Bab 66 (kehancuranku?)

99 11 0
                                    

Sherra mengerjapkan matanya karna sinar matahari menembus matanya.ketika Sherra membuka matanya dan segera duduk .

"Awhh.." ucap Sherra merasakan pusing .

"Aku dimana?" Gumam Sherra menatap kamar disekelilingnya terlihat Foto dirinya bersama Rose .

"Kau sudah bangun Ra?" Tanya Rose datang bersama ibunya .

"Eomma ? Rose?" Ucap Sherra.

"Nee ,Sherra Gwenchana? " tanya Ibunya Rose menggenggam tangan Sherra ,seketika ingatan Sherra kembali pulih teringat kejadian semalam saat dirinya mencari keberadaan Jungkook ,dirinya mabuk dan hampir diperkosa oleh seorang Namjja.

"Apa yang terjadi kepadaku?" Tanya Sherra histeris .kepada Rose dan ibunya.

"Kau semalam berada di Club Gangnam kau hampir diperkosa seorang Namjja ,beruntung Taehyung Oppa melihatmu dan menghanjar Namjja tersebut." Ucap Rose menjelaskan .

"Dimana Jungkook Op
*pa?" Tanya Sherra

"Mwo? Kau kesana bersama Tuan Jeon?" Tanya Rose terkejut begitupun dengan ibunya.

"Aniyaa..aku sendiri Ada seseorang yang menelfonku pegawai Club bilang Jungkook oppa dalam keadaan mabuk dia sendiri disana ,ketika aku menunggunya aku diberi minuman oleh barista dan aku tidak ingatlagi ..." ucap Sherra panik.

"Dimana ponsel ku dan tas ku?" Tanya Sherra kepada Rose.

"Saat Taehyung Oppa membawa mu sudah tidak ada Tas dan ponselmu" ucap Rose .

"Nak tenangkan dirimu" ucap Ibunya Rose menenangkan Sherra .

"Aku harus segera pergi" ucap Sherra turun dari kasur Rose dan segera keluar saat keluar dari kamar Rose , Sherra menabrak Taehyung yang baru saja keluar dari kamarnya .

"Ra..kau sudah bangun?" Tanya Taehyung memegang kedua bahu Sherra,Sherra pun melepasnya dan tidak luput dari pandangan Rose dan ibunya yang ikut Khawatir.

"Dimana Ponsel dan Tasku?" Tanya Sherra.

"Tidak ada Ra, kau sudah dibawa ke ruangan vvip dan tidak ada tas dan ponselmu" ucap Taehyung.

"Ahhh..."ucap sherra frustasi , Sherra pun menuruni tangga Terlihat Jimin sedang asik menonton infotaiment pagi dan memakan pastry .

"Ra gwenchana?" Tanya Jimin berdiri .

"Nee aku mau pulang dulu " ucap Sherra ketika Sherra ingin pergi siaran Infotaiment pun berubah menjadi Foto dirinya dan video dirinya sedang berjoget di atas Dance Floor bersama seorang Namjja.

Info terkini..

Tunangan Ceo muda pemilik rumah sakit terbesar di Korea selatan ,Lee Sherra terlihat memasuki Club besar diGangnam ,terekam Jelas dirinya sedang menari bersama Pria lain .

Ucap penyiar berita membuat Sherra membulatkan matanya ...

"Astagah aku dijebak ! Itu semua tidak benar" ucap Sherra menatap siaran televisi .Jimin , Rose ,Ibunya Rose dan Taehyung pun tidak percaya.

"Raa.. kami percaya kau dijebak" ucap rose berusaha menenangkannya,tubuh Sherra pun terasa lemas ketika Foto dirinya berciuman dengan seorang Namjjapun ditayangkan di tv ...

"Ra.." panggil Taehyung .

Sherra pun mengumpulkan tenaganya untuk segera berdiri dan menatap Jimin.

"Dimana kunci mobilmu?" Tanya Sherra .

"Ini.."ucap Jimin mengeluarkannya dari kantong celananya .

"Aku pinjam !" Ucap Sherra merebutnya dan segera keluar dari rumah Rose sampai dirinya lupa memakai Sendal dan menancap gas Mobil Jimin.

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang