bab 69 (aku benci kamu)

118 14 2
                                    


"Kau bodoh? Ha? Apa kau buta? " tanya Sherra kesal dan berdiri terlihat lutut Sherra pun berdarah.

"Ra lututmu dan telapak tanganmu" ucap Jungkook.

"Stopp!
just mind your own business !" Ucap Sherra tegas .

"Tidak bisa Ra aku sangat khawatir denganmu" ucap Jungkook .

"Bulshitt !" Ucap Sherra menatap kedua mata jungkook..

"Kenapa kau jadi seperti ini Ra?" Tanya Jungkook tidak percaya menatap kedua mata Sherra.

"Mwo? Seperti ini apanya? Kau yang sejak awal tidak mau mendengarkan penjelasanku? Kau terus menghakimi ku tanpa mau tahu yang sebenarnya terjadi ..." ucap Sherra dengan tangisannya.

"Ah..aku semakin Yakin Wanita itu ada dibelakang semua masalah ini ! Oh ..atau kau memang ingin permainkan perasaan ku sejak awal kita bertemu" ucap Sherra .

"Tidak...aku sungguh mencintaimu ,tapi kau yang mengkhianatiku lebih dulu ,kau pergi ke Club malam dan.." ucap jungkook terpotong .

"Dan berciuman dengan Namja lain berdansa dengan Namja lain? Aku dijebak Jung ! Bahkan Namja itu bilang kau menjualku dengannya ! Aku sudah memberontak sebisa mungkin sampai akhirnya dia membuatku tidak sadar lagi!" Ucap Sherra sudah sangat kesal.

"Kalau aku mengkhianatimu dengan Pria lain, lalu omongan mu barusan apa ? Mencintaiku? Tapi kau sudah bisa dekat dengan wanita lain bahkan kalian berciuman didepanku !"

"Itu tidak seperti yang kau lihat Ra" ucap Jungkook mengelak.

"Ahh..Sama seperti yang kau lihat ! Itu tidak seperti yang kau bayangkan ! Kau fikir aku wanita apa?? Sampai harus ke Club malam ?" Tanya Sherra membuat Jungkook diam seribu bahasa.

"Kau ! Aku tidak pernah menyesal membantumu , mengenalmu yang aku sesali ..." ucap sherra.

"Aku terlalu mencintaimu " ucap Sherra pergi meninggalkan Jungkook masih terdiam atas ucapan Sherra.

Tiba-tiba ponsel Sherra berdering menandakan satu panggilan ,dengan cepat Sherra mengangkat ..

Sherra pun terkejut dengan panggilan telfon dari rekan kerjanya seketika ponsel Sherra terjatuh dan Sherra pun merasa lemas.

"Ra...ada apa? " tanya Jungkook menahan Sherra agar tidak jatuh.

"Min-ho meninggal " ucap Sherra masih keadaan Shock .

"Kajja ...kita kerumah sakit sekarang " ajak Jungkook.

"Aniya ! Aku bisa pergi naik Taksi " ucap sherra namun Jungkook mengambil Ponsel Sherra dan segera menggendong Sherra dan masuk kedalam mobilnya.

Sherra pun masih terdiam menatap kosong dihadapannya . Jungkook memakaikan seatbelt Sherra dan segera membawa Sherra kerumah sakit.

Sesampai dirumah sakit Sherra pun berlari menuju ruang jenazah ,Sherra melihat Seorang suster baru saja menutup mayat dengan kain putih.

"Perawat Lee..Ini Minho" ucap petugas Jenazah mundur sedikit membiarkan Sherra melihat Minho.

Ketika Sherra membuka kain tersebut betapa Sakitnya Sherra ditinggalkan oleh gadis yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.

"Minho..kenapa kau meninggalkan Eonnie ? Bukan kah kita sudah sepakat untuk tinggal bersama? Aku dengan siapa jika kau pergi " ucap Sherra menangis diatas jenazah Minho.

Jungkook sangat pun berusaha menenangkan Sherra .

"Minho-ah bangun...Jangan tinggalkan Eonnie minho" ucap sherra menangis sejadinyaa..

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang