Setelah semalam Sherra dan Jungkook berjalan bersama di taman untuk membeli cemilan kini ,Sherra dan Jungkook sedang berada di dalam pesawat menuju pulau Jejju untuk liburan bersama. Pramugari pun mengantarkan makanan dan minuman untuk makan siang .
"Oppa...gomawo" ucap Sherra senang.
"Hmm...kau senang?" Tanya Jungkook.
"Sangat senang" jawab Sherra tersenyum .selama melakukan perjalan menuju pulau Jeju Jungkook terus menggenggam tangan Sherra .
"Aku ngantuk" ucap Sherra menatap Jungkook.
"Tidurlah nanti akan ku bangunkan jika sudah sampai" ucap Jungkook ,Sherra pun tidur dibahu Jungkook dan memejam kan matanya.
"Pasti karna semalam kita pulangnya sudah sangat larut?" Ucap Jungkook .
"Hmm..tapi aku sangat senang bisa jalan-jalan bersamamu Oppa" ucap Sherra.
Sherra pun tidur di bahu Jungkook ,Jungkook terus menatap wajah Sherra .setiap kali Jungkook melihat wajah Sherra dirinya seperti merasa sudah sangat dekat bahkan degub jantung Jungkook merasa sangat kencang .
"Jangan lihat wajah ku terus nanti kamu jatuh cinta. terus gabisa jauh dari aku" ucap Sherra masih memejamkan matanya .
"Udah jatuh cinta Ra" ucap Jungkook membuat Sherra tersenyum dan kembali tidur .
Setelah 4jam menuju pulau Jeju ,akhirnya Jungkook dan Sherra pun sampai di penginapan . Jungkook sedang reservasi Hotel Setelah selesai Jungkook menghampiri Sherra.
"Kajja ...kita kekamar " ajak Jungkook menggandeng Tangan Sherra ,Sherra pun mengangguk mengerti dan mengikuti langkah Jungkook sesampai di kamar Sherra benar-benar terkejut melihat kamar Yang Jungkook pesan yaitu sweetroom .
"Wae Sherra ? Kau tidak suka?" Tanya Jungkook .
"Oppa kau mau apakan aku? Kenapa kau memesan kamar seperti ini? Kalau aku hamil bagaimana ? Aku akan hamil anak Hantu atau manusia? Lalu bagaimana bagaimana caranya kau bertanggung jawab " Tanya Sherra polos membuat Jungkook tidak tahan menahan tawanya.
"Yha Oppa ...WAE? kenapa kau ketawa seperti itu?"tanya Sherra membulatkan matanya.
"Kau sangat lucu Sherra .. kau bertanya kepadaku bertubi-tubi membuatku sangat geli dengan pertanyaanmu" ucap Jungkook tertawa dengan tingkah polos Sherra .
Sherra pun tidak habis fikir dengan laki-laki dihadapannya.
"Aku bertanya serius Oppa"
"Apa kau sebelumnya tidak pernah disentuh oleh Namjja?" Tanya Jungkook .
"Aniyo...aku menolaknya karna bagiku mahkota ku akan ku beri kepada suamiku nanti" jawab Sherra menyilangkan tangannya dan menatap Jungkook dengan kesal.
Jungkook pun menutup pintu kamar Hotel dan berjalan perlahan membuat Sherra berjalan mundur .
"Yha Oppa...aku belum siap terlebih kau masih jadi hantu bagaimana nanti kedepannya Oppaaa..." ucap Sherra merajuk ,Namun Jungkook tetap berjalan menghampiri Sherra yang berjalan mundur dan tiba-tiba Sherra jatuh duduk diatas tempat tidur Jungkook masih berdiri dan wajah Jungkook menghampiri Wajah Sherra .
Ketika jarak wajah Jungkook dan Sherra menyisahkan 5cm Sherra menutup matanya Namun Jungkook tersenyum smirk .
"Aku tidak akan merusak mu Gadis baik ,tapi aku akan memintanya nanti ketika aku sadar dan menikahimu" ucap Jungkook membuat Sherra membuka matanya dan menatap Wajah Jungkook .
Jungkook tersenyum kepada Gadisnya dan mengacak rambut Sherra yang terurai hari ini .menciptakan desiran dihati Sherra.
"Cepatlah sadar dari komamu " ucap Sherra membuat Jungkook sangat senang dan mengecup kening Sherra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fanfichai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...