Bab 42 (sisa waktu bersamanya)

105 15 0
                                    

Ada unsur 🔞

Sherra baru saja sampai dirumah Suga yang berada dikomplek Kawasan mewah diseoul .

"Istirahatlah dulu ...aku ingin ke supermarket untuk beli keperluan dapur " ucap Suga kepada adik sepupunya.

"Oppa...apa kau akan kembali ke amerika?" Tanya Sherra menahan Tangan kakaknya.

"Hmm..tapi untuk beberapa bulan kedepan aku akan di Korea dulu . Kenapa?" Tanya Suga sedikit khawatir melihat adiknya.

"Aku boleh ikut ?" Tanya Sherra menahan air matanya namun lolos begitu saja. Suga pun memeluk Sherra karna Suga tahu perasaan adiknya kini tidak baik-baik saja.

"Kau mau bercerita sekarang? Agar hatimu lebih tenang?" Tanya Suga diangguki Sherra.
Suga pun menuntun Sherra duduk disofa ruang keluarga dan Sherra pun menceritakan semua yang terJadi kepadanya .membuat Suga sedikit tidak percaya.

"Mwo? Jadi kau berkencan dengan Hantu?" Tanya Suga.

"Dia hanya Roh yang lepas dari Raganya Oppa karna dia Koma ,awal pertemuan kita itu tidak sengaja aku memang berniat Untuk menolongnya ,Namun ... perasaan ini tumbuh begitu saja" ucap Sherra.

"Siapa Namjja itu? Dan bukankah kau sudah bertunangan dengan Kim Taehyung?"

"Jeon Jungkook Oppa .pria yang pernah menolongku saat sekolah dulu yang mengantarkanku untuk kerumah sakit untuk bertemu dengan Eomma" jawab Sherra .

"Jinjja? Anak Itu? Dia ada disini?" Tanya Suga .

"Nee..dia sudah kembali namun dia sudah punya kekasih ,Tapi kekasihnya berselingkuh dengan Taehyung Oppa" ucap Sherra membuat Suga benar-benar tak habis .

"Jadi pasangan kalian sama-sama berselingkuh?" Tanya Suga diangguki Sherra.

"Biar ku bunuh Taehyung ..berani dia menyakitimu?" Tanya Suga kesal.

"Andwae ...biarkan saja , lagi pula aku sudah tidak mau berurusan dengannya lagi" jawab Sherra.

"Lalu rencana mu apa sekarang? Apa kau ingin pindah ke amerika sekarang? Tapi aku ada kerjaan disini untuk beberapa bulan kedepan"

"Gwenchana Oppa...aku diminta keluarganya agar tetap disini sampai dia mengingatku ,tapi aku tidak yakin "

"Kenapa tidak yakin ? Siapa tahu dia memang mengingatmu kembali jika dia sadar"

"Dia sendiri yang bilang seperti itu Oppa" jawab Sherra menatap Suga dengan mata yang berkaca-kaca.

"Gwenchana Ra...kali ini aku tidak akan meninggalkan mu lagi , Jika dia tidak mengingatmu kau boleh lebih dulu ke amerika nanti ku menyusul setelah perkerjaan ku selesai" ucap Suga .

"Aku ingin ke Indonesia bertemu dengan Appa" pinta Sherra .

"Mwo? Memangnya kau sudah tahu dimana alamat Appamu?" Tanya Suga.

"Nee..Dibali aku mendapatkan alamatnya aku terus mencarinya di media sosial .Oppa mau kan mengantarkan ku ke indonesia?" Dengan berat hati Suga pun mengiyakan permintaan adik sepupunya.

"Gomawo Oppa" ucap Sherra tersenyum.

"Nee Ra ..." jawab Suga .

Taehyung PoV :

"Kenapa tidak dibuka apa dia tidak ada di apartementnya?" Gumam Taehyung sedang berada didepan unit Apart Sherra.

Seorang Cleaning service pun datang untuk membersihkan Lorong .Taehyung menghampirinya .

"Umm permisi ...apa kau tahu pemilik unit ini  ada didalam atau tidak?" Tanya Tae kepada Petugas kebersihan

"Sepertinya Nona Lee tidak pulang ke sini Tuan , semenjak masuk kerumah sakit " ucapnya membuat Taehyung nampak berfikir.

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang