu menonton konser bts"ucap Sherra membuat Minho sangat senang .
"Nee..Eonnie aku akan bersemangat untuk kembali sehat ,aku ingin menonton Konser Bangtan dan Blackpink " ucap Minho antusias.
"Nah kalau gitu ini ada sarapan untuk mu dan obat ,dihabiskan semua yaa..." ucap Sherra .
"Nee..Eonnie ..ah aku memanggilmu Eonnie apa kau keberatan?" Tanya Minho.
"Aniyoo... ummm..."ucap Sherra terpotong..
"Ada apa eonnie .?"
"Aku hidup sendiri ,ketika kau sehat nanti. mau tinggal bersamaku?" Tanya Sherra membuat gadis dihadapannya sangat senang .
"Nee ..Eonnie .aku berjanji akan semangat untuk sembuh " ucap Minho .
"Gomawoyo ..." ucao Sherra mengelus tangan Minho yang terpasang selang infusan .
"Eonnie...?" Panggil minho.
"Ada apa minho?" Tanya Sherra.
"Apa kau sedang diikuti ?"
"Diikuti siapa?" Tanya Sherra melihat disekelilingnya.
"Seorang Namjja tampan dia menatap eonnie sangat sendu "
Sherra pun mengerti apa yang Minho bicarakan ,Sherra melihat disekililingnya namun tidak ada siapa-siapa.
"Oppa kau disini?" Ucap Sherra menangis .
"Nee..Eonnie dia disini ,dia pun menangis seperti mu" jawab Minho membuat Sherra kembali mencari keberadaan Jungkook.
Jungkook yang sedari tadi memerhatikan Sherra pun menghampiri Sherra ketika sudah didekat Sherra,Sherra yang tidak bisa melihatnya pun tak menyadari dirinya sudah didekat Sherra.
"Kenapa aku tidak bisa dilihat olehmu Ra" ucap Jungkook ingin menyentuh Sherra namun tidak bisa.
Minho yang bisa melihatnya pun segera menyampaikan ucapannya kepada Sherra.
"Eonnie dia bilang , kenapa dia tidak bisa dilihat oleh Eonnie ?" Ucap Minho.
"Minho..apa kau bisa melihat yang tidak terlihat?" Tanya Sherra menatap Minho .
"Nee..Eonnie aku punya indra keenam ,bahkan aku bisa melihat semuanya " ucap Minho.
"Apa dia masih disini?" Tanya Sherra .
"Nee Eonnie dia pun menangis seperti mu , apa kau tidak bisa melihatnya?"
"Ani ..sebelumnya aku bisa melihatnya ,tapi sekarang aku tidak bisa melihatnya" jawab Sherra. Minho pun melihat arwah yang sedang menatap Sherra .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fanfictionhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...