Hari ini Sherra sudah rapih dengan setelan kerjanya ,Jemputan dari rumah sakit pun sudah datang karna Sherra menelfonnya
.Sherra memelih untuk berkerja ketimbang istirahat dirumah karna kejadian kemarin ,lagi pula Shera sudah mengenal baik dengan Roh yang raganya ia rawat."Kemana dia ? Katanya pagi ini ingin kembali menemuiku" batin Sherra dan menatap luar jendela mobil.
Kini Sherra sudah sampai di rumah sakit dan sedang menulis Jurnal untuk pekerjaannya nanti .Rose yang baru sampai pun terkejut melihat partnernya hari ini berkerja.
"Yha ..Sherra? Kau sudah sehat? Mian kemarin aku tidak ke apart mu ,Ibu ku juga ternyata sakit" ucap Rose.
"Nee..Rose gwenchana ...aku hari ini masuk karna aku suntuk dirumah" jawab Sherra.
"Ahh..iya hari ini Tuan Soekjin akan datang untuk mengunjungi adiknya ,dia akan berlibur di korea mungkin hampir setiap hari dia akan datang untuk mengujungi adiknya" ucap Rose kepada Sherra.
"Ah yaudah kalau gitu aku siapkan obatnya dulu dan alat untuk membersihkan Tuan Jeon" ucap Sherra dan segera menyiapkan alat dan obat untuk Tuan Jeon setelah selesai Sherra membuka pintu kamar Tuan Jeon dan Masuk kedalamnya .
seperti biasa Setiap pagi Sherra membuka Jendela kamar Jungkook dan ketika Sherra membalikkan tubunya dirinya dikejutkan oleh kehadiran Jeon Jungkook dengan penampilan sedikit berbeda . Jungkook tersenyum kepada Sherra.
"Selamat pagi Cantik" ucap Jungkook membuat Sherra tersipu malu.
"Pagi Juga Oppa " jawab Sherra meninggalkan Jungkook yang masih berdiri .
Dengan Telaten Sherra menaikan lengan Baju Jungkook dan mengelapnya . Dan mengelap kedua kaki Jungkook ."Gomawo yeppo " ucap Jungkook .
"Kau hari ini sedang kenapa? Kenapa seperti sangat bahagia?"tanya sherra.
"Entahlah tapi aneh baru kali ini aku sangat bersemangat "
"Bersemangat untuk menemuiku?" Tanya Sherra sambil mengecek dosis obat untuk Jungkook yang terbaring Koma.
"Hmm" jawab roh Jungkook sedikit salah Tingkah membuat Sherra menoleh menatapnya tersenyum dan mulai menyuntikkan obat untuk Jungkook yang terbaring koma sedangkan Roh Jungkook sedang menatapnya lekat.
"Kenapa kau baru muncul? Katamu kemaren, kembali pagi sekarang sudah mulai siang " tanya Sherra.
"Kau sedang marah kepadaku karna aku tidak menepati janji?" Tanya Jungkook menaikan alisnya.
"Ani..aku tidak marah aku hanya bertanya"
"Mian Sherra...aku ada sedikit masalah"
"Apa itu?"
"Setelah aku kembali ke tempatku , ada suara terlalu bising ditelingaku membuat ku ingat sesuatu"
"Apa ?" Tanya Sherra kali ini menatap Jungkook.
"Aku sedikit mengingat saat aku kecelakaan"
"Mwo? Saat kecelakaan atau sebelum kecelakaan Oppa?" Tanya Sherra .
"Saat kecelakaan ,aku sedikit ingat saat aku melajukan motorku dengan cepat tiba-tiba rem motorku tidak berfungsi membuat aku menabrak sesuatu dan terpental saat itu aku sadar tapi seketika Gelab" ucap Jungkook.
"Gwenchanaa...pasti perlahan ingatanmu akan kembali" ucap Sherra tersenyum .
"Hmm..." jawab Jungkook senang karna kali ini dia sudah tidak merasa kesepian lagi ,karna kehadiran Sherra yang selalu mendengarkan keluh kesahnya.
"Ah selesai" ucap Sherra merapihkan bekas suntikan untuk obat Jungkook. Tiba-tiba pintu kamar Jungkook terbuka memperlihatkan seorang Namjja muda bersama dua bodyguardnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fanfictionhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...