Bab 54 (jangan pergi Ra)

114 12 0
                                    

"Apa boleh?" Tanya Jungkook menatap bibir Sherra. Sherra pun tidak menjawab namun memberi Respon mengangguk .dengan senang Hati Jungkook mencium bibir Sherra dan melumatnya ..

"Kenapa rasanya sama persis saat dimimpiku saat Koma?" Batin Jungkook masih melumat bibir Sherra ,begitupun dengan Sherra ..

Setelah berlangsung cukup Lama Sherra hanya menunduk enggan menatap Jungkook ..membuat Jungkook mengangkat dagu Sherra.

"Ada apa?" Tanya Jungkook .namun Sherra tak menjawab Pertanyaan Jungkook.

"Kau menyesal ? Kau merasa mengkhianati kekasihmu?" Tanya Jungkook dengan suaranya agak serak.

"Aniyaa.." jawab Sherra .

"Lalu kenapa hanya diam saja ?" Tanya Jungkook .

"Kau tidak mencintaiku?" Tanya Jungkook berhasil membuat Sherra menatapnya ,menatap kedua matanya ...

"Bukan sudah aku bilang? Harusnya kau sudah tahu jawabanku?" Tanya Sherra menatap Jungkook dengan sendu .

"Kau menerimaku?" Tanya Jungkook .Sherra mengangguk .

"Jinjja?" Tanya Jungkook senang ."nee Oppa " jawab Sherra tersenyum. Jungkook pun memeluk Sherra erat begitu juga dengan Sherra membalas pelukan Jungkook.

"Rasanya aku sudah seperti mengenalmu lama dan..." ucap Jungkook melepas pelukannya menatap wajah cantik Sherra.

"Apa??" Tanya Sherra .

"Sepertinya aku seperti sudah menjalin Hubungan denganmu sangat lamaa , Ini memang aneh tapi itu yang aku rasakan saat ini,Bagaimana bisa ?aku merasakan ini semua padahal kita baru bertemu lagi setelah 8tahun lamanya " ucap Jungkook .

"Jika aku beritahu dan menceritakan semuanya Kau akan percaya?" Tanya Sherra.

"Soal apa?" Tanya Jungkook penasaran .

"Hubungan Kita " jawab Sherra ,sherra pun menceritakan semuanya dari awal pertemuan dirinya dengan Jungkook semasa Jungkook menjadi Hantu .semua yang telah terjadi dengan dirinya dan Jungkook secara detail membuat Jungkook tidak percaya.

"Jadi semua itu bukan mimpi? "Tanya Jungkook menatap Wanita dihadapannya.

"Andwae ...itu nyata Oppa ,semasa kau koma Roh mu bertemu denganku , apa kau ingat ?" Tanya Sherra menatap Pria dihadapannya dengan Sendu.

"Mian Ra .aku belum bisa mengingat semuanya " ucap Jungkook .

"Gwenchanaa ..yang penting kau sudah tahu" jawab Sherra tersenyum. Lock Screen Sherra pun menyala memperlihatkan walpaper foto Sherra bersama Jungkook saat dipulau Jejju ...

Jungkook mengambil Ponsel Sherra dan menatapnya tidak percaya dan menoleh menatap Sherra.

"Nee..Itu kita " jawab Sherra .

"Aku benar-benar bersamamu ?kau yang selalu menemani rohku ? Dan merawat ragaku dirumah sakit?" Tanya Jungkook Sherra pun mengangguk .

"Ra..aku fikir semua itu hanyalah mimpi" ucap Jungkook masih dengan ketidakpercayaannya.

"Aniya Oppa itu semua nyata ... kita diposisi yang sama saat itu ,kekasih kita sama-sama berselingkuh , kau memergoki mereka sedang bersama bahkan kau merekamnya"

"Merekamnya?" Tanya Jungkoo tidak percaya.

"Hmm..." jawab Sherra ..

"Dimana ponsel itu?" Tanya Jungkook

"Aku tidak tau Oppa , saat kau sadar aku sudah tidak melihat ponselnya lagi" jawab Sherra ...

"Ah Jinjja ? Benarkah Kau Gadis dimimpi panjangku ?" Tanya Jungkook sekali lagi ingin benar-benar memastikannya.

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang