Sherra merasa sangat gerah .Sherra pun mencepol rambutnya ,Jungkook memerhatikan Sherra betapa terkejutnya.Jungkook melihat Kalung berlian berliontin angsa.
"Kalung itu..." ucap Jungkook membuat Sherra menoleh kearahnya..
Setelah selesai mengikat Rambutnya Sherra pun berdiri .
"Kau ? Apa kau Gadis yang bersekolah diBusan dulu , Gadis yang aku antar ke rumah sakit untuk menemui ibumu?" Tanya Jungkook ,Sherra pun mengangguk .
"boleh Aku liat liontinmu?" Tanya Jungkook ,Sherra pun melepas Kalungnya dan memberikan kepada Jungkook .Jungkook melihat Kalung tersebut dan benar saja itu kalung yang ia berikan kepada Gadis yang ia sukai saat bersekolah dulu diBusan ....
"Benar ini Kalung yang Aku berikan 8tahun lalu kepada Gadis itu ...Aku sangat kenal dengan kalung itu karna saat itu aku menitip dengan Hyungku untuk membelikan kalung untuk Gadis yang ku sukai" batin Jungkook menatap Kalung tersebut.
"Aku keliru ... Gadis yang aku cari selama ini Dia bukan Yuna yang aku temui di Amerika dulu saat aku berkuliah ...dia bohong ! Dia membohongiku ! Dia bilang dia gadis yang aku sukai saat sekolah dulu ... argghh kenapa aku bisa percaya begitu saja?" Batin Jungkook tak habis fikir dengan Yuna .
Jungkook pun menatap Sherra dengan tidak percaya... begitupun dengan Sherra yang tersenyum kepadanya ...Gadis yang ia Sukai saat sekolah dulu ,Gadis yang sangat pendiam tidak perduli dengan disekelilingnya ...
Bahkan karna Gadis itu Jungkook mempunyai sifat dingin sepertinya kepada lawan jenis ..sampai Jungkook bertemu dengan Yuna yang membohonginya ..
"Kau baik-baik saja?" Tanya Jungkook kepada Sherra.
"Hmm..aku baik-baik saja " jawab Sherra tersenyum.
"Mian saat itu aku tidak langsung meninggalkanmu" ucap Jungkook diangguki Sherra.
"Gwenchanaa..aku sudah baik-baik saja"jawab Sherra tersenyum.
"Namamu siapa aku lupa.." tanya Jungkook menatap Sherra lekat.
"Lee Sherra..." jawab Sherra membuat Jungkook merasa ingat sesuatu.
Bayang-bayang itu pun kembali datang diingatan Jungkook.
"Aku sudah tidak punya perasaan apa-apa Ra dengannya" ucap Jungkook.
"Aku mencintaimu Ra..boleh?" Tanya Jungkook ingin mencium Sherra..
"Aku tidak bisa jauh dari mu bagaimana bisa aku jauh dari Gadis baik sepertimu "
Bayang-bayang Jungkook tertawa bahagia dengan Sherra saat jalan-jalan di Pulau Jejju .
Bayang-bayang Saat Sherra membaca Novel dan bersandar di dada Jungkook .
Semua bayang-bayang itu sangat jelas membuat Jungkook tidak percaya.
"Arrgghh.." ucap Jungkook memegang kepalanya karna begitu sakit ketika mengingat semuanya.
"Tuan ... tuan kenapa? " tanya Sherra panik dan langsung memegang tangan Jungkook yang sedang menahan sakit dikepalanya.
"K-kepalaku sakit" ucap Jungkook merasa sangat kesakitan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fiksi Penggemarhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...