Bab 20

134 12 0
                                    

Setelah selesai Tugas Sherra untuk memeriksa Minho ,Sherra dikejutkan kedatangan Jisoo kakak ipar Jungkook .
Jisoo yang sedang menatap Sherra pun tersenyum kepadanya ..

"Eonnie kau disini?" Tanya Sherra memeluk Jisoo.

"Hmm aku dan suamiku berniat untuk menjenguk Jungkook ,tapi suamiku sedang ada sedikit urusan dengan manager disini ,jadi aku ingin menemuimu terlebih dahulu" ucap Jisoo melepas pelukannya.

"Kita keruangan Jungkook" ajak Jisoo diangguki Sherra

"Kalau gitu saya permisi dulu " ucap Rose pamit kepada Jisoo.

"Nee.Gomawo" ucap Jisoo tersenyum ,Rose pun mengangguk dan tersenyum kepada Jisoo.

Jisoo dan Sherra kini sudah berada dikamar Rawat Jungkook ,Jisoo dan Sherra menatap Jungkook yang sedang tertidur pulas dan tidak tahu kapan Ia akan sadar.

"Gwenchana Ra?" Tanya Jisoo khawatir.

"Hmm" jawab Sherra tersenyum .

"Apa kalian baik-baik saja?"

"Nee ..Eonnie " jawab Sherra berbohong.

"Apa Disini ada Jungkook ?" Ucap Jisoo menanyakan keberadaan Roh Jungkook.

Sherra mencari keberadaan Jungkook disekitarnya namun tidak ada sama sekali.

"Apa dia tidak ada? Apa kalian sedang bertengkar?" Tanya Jisoo. Sherra hanya menunduk tanpa menjawab pertanyaan Jungkook.

"Tidak apa ceritalah kepadaku ,aku yakin kau dan Jungkook akan selalu bersama , aku yang akan bantu kalian "

"Ku rasa tidak bisa Eonnie , aku tidak bisa menentang ketentuan Tuan Soekjin ,karna aku yakin ,sebagai kakaknya pasti menginginkan yang terbaik untuk adiknya" jawab Sherra berusaha tersenyum tegar membuat Jisoo seperti merasakan apa yang Sherra rasakan.

"Ra..aku sangat kenal dengan adik iparku ,aku yakin walaupun aku belum bertemu dengan Hantunya ...tapi ku rasa dia sangat nyaman bersamamu , dia tidak merasakan kesepian lagi sebelum bertemu denganmu" ucap jisoo meyakinkan.

"Dan aku yakin ... ketika dia sadar nanti dia pasti sangat menyayangi mu .karna hanya kamu yang menemaninya disaat dia kesepian " ucap Jisoo membuat Sherra menatap Jisoo dan berlinang airmatanya.

"Tolong ...jangan jauhi adik iparku , hanya kamu yang bisa menemaninya .... lanjutkan hubungan kalian jangan fikirkan ucapan suamiku ,Suamiku biar jadi urusanku ...dan kau temani Jungkook seperti sebelumnya ,sebelum semua itu terjadi" ucap Jisoo meyakinkan Sherra ,

membuat Sherra tak bisa lagi menahan air matanya...

Tanpa Sherra dan Jisoo sadar Jungkook berada beberapa meter dari hadapan mereka dan merasakan sakit teramat dalam melihat Gadis yang ia cintai menangis karnanya.

"Tuhan...bisakah aku sadar ,aku ingin memperjuangkan Gadis dihadapanku " gumam Jungkook menahan air matanya.

Sherra yang sudah menangis pun hanya menunduk karna baginya ,Hidupnya kembali berwarna setelah Jungkook datang kedalam kehidupannya. Namun Sherra tidak ingin melawan keputusan Keluarga Jungkook ,karna bagaimanapun bagi Sherra keluarga adalah yang pertama.

Sherra menghapus airmatanya dan tersenyum kepada Jisoo.

"Eonnie bisakah aku menjalankan ini semua?" Tanya Sherra .

"Hmm..kau pasti bisa ...bantulah Adik iparku , temanilah dia agar tidak kesepian lagi" pinta Jisoo. Sherra pun mengangguk mengerti dengan cepat Jisoo mengambil tisu didalam tasnya dan memberikannya kepada Sherra.

"Hapuslah air matamu ,pakai lipstik ini agar tidak kelihatan pucat ,suamiku sedang dalam perjalanan kelantai empat buatlah seolah-olah kau sedang menjalani tugasmu seperti biasa lagi ,CCTV pun akan ku nyalakan kembali lewat ponselku" ucap Jisoo diangguki Sherra.

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang