epilog (extra part)

341 13 2
                                    

Korea selatan ~

LOTTE HOTELS AND RESORTS

Wedding of :

💜Jeon Jungkook & Lee Sherra 🩷
💐💐

Tiba dimana hari pernikahan Sherra dan Jungkook di seoul Korea selatan , Semua datang keacara pernikahan Sherra , Keluarga besar Jungkook , Keluarga besar Ibu dan Ayah Sherra . Saudara dan kerabat terdekat sampai semua rekan kerja hadir dipernikahan Sherra dan Jungkook.

Setelah upacara pernikahan selesai Kini Jungkook mencium bibir Sherra untuk menyalurkan rasa kasih sayangnya kepada wanita pilihannya.

Semua tamu pun heboh bertepuk tangan dengan sorak bahagia...

"Yeayyy Sahh " ucap Rose bersorak .

"Yha Rose duduklah" ucap Ibunya Rose menahan tangan anaknya. Rose pun menurut kepada ibunya Taehyung dan Jimin pun terkekeh dengan tingkah Rose yang heboh.

"Akhirnya kau bersama Pria yang tepat , mencintaimu sangat tulus " batin Taehyung menatap Jungkook dan Sherra yang saling tersipu malu .

"Yha Kau harus cari pasangan untuk hidup , kan mantanmu sudah menikah kau tidak bisa mengharapkannya" ucap Jimin kepada Taehyung.

"Nee aku tahu Jim , nanti juga akan ku kenalkan " ucap Taehyung santai .

"Woah .siapa dia?" Tanya Jimin .Taehyung pun melihat ponselnya dan menoleh ke belakang ternyata sudah ada Kekasihnya dibelakang melambaikan tangan kepadanya .

"Hai..kemarilah" pinta Taehyung .
Saat Jimin melihat arah pandang Taehyung betapa terkejutnya Jimin melihat seorang idol terkenal.

"DAEBAK JENNIE BLACKPINK" ucap Jimin histeris . Mampu membuat Rose , Ibunya Rose , Suga , Jisoo, Soekjin , Jhopee dan kedua orangtua Sherra menoleh kearah Jennie.

"Anyeong haseo Jennie imnida" ucap Jennie memberi salam .

"Astagah aslinya cantik banget" ucap Jimin mampu mendapatkan ijakan maut dari Rose .

"Yhaa sakit!" Ucap Jimin protes.

"Bisa-bisanya memuji Yeoja lain dihadapanku?" Protes Rose.

"Ah mian Chagiyaa.."

"Ah Ani...kita tidak jadi tunangan!" Ucap Rose mampu membuat semuanya tertawa , Begitupun dengan Sherra yang ikut tertawa melihat Tingkah Jimin dan Rose .

"Kau sangat cantik" ucap Jungkook , Sherra pun menoleh menatap Jungkook.

"Gomawo oppa" jawab Sherra tersenyum.

"Yha..bagaimana bisa disaat jadi pengantin kecantikanmu berkali-kali lipat" protes Jungkook membuat Sherra terkekeh.

"Hantu yang selalu membuat ku terkejut juga hari ini begitu tampan dan gagah" ucap Sherra tersenyum.

"Oh jelas aku memang sudah tampan dari lahir" ucap jungkook pede.

"Kau tidak tampan oppa saat kecil , tapi kau Gemoy aniyaa..kiyowo" ucap Sherra.

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang