Bab 62(flshbck)

99 13 2
                                    

Flashback busan ~

15tahun yang lalu saat itu Sherra masih kelas 6sd baru saja pulang sekolah dan segera menemui ibunya .

"Anyeong Eomma .." sapa Sherra kepada Ibunya.

"Wahh..anak cantik eomma baru pulang sekolah ,Gimana Lombanya hari ini?" Tanya Ibunya Sherra antusias.

"Kelompokku menang eomma ....Oh iya Lusa kita ambil raport ya eomma" ucap Sherra.

"Nee anak cantik" jawab ibunya Sherra tersenyum ."eomma sedang buat apa?" Tanya Sherra melihat adonan kue.

"Eomma sedang membuat Cookies untuk teman-teman Kakakmu" ucap Ibunya menaru Kue yang sudah jadi .

"Suga Oppa? Ada teman sekolahnya?" Tanya Sherra penasaran .

"Nee..ada adiknya juga katanya ,Kau mau membawakan makanan ini? " tanya Ibunya Sherra .

"Nee..Eomma ,air minumnya mana?" Tanya Sherra.

"Sudah duluan tadi dibawa Kakakmu" ucap Ibunya.Sherra pun mengangguk mengerti dan segera membawa kue tersebut ke Halaman belakang .

Saat Sherra membawa Kue seorang anak laki-laki terus menatapnya .

"Oppa..ini Kuenya " ucap Sherra memberikan Kuenya kepada Suga.

"Gomawo Ra, Ra kenalkan ini Jin dan adiknya Jeon" ucap Suga .

"Anyeonghaseo Ara imnidaa" ucap Sherra tanpa Ekspresi .

"Nee..Jin imnidaa" jawab Soekjin tersenyum .Namun anak laki-laki disebelah Jin terus menatap Sherra tanpa  berkedip .membuat Sherra menatapnya sinis .

"Yha Jeon kau kenalkan dirimu .." ucap Soekjin menyenggol Jungkook yang masih menatap Sherra .

Suga yang melihatnya pun hanya Tertawa dan menggelengkan kepalanya.

"Ada apa dengan adikku?" Tanya Suga kepada Jungkook .

"Yeppeo.." satu kata yang keluar mulut Jungkook berhasil membuat Pipi Sherra sangat merah .Suga dan Soekjin pun tertawa puas .melihat Sherra menahan salah tingkahnya sedangkan Jungkook masih menatap Wajah Sherra dengan berbinar-binar.

"Yha ..aku colok matamu mau? BERHENTIIII MELIHATKU SEPERTI ITUUUUUU...." ucap Sherra berteriak membuat Ibunya Sherra datang sedangkan Jungkook ,Suga dan Soekjin terkejut mendengar Sherra berteriak.

"Nak...wae? Mengapa kau berteriak sayang?" Tanya Ibunya Sherra.

"Eomma anak laki-laki ini terus menatapku " ucap Sherra kesal ,ibunya Sherrap pun tersenyum ketika menoleh menatap Jungkook yang ketakutan.

"Umm .mian Nyonya aku hanya kagum dengannya ...dia sangat cantik " ucap Jungkook kecil membuat Ibunya Sherra tertawa ...

"Nak , Jeon hanya kagum kepadamu .. tidak boleh bersikap kasar seperti itu ,Kajja minta maaf " titah Ibunya Sherra agar Sherra segera minta maaf atas perbuatannya .

"Jeon .. maaf aku hanya tidak nyaman jika di pandang seperti itu" ucap Sherra kecil mengajak Jungkook itu bersalaman ,Dengan senang hati Jungkook membalas salaman Sherra dan tersenyum menunjukan giginya.

"Kau mau jadi teman ku?" Tanya Jungkook kecil kepada Sherra .

"Nee.." jawab Sherra tersenyum .

Kini Jungkook, Sherra ,Soekjin dan Suga pun asik bermain Ludo dan beberapa permainan lainnya .

Setelah Hari sudah mulai Senja ,Soekjin dan Jungkook pun ingin pamit pulang kepada Suga dan Sherra.

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang