Sherra yang tertidur diruang tamu pun terbangun karna hari mulai gelab Sherra menyalakan semua lampu dirumah Suga.
Sherra melihat ponselnya banyak panggilan tidak terjawab dari Jungkook ,Sherra pun enggan membuka pesan dari Jungkook ."Biarkan sajalah...besok juga ketemu lagi,Lagi pula kenapa tadi dia membentakku?" Ucap Sherra masuk kedalam kamarnya untuk mandi setelah selesai mandi dan memakai Piyama Sherra pun mengambil Jaket rajut miliknya dan mengikat rambutnya .
" Ra kau mau kemana?" Tanya Suga yang baru sampai rumah.
"Mau ke supermarket beli cemilan,Oppa mau mau nitip?" Tanya Sherra .
"Aniyaa..ini bawa" ucap Suga memberikan Atmnya kepada Sherra.
"Aniya..Aku ada uang ko" ucap Sherra menolaknya dan mengembalikannya kepada Suga.
"Ra ..kau tahu tidak?" Tanya Suga merasa antusias memberikan suatu informasi kepada adiknya.
"Wae?" Tanya Sherra bingung.
"Jeon Jungkook kerjanya apa Ra?"
"Dia bilang dia hanya berkerja dengan kakaknya" jawab Sherra .
"Tapi kau tahu? Ternyata dia juga seorang penyanyi di Caffe ,Caffe Ra... jadi agensi dimana tempatku berkerja Itu sebenarnya ingin melakukan kerja sama dengannya ..namun karna mendapatkan kabar dia mengalami kecelakaan jadi perusahaan menundanya ..." ucap Suga antusias.
"Woah..Jinjja? Umm waktu aku masih sekolah dia pernah sekali bernyanyi waktu acara pentas seni ,Suara juga sangat bagus" ucap Sherra .
"Nee ...dia tu paket Komplit sih ,tampan Juga berbakat juga" jawab Suga membuat Sherra tersenyum namun seketika berubah menjadi murung kembali.
"Kau kenapa Ra?"
"Andwae...dia sangat menyebalkan ,Tapi kadang sangat manis " ucap Sherra ,Suga pun terkekeh mendengar ucapan Sherra.
"Oppa..Aku tinggal Dulu Nee.."
"Hmm..hati-hati "
Sherra pun berjalan keluar dari rumah Suga dan Berjalan menuju supermarket dipersimpangan jalan Komplek ..
Sesampai Di supermarket Sherra masuk dan memilih beberapa makanan kesukaannya dan tidak lupa membeli keperluannya .Setelah selesai Sherra membayar semua belanjaannya dan membawanya keluar ,Namun sepasang sepatu sudah dihadapannya ketika Sherra mendongak ternyata Taehyung sudah berada dihadapannya...
"Ada apa lagi?" Tanya Sherra benar-benar lelah menghadapi Taehyung yang terus mengejarnya kemanapun Sherra pergi.
"Beri aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya sekali saja Ra" ucap Taehyung memohon .
"Aku tidak bisa Oppa , aku sudah punya kekasih " ucap Sherra berjalan .Namun ditahan Oleh Taehyung.
"Yasudah kalau gitu aku tidak akan mengganggu mu lagi...asal ada syaratnya" ucap Taehyung memberikan penawaran.
"Apa?" Tanya Sherra menaikan alisnya.
"Kita main malam ini jalan-jalan bersama dan makan malam bersama" ucap Taehyung ,Sherra pun nampak berfikir .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fanfictionhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...