"Yha Oppa " sapa Rose kepada Namjja tersebut membuat antensi Sherra teralihkan untuk melihat seseorang yang disapa Rose .
Betapa terkejutnya Sherra melihat mantan Tunangannya berada dirumah Rose ,Taehyung pun melihat Sherra juga sama terkejutnya karna Taehyung tidak menyangka akan bertemu dengan Sherra dirumah keluarganya.
"Sherra .." ucap Taehyung terus menatap Sherra, Sherra pun hanya tersenyum dan membungkuk kepada Taehyung.
"Kalian saling kenal?" Tanya Rose bingung.
"Hmm..." jawab Taehyung ,sedangkan Sherra hanya tersenyum kepada Rose .
"Omo...jangan bilang???..." ucap Rose segera menutup mulutnya karna terkejut.
"Wae ? Ada apa? " tanya Ibunya Rose bingung.
"Apa dia mantan tunanganmu? Yg pernah kau ceritakan?" Bisik Rose , Sherra pun mengangguk lemas.
"Apa ada masalah nak?" Tanya Ibunya Rose bingung.
"Tidak ada Nyonya" jawab Sherra berusaha tersenyum kepada Ibunya Rose.
"Nee..bibi kami hanya saling kenal" jawab Taehyung.
"Nak ..nama lengkapmu siapa?" Tanya Ibunya Rose kepada Sherra.
"Lee Sherra ,Nyonya" jawab Sherra menatap Ibunya Rose.
"Apa kau berasal dari Busan?" Tanyanya kembali ,Sherra pun mengangguk pelan .
"Omo...kau Lee Sherra ? Tunangannya Taehyung?" Tanya Ibunya Rose terkejut.
"Bibi..tapi aku dan Sherra sudah selesai ,kami sudah tidak punya hubungan apa-apa lagi" jawab Taehyung menjelaskan kepada ibunya Rose.
"Jinjja? Wae?? Apa Tae menyakitimu?" Tanya Ibunya Rose menatap Sherra cemas .
"Ani..kami memang sudah tidak sejalan Nyonya" jawab Sherra tersenyum . Dan betapa terkejutnya Rose dan Taehyung bahwasannya Sherra menyembunyikan kesalahan Taehyung dihadapan bibinya.
"Jinjja? Bilang kepadaku jika anak itu menyakitimu " ucap Ibunya Rose ,Sherra pun hanya membalas perkataan ibunya Rose dengan tersenyum tulus
"Bodoh Sekali Si Tetet ...Gadis baik seperti Sherra dicampakan begitu saja" Batin Rose mengumpat kepada sepupunya.
"Kajja ...kita makan malam bersama .." ajak Ibunya Rose kepada Sherra ,Rose dan Taehyung .
Setelah selesai makan malam bersama .Sherra pun izin pamit kepada ibunya Rose .
"Eomma Gomawo yo...aku seperti merasa mempunyai ibu kembali " ucap Sherra memeluk Ibunya Rose .Rose pun sangat senang mengenalkan ibunya kepada Sherra.
"Nee..Nak..Tae antar dia pulang " ucap Ibunya Rose kepada keponakannya.
"Oh aniyo Eomma aku bisa memesan taksi saja" ucap Rose .
" tidak baik Gadis pulang malam " ucap Ibunya Rose ,dengan perasaan tidak enak hati untuk menolak tawaran Ibunya Rose pun .Sherra mengangguk sebagai jawaban iya.
"Yaudah Taehyung antar anak ku pulang" perintah bibinya dengan cepat Taehyung menurutinya.
"Hati-hati dijalan Ra, kalau sepupuku jahat kau cepat telfon aku" ucap Rose diangguki Sherra dan tertawa.
"Yuk Ra" ajak Taehyung .
"Nee.." jawab Sherra.
Kini Taehyung dan Sherra berada didalam mobil ,hanya ada keheningan .Sherra enggan mengajak Taehyung berbicara rasanya terlalu malas untuk mengajaknya berbicara.
"Ra.." panggil Taehyung menoleh kearah Sherra yang terus menatap luar jendela.
"Hm?" Jawab Sherra menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fanfictionhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...