Bab 39 ( antara kau dan Ragamu)

98 12 0
                                    

*mansion white.

Jungkook baru saja sampai di mansion tempat tinggal para Roh ...Jungkook mendapatkan pesan dari Ajumma ,selaku malaikat yanh membimbingnya selama dia mengalami Koma untuk segera bertemu dengannya.

Setelah mencari keberadaan Ajumma ,
Akhirnya Jungkook pun melihat keberadaan Ajumma diTaman belakang Mansion White.

"Ajumma ...ada apa kau memanggilku?" Tanya Jungkook duduk disebelah Ajumma.

"Kau ku beri kesempatan untuk kembali Hidup saat ini" ucap Ajumma tersenyum kepada Jungkook.

"Mwo? Maksudmu? Aku akan sadar dari Koma ?" Tanya Jungkook senang. Ajumma pun mengangguk .

"Nee Ajumma aku mau sadar kembali aku ingin menjaga Sherra " ucap Jungkook antusias .Namun Ajumma pun hanya diam dan menunduk membuat Jungkook bingung.

"Wae Ajumma?" Tanya Jungkook menatap Ajumma bingung berharap mendapatkan jawaban.

"Sepertinya itu tidak mungkin " ucap Menyesal.

"Wae? Apa maksudmu Ajumma aku tidak mengerti " tanya Jungkook .

"Nee.. kau akan segera sadar ,Tapi ...kau tidak akan ingat kejadian Disaat kau sedang Koma ,Ini akan menjadi Mimpi indah di tidur panjang mu kau tidak akan ingat semuanya"

"Aku tidak akan ingat Sherra?" Tanya Jungkook .

"Hmm...bahkan kau tidak akan ingat kejadian dimana kau kecelakaan...sebelum kecelakaan pun hanya 50% kau mengingatnya bahkan kau akan lupa kejadian itu" ucap Ajumma menjelaskan semuanya.

"Bagaimana bisa aku melupakan Sherra Ajumma... aku sudah sangat mencintainya "

"Aku mengerti ...tapi kau harus tahu ..kau sedang mengalami Koma ,Roh mu lepas dari Ragamu .. dan Gadis itu datang untuk membantumu ...mengisi Hari-harimu yang kosong Jung" ucap Ajumma berusaha membuat Jungkook tenang .

"Bagaimana Bisa jadi seperti ini? Bahkan kau tidak bilang pada akhirnya Jika aku sadar aku tidak bisa mengingatnya lagi" ucap Jungkook sedikit emosi.

"Waktumu Tinggal Tiga Hari lagi Jung ..bahkan kau belum mendapatkan Air mata tulus itu , Sherra ? Kau ingin mengandalkannya ? Disaat keadaan dia seperti ini? " tanya Ajumma namun Jungkook hanya diam .

"Jung...Dia Gadis yang terlihat sangat kuat , tapi kita tidak tahu Bagaimana Kondisi dia sebenarnya" ucap Ajumma membuat Jungkook sangat-sangat bingung harus bagaimana.

"Lalu aku harus bagaimana Ajumma?" Tanya Jungkook sangat Bingung .

"Kau harus mengikhlaskan Hari-harimu dan Perasaan mu kepada Sherra , sampaikan semua ini baik-baik , bukankah aku sudah bilang kepadamu? Bahwa Gadis itu sudah terikat denganmu tidak menutup kemungkinan perasaan itu akan datang kembali membuat mu bersama selamanya dengan Gadis itu" ucap Ajumma menatap Jungkook sendu.

Jungkook yang sangat frustasi dengan semua yang akan terjadi dengannya dan Sherra .

"Bagaimana bisa aku melukaimu lagi Ra setelah aku yang membuat sakit seperti ini" ucap Jungkook Frustasi.

"Kadang kita harus mundur sedikit merellakan sedikit Ego kita akan Kita bisa maju selangkah lebih depan "ucap Ajumma membuat Jungkook sangat Frustasi.

"Lalu bagaimana Jika aku tidak setuju dengan kesepakatan ini?"tanya Jungkook berharap ada jalan lain untuk masalah ini.

"Tidak bisa Jung..kau tetap harus mengambil kesempatan Ini untuk kembali Hidup seperti manusia pada umumnya ,Karna Jika kau menolak ini kau akan selamanya tertidur ,Kau akan abadi ditempat yang seharusnya" ucap Ajumma membuat Jungkook semakin Frustasi.

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang