Bab 33

101 15 0
                                    

Saat Sherra baru saja diberi obat melalui suntikannya kini Sherra sedang dalam pengaruh obat .

"Apa Sherra baik-baik saja?" Tanya Taehyung menatap Sherra dari luar Kamar Sherra.

"Ku rasa dia sudah dalam pengaruh obat mungkin ketika dia sadar nanti dia akan merasa lebih tenang" ucap Rose .

"Sudah " ucap Dokter Chanyeol kepada Lia.

"Baik Dok"ucap Lia .dokter Chanyeol dan Lia pun keluar dari ruangan Sherra .

"Tuan sebaiknya saat ini Nona Lee tidak diGanggu dulu ,Selain trauma di kepalanya saya sangat mengkhawatirkan Sikisnya " ucap Dokter Chanyeol membuat Taehyung sangat menyesal.

"Baik kalau gitu saya permisi" ucap Dokter Chanyeol kepada Taehyung.

Jungkook yang sejak tadi mendengarkan ucapan dokterpun sangat Frustasi dengan dirinya karna tidak bisa menjaga kekasihnya .

"Jadi seperti ini rasanya benar-benar menjadi Hantu ,tidak bisa berbuat apa-apa ketika melihat orang yang kita sayang terluka " gumam Jungkook menatap Wajah Sherra yang teduh.

"Aku pergi dulu" ucap Taehyung kepada Rose . Tanpa basa-basi Taehyung pun pergi meninggalkan Rose dan keluar dari perkarangan rumah sakit .menuju apartement milik Yuna .

Sesampai di apartement Yuna , Taehyung menekan Tombol bell tidak membutuhkan waktu lama ,Yuna pun membukakan pintunya.

"Oppa...aku fikir kau akan datang nanti " ucap Yuna. Taehyung pun masuk kedalam Apartement yuna menarik kasar Yuna .

"Jujur kepadaku ! Kau sudah memasangkan Gelang itu kepada Sherra?" Tanya Taehyung .

"Nee..." jawab Yuna santai.

"Kau yang membuat Sherra masuk rumah sakit? " tanya Taehyung.

"Mwo?? Masuk rumah sakit? Mungkin dia hanya pura-pura Oppa ,Bahkan dia dari tempatku biasa saja " ucap Yuna.

"Kau memukul kepala Sherra?" Tanya Taehyung penuh dengan penekanan.

"Ani...bukan Aku yang memukul Sherra tapi bodyguard ku !" Ucap Yuna santai membuat Taehyung sangat marah.

"Yha Park Yuna !!!! JINJJA? " tanya Taehyung marah membuat Yuna terkejut.

"Wae?? Dia memberontak Oppa saat aku menculiknya" ucap Yuna membela diri .

"Yuna kau tahu? Dia saat ini masuk rumah sakit ! Bahkan dia di rawat akibat Trauma di kepalanya Benda Tumpul yang mengenai kepalanya "

"Berlebihan ! Sudah ku bilang kan saat dia pulang dari apartementku dia baik-baik saja" ucap Yuna masih membela diri.

"Yuna ! Kau lupa ada seorang Gadis yang ditabrak oleh Jeon Jungkook? Dia Sherra Yun! Dia mengalami geger otak akibat tubuhnya terpental dan membentur trotoar" ucap Taehyung .

"Oh aku sangat ingat sayang , Dia Gadismu yang memergokimu berselingkuh denganku" ucap Yuna smirk .

"Wae?" Tanya Yuna menantang Taehyung .

"Kau masih mencintainya? Setelah apa yang telah ku berikan kepadamu Tuan Kim, dan akan berjanji untuk menikahiku?" Tanya Yuna tersenyum jahat.

"Yha park Yuna ! Kita sama-sama mau kita hanya bersenang-senang bukan untuk melanjutkan Hubungan Ini lebih dari yang kau inginkan!" Ucap Tae kesal .

"Woah Daebak ...kini Seorang KIM TAEHYUNG sangat menyesal dan ingin kembali kepada Kekasihnya yang sangat kampungan itu yang tidak ingin memberikan keperawanannya untuknya ,Tidak bisa memuaskan nafsunya ,SELUCU ITUKAH ANDA? " ucap Yuna meremehkan Taehyung.

"Kenapa kau tidak menyewa jalang saja "
Ucap Yuna kembali Namun Taehyung masih menahan amarahnya agar tidak berbuat kasar kepada Yuna yang sudah keterlaluan .

"Oh Aku lupa belum lama ini Sherra baru saja berlibur kepulau Jejju dengan seorang Namjja bisa jadi dia sudah melakukan hubungan intim"

"Jaga ucapan mu Yuna ,Sherra tidak seperti apa yang kau fikirkan "

"Jalang semacam Sherra berapa harganya? Sehingga tidak mau kau beli sayang " ucap Yuna benar-benar membuat Taehyung sangat muak .

Ketika Taehyung ingin menampar Yuna ,Namjoon yang berniat berkunjung untuk menemui adik satu-satunya pun melihat Adiknya hampir ditampar oleh laki-laki tidak terima dengan cepat Namjoon mendorong Taehyung.

"Kau !!! Berani melukai adikmu"

"Nee..kau tanya dengan adikmu kenapa bisa aku ingin menamparnya! " ucap Taehyung kesal.

"Aku salah menilai mu Yun , Ku fikir kau wanita baik namun Hatimu seperti IBLIS "

"satu lagi mulai hari ini hubungan kita berakhir !" Ucap Taehyung membuat Yuna membulatkan matanya Karna terkejut.

"Aniya Oppa...tidak aku tidak ingin Oppa , Kau tidak boleh kembali kepada Sherra" ucap Yuna menahan Taehyung namun ditepis oleh Taehyung ,Taehyung pun pergi dari apartement Yuna.

"Sherra?" Tanya Namjoon

"Kau kenal dengannya ,Dia gadis yang berkerja di Gill Center medika" ucap Yuna menjatuhkan tubuhnya ke sofa.

"Gadis cantik itu jadi ...Taehyung berselingkuh dengan Adikku ?" Batin Namjoon .

"Dan Adiku berselingkuh dari Jeon Jungkook dengan kekasih Sherra?" Batin Namjoon dan masih nampak berfikir.

Yuna pov end

Soekjin baru saja sampai dirumah sakit berniat untuk keruangannya untuk mengecek berkas-berkas rumah sakit terlebih dahulu baru menjenguk Sherra.

"Chagiya kau ke Ruang inap Sherra saja duluan aku ada urusan dengan sekertaris ku ,nanti aku akan menyusul" ucap Soekjin diangguki Jisoo. Jisoo pun lebih memilih menaiki eskalator sedangkan Soekjin memilih menaiki Lift.

Sesampai diruangannya sekertaris Soekjin pun datang untuk memberikan berkas - berkas yang soekjin pinta.

Ketika Soekjin memeriksanya betapa terkejutnya Mutasi Rekening rumah sakit .

"Mwo? Transaksi pribadi ? Masuk kedalam Rekening Kim Namjoon?" Tanya Soekjin kepada Sekertarisnya.

"Nee Tuan saya baru saja memeriksanya karna saya tidak dapat mengakses website pribadi rumah sakit sejak Tuan diluar 6bulan yang lalu" ucap Sekertaris itu .

"Siapa yang mengelola website pribadi ini? Apa Tuan Kim Namjoon?"

"Nee Tuan " jawab Sekertaris itu ketakutan .

"Dimana Tuan Namjoon sekarang?"

"Dia baru saja pergi Tuan mungkin sebentar lagi datang "

"Hubungi saya ketika dia sudah sampai"

"Baik Tuan " sekertaris pun pergi dari ruangan Soekjin.

Seketika Soekjin merasa Janggal dengan sahabatnya dan Adiknya .

"6 bulan yang lalu saat Jungkook ingin berkunjung kerumah sakit dia bilang mobil ku ada yang ingin mengsabotase , Tanpa tahu dari mana tiba-tiba Namjoon datang seperti sudah tahu , padahal baru security dan aku yang mengetahui kejadian itu " ucap Soekjin nampak berfikir.

"Saat aku bimbang dengan kepindahan ku keluar negeri untuk mengurus cabang rumah sakit ini , Dia mendesakku agar segera berangkat , padahal dia tahu Kalau Jungkook baru saja mengalami kecelakaan "

"Dan saat aku ingin mengumumkan Penerusku adalah Jeon Jungkook di acara makan malam bersama Kolega , mobilku tiba-tiba saja mati dan Namjoon datang menawarkan Tumpangan untukku , seperti sudah direncakan"

"Namjoon mengenalkan adiknya park yuna , Gadis yang pernah bersekolah bersama Jungkook di seoul tapi nyatanya dia tidak pernah sekolah Di seoul saat sekertarisku mengetahui data pribadinya dia sekolah diluar negeri sejak sekolah dasar"

"Apa yang sebenarnya kau rencanakan ?bahkan kau sudah mengkorupsi uang rumah sakit dan mengirim kerekening pribadimu tanpa memikirkan aku akan  mengecek mutasinya" ucap Soekjin benar-benar tak habis fikir.




see you next part
Jangan lupa vote besok aku Up 2 bab lagi deh ...hehehe💜💜 tetep support aku yaaa

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang