Bab 29

101 11 0
                                    

Setelah memberikan Hasil semple darah Jungkook,Sherra izin pamit begitupun dengan Jungkook izin kepada kakaknya untuk Ikut dengan Sherra.

"Sherra bagaimana kalau Kau tinggal disini saja agar Jungkook disini juga " pinta Soekjin .

"Umm.. mian Tuan , bukan saya bermaksud untuk menolaknya kembali , tapi saya sudah biasa untuk tidak bergantung dengan orang lain" jawab Sherra tersenyum.

"Sungguh aku sangat kagum denganmu Ra" ucap jisoo.

"Itu alasan ku sangat menyukainya Nuna" ucap Jungkook yang masih menjadi bayang-bayang namun kali ini sudah tidak ada asap merah lagi disekitarnya.

"Hmm ...aku selalu percaya kepadamu" jawab Jisoo tersenyum. Membuat Sherra salah tingkah.

Tiba-tiba Jungkook mendapatkan pesan diponselnya dan harus melihatnya .

"Mian aku harus kembali ke asalku ..tapi tidak perlu khawatir , aku akan kembali " ucap Jungkook.

"Nee Oppa" jawab Sherra tersenyum.

"Jaga dirimu baik-baik malam nanti aku akan kembali " ucap Jungkook menyentuh kepala Sherra ,Jisoo dan Soekjin pun bahagia melihat adiknya tidak merasa kesepian selama dirinya menjadi Hantu.

" hmm" jawab Sherra tersenyum .

Tiba-tiba bayangan Jungkook benar-benar hilang membuat Soekjin dan Jisoo terkejut.dan menatap Sherra yang terlihat biasa saja.

"Kau tidak terkejut melihatnya?" Tanya Jisoo.

"Tidak ..dia memang sering seperti itu" jawab Sherra .

"Aku semakin tidak percaya adikku menjadi Hantu " ucap Soekjin .

"Kita doakan saja agar Tuan Jeon kembali keRaganya dan menjalani hidupnya seperti biasa " jawab Sherra.

"Nee..kalau gitu biar supirku yang mengantarkan mu , karna tadi aku sempat melihatmu bertengkar dengan adikku karna dia cemburu" ucap Soekjin membuat Sherra malu.

"Gwenchana Sherra " ucap.Jisoo paham dengan tingkah Sherra.

"Nee Tuan gamshabnidaa" ucap Sherra dan pergi masuk kedalam Mobil tersebut.

Jungkook pov :

*mansion white *

"Ajumma ada apa kau memanggil ku?"tanya Jungkook.

"Jangan menonjolkan jati dirimu saat ini kalau kau hantu , kendalikan dirimu jangan sampai Energi Merah itu menguasai mu atau kau akan selamanya menjadi Hantu" ucap Ajumma membuat Jungkook terkejut.

"MWO?" tanya Jungkook tidak percaya

"Hanya boleh Gadis itu yang melihat mu , tidak dengan yang lain ,sekalipun keluargamu ,tapi...." ucap Ajumma terpotong.

"Tapi apa Ajumma?" Tanya Jungkook penasaran

"Berbeda Hal jika kau marah karna Gadismu dalam keadaan bahaya , kau bisa mengendalikan semuanya tanpa Harus menunjukan jati dirimu" ucap Ajumma .

"Nee Ajumma ..mianhae " jawab Jungkook mengerti.

Jungkook pov end.

Disisi lain~

Yuna sejak tadi mengikuti Sherra. melihat dari luar gerbang mansion Soekjin Sherra memasuki mobil ,yuna kembali mengikuti Sherra.

Bahkan Yuna menyadari Taehyung sempat bertemu dengan Sherra , membuat Yuna semakin benci dengan Sherra.

"Aku masa bodo kau menjalin hubungan dengan Jeon Jungkook , tapi kau akan merusak semua kesenanganku !" Ucap Yuna tersenyum smirk .

"Ajusshi kabari anak buahmu agar segera melaksanakan tugasnya.

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang