Pagi Hari ...
Waktu menunjukan Jam 07.30 pagi ,Sherra yang mendapatkan pesan dari Jisoo agar menemuinya ketika sudah bangun , Langsung bergegas keluar kamar dan menemui Jisoo di pantry sedang menyiapkan Sarapan.
"Eonnie..eonnie kapan pulang?" Tanya Sherra mengikat rambutnya dan membantu menaru toping untuk pancake yang dibuatkan Oleh Jisoo.
"Eonnie ini Topingnya sama semua atau berbeda?"
"Sama semua Ra, aku baru pulang tadi Jam 07.00 " jawab Jisoo .
"Eonnie aku boleh pulang dulu? Aku tidak membawa seragam ganti" ucap Sherra meminta izin.
"Aniya..aku sudah siapkan seragam mu hari ini , Bagaimana pun aku yang membuat seragam perawat dirumah sakit suamiku , Jadi aku punya beberapa Stok dan aku membawakannya untukmu" ucap Jisoo.
"Gomawo Eonnie" jawab Sherra tersenyum.
"Bagaimana ? Apa Jungkook sudah ingat denganmu?" Tanya Jisoo membuat Sherra tersenyum mengingatnya.
"Dia ingat ...tapi bukan sebagai kekasihnya Eonnie ."
"Mwo? Lalu?" Tanya Jisoo .
"Dia mengenal aku sebagai Gadis yang dia sukai sewaktu masa sekolah dulu Dibusan ,Dia ingat pernah menolongku menitipkan Kalung ini kepada Kakakku disaat ibuku meninggal " ucap Sherra membuat Jisoo terkejut dan segera memeluk Sherra.
"Kau baik-baik saja?" Tanya Jisoo diangguki Sherra.
"Nee Eonnie , aku sudah lebih baik" jawab Sherra ,Jisoo pun melepas pelukan Sherra dan menatap Sherra sendu .
"Aku mohon jangan pergi ,aku yakin walaupun Jungkook tak mengingatmu setidaknya dia punya perasaan yang sama denganmu "
"Aku tidak yakin Eonnie" jawab Sherra menunduk.
"Aku yakin , Karna setauku Jungkook adalah Pria yang sangat dingin dengan orang yang baru ia kenal ,bahkan dia sangat Jutek tapi tidak denganmu"
"Jadi aku mohon jangan pergi" ucap Jisoo memohon ,Sherra pun mengangguk .
Tiba-tiba Ponsel Sherra berdering menandakan satu panggilan Video Call .
"Siapa ?" Tanya Jisoo.
"Jungkook Oppa " jawab Sherra.
"Angkat " titah Jisoo gemas melihat Tingkah Sherra yang terkejut melihat Jungkook menelfonnya.
"Yak kau dimana ? Kau meninggalkan ku? Kau mau aku cium?" Tanya Jungkook marah melalui Video callnya membuat Sherra membulatkan matanya.
Jisoo yang mendengarnya pun tidak bisa menahan tawanya .
"Yhaa. Aku masih berada dimansion , Aku sedang dipantry bersama Jisoo Eonnie ,Jangan bicara seperti itu aku malu" ucap Sherra kesal ,Tapi tidak dengan Jungkook yang terkekeh melihatnya.
"Kajja naiklah bawa sarapannya keatas " ucap Jungkook .
"Tidak ... makan bersama di meja makan !" Ucap Sherra tegas .
"Aku malas Ra ...aku ingin dikamar saja "
"Tidak Tuan harus makan bersama dibawah setelah itu kita Jalan-jalan ditaman luar mansion" ucap Sherra .
"Nee..tapi aku kan tetap membutuhkan mu ,Kajja naiklah " pinta Jungkook merajuk seperti anak kecil membuat Sherra tak habis fikir . Sherra pun mematikan telfonnya dan menatap Jisoo tidak percaya .
"Wae?" Tanya Jisoo terkekeh .
"Aku tidak menyangka ,Jika sifat raga sama Roh sangat berbeda ,dia jadi sangat menyebalkan ketika sadar" ucap Sherra membuat Jisoo tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fiksi Penggemarhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...