Kini polisi sedang menjemput paksa Yuna diperumahan Hannamdong tempat tinggalnya sekarang. Yuna pun memberontak kepada polisi Namun polisi tetap menarik paksa yuna sampai para wartawan pun mengambil gambar tersebut .
"Yak !! Lepaskan aku aku tidak salah !" Ucap Yuna berteriak .
Jungkook ,Taehyung ,Rose dan Jimin pun melihat Yuna yang sedang memberontak kepada polisi.
"Aku tidak bersalah !" Ucap Yuna .
"Nona tetap harus ikut kami ! Nona bisa jelaskan semuanya nanti dikantor polisi" ucap Polisi.
Ketika Yuna berhasil dibawa oleh polisi Yuna pun terkejut melihat Taehyung yang berada di sebelah Jungkook.
"Kau !! Pasti ini ulahmu kan? Kau tidak rela aku bisa kembali dengan Jeon Jungkook ,sedangkan kau tidak berhasil kembali dengan Jalang itu !" Ucap Yuna tersenyum smirk . Membuat Jungkook sangat marah .
"Jaga ucapan mu ! Ini semua tidak ada urusannya dengan orang lain , Ini murni kesalahan mu , kau harus mempertanggung jawabkan perbuatanmu !" Ucap Jungkook tegas.
"Yha Oppa ...dia juga dalang di balik semua ini !" Ucap Yuna menunjuk Jimin.
"Yha aku adalah orang suruhan kakakmu , aku sudah mempertanggung jawabkan semuanya Jika aku harus dipenjara aku siap !" Ucap jimin .
"Yha kau juga " ucap Yuna menunjuk Taehyung. Taehyung pun tak merespon ucapan Yuna .
"Silahkan nona ! Ucapkan pembelaanmu di persidangan nanti " ucap Polisi berhasil memasukan Yuna kedalam mobil .
" tuan Jeon kami permisi dulu " ucap Polisi .
"Nee ..terimakasih" ucap Jungkook , polisi pun membungkukkan tubuhnya dan segera membawa Yuna ke kantor polisi .
"Apa bukti itu cukup memenjarakan Yuna?" Tanya Rose .
"Cukup ... dan polisi sudah berhasil menggeledah apartement lama yuna .terdapat barang bukti yang cukup kuat" ucap Jungkook.
"Apa itu? " tanya Taehyung .
"Video mesummu dan Yuna " ledek Jungkook membuat Taehyung mukanya memerah.
"Yhaa..." protes taehyung membuat Jungkook terkekeh begitu juga dengan Rose dan Jimin yang tertawa.
"Barang bukti berupa obat Bius dia menyimpannya secara ilegal " ucap Jungkook .
"Mwo mungkin itu punya Tuan Namjoon " ucap Jimin.
"Nee itu sedang diperiksakan " jawab Jungkook.
"Terimakasih sudah membantuku " ucap Jungkook kepada Taehyung.
"Nee..itu tidak masalah asal Sherra bahagia dan tidak terluka" ucap Taehyung .
"Terimakasih juga kalian sudah bantu Saya" ucap Jungkook kepada Rose dan Jimin.
"Nee Tuan kami senang membantu tuan" ucap Rose begitupun juga dan Jimin tersenyum kepada Jungkook.
Ketika mobil Polisi pergi awak media pun ikut pergi menyusul Yuna yang terkena skandal .
"Tuan ,Nona kami permisi" ucap Reporter.
"Nee.." jawab Rose tersenyum.
"Bagaimana kita kerumah Suga Oppa? Sekalian bertemu dengan Sherra" ajak Rose .
"Ide bagus " jawab Taehyung.
"Nee.." jawab Jungkook .
Jungkook ,Taehyung ,Rose dan Jimin pun masuk kedalam mobil tidak butuh waktu lama sampai dikediaman Suga yang terlihat sangat sepi .Jungkook pun keluar bersama Taehyung disusul oleh Rose dan Jimin.
"Kenapa rumahnya sangat sepi?" Tanya Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fanfictionhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...