Bab 74 (your mine)

205 14 2
                                    

Waktu menunjukan Jam 07.00 malam ,Sherra yang tertidur setelah minum obatpun merasa dirinya sudah lebih baik ...

Tokk...tokk...tokk..

"Masuk " ucap Sherra duduk ditepi kasur .

"Hai anak ayah sudah mendingan?" Tanya Ayahnya Sherra ,Tuan singgih.

"Iya Ayah aku sudah lebih baik " jawab Sherra tersenyum.

"Ayah ingin bertanya tapi kamu jawab jujur" pinta Tuan singgih. Sherra pun tersenyum dan mengangguk .

"Nee Appa" jawab Sherra menggunakan bahasa Korea.

"Sebenarnya apa yang terjadi setahun yang lalu nak? Kenapa tidak pernah bercerita soal percintaanmu"

"Kenapa Appa menanyakan itu?" Tanya Sherra menunduk.

"Kata bunda kamu dua kali mengalami kegagalan menjalin hubungan bahkan pria yang menjalin hubungan denganmu juga sudah bertunangan denganmu? " tanya Tuan singgih.

"Iyah ayah , yang pertama aku diselingkuhin didepan mataku " ucap Sherra .

"Yang kedua ?" Tanya tuan singgih.

"Kekasih ku saat itu tidak percaya bahwa aku dijebak" jawab Sherra.

"Dijebak gimana?" Tanya Tuan singgih .

"Dijebak yah ,aku gatau sama siapa tapi aku tuh kaya diadu domba gitu yah jadi aku ditelfon sama pihak club malam katanya kekasih aku tu mabuk sampe gabisa bangun , terus sampe disana aku disuruh nunggu sampe aku dikasih minuman alkohol gitu aku gasadar tau-tau aku nari di dance floor sama seorang pria dia bilang dia udah beli aku dari kekasih aku , aku dipaksa ikut keruangan Vvip sampe situ aku ga inget untung ada yang nolong aku" ucap Sherra .

"Lalu nak??" Tanya Tuan singgih.

"Karna aku saat itu sudah bertunangan dengan kekasihku dia orang penting dikorea pemilik rumah sakit Besar disana , video ku viral yah sampe berita dimana-mana memberitakanku , aku sempat dibully semua karyawan disana karna aku juga berkerja disana..aku bertahan berkerja disana bukan untuk membuktikan aku tidak salah ...tapi karna ada seorang gadis remaja dia tidak punya siapa-siapa aku ingin ketika dia sembuh nanti aku akan mengajaknya tinggal bersama " ucap Sherra menarik nafasnya dalam .

"Tapu tuhan berkehendak lain .Minho tidak terselamatkan sejak saat itu aku memutuskan untuk menghubungi ayah disosial media ,untuk meninggalkan Korea "ucap Sherra tersenyum masam

"Tadinya aku ingin tinggal diamerika ,tapi aku ragu tinggal disana " ucap Sherra.

"Apa dia tidak mau mendengarkan penjelasanmu?" Tanya Tuan singgih.
Sherra pun menggeleng dan tersenyum masam.

"Kenapa?" Tanya Tuan singgih kembali.

"Aku tidak tahu Ayah , mungkin dia sudah sangat kecewa karna dia fikir aku mengkhianatinya"

"Kalau dia datang kekehidupanmu lagi apa kamu mau menerimanya? Dan dia minta maaf atas semua kesalahannya karna tidak mau mendengarkan mu saat itu" tanya Tuan singgih.

"Aku tidak tahu, aku rasa juga aku sudah tidak akan bertemu dengannya lagi" ucap sherra tersenyum menatap ayahnya.

"Kalau tuhan berkehendak kita bisa apa Nak?" Tanya Tuan singgih tersenyum kepada anaknya.

"Apa kamu masih mencintainya?" Tanya tuan singgih kembali namun Sherra hanya memberi respon tersenyum .

"Mau ikut appa?" Tanya Tuan singgih menggunakan bahasa korea.

"Mwo? Kemana?" Tanya Sherra.

"Turun kebawah ... temani appa dan eomma ada tamu dibawah rekan kerja Appa " pinta Tuan singgih.

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang