Bab 38 (pengungkapan)

108 16 0
                                    

*Ruang Ceo .

Kini Park Jimin sedang berada didalam Ruang Soekjin , Park Jimin yang sudah pulang kerumahnya terpaksa kembali karna dirinya dipanggil Oleh pemilik perusahaan yang tak lain adalah Soekjin . Jimin menceritakan semuanya yang terjadi dengan Jujur sesuai permintaan Sherra kepadanya....

"Jadi seperti itu Kronologinya?" Tanya Soekjin menyeledik.

"Nee Tuan , Saya sangat menyesal dengan perbuatan Saya "ucap Jimin duduk dihadapan Soekjin dan Jisoo.

"Kau saya beri kesempatan sesuai permintaan Sherra , Tapi kau harus menjadi saksi atas perbuatan Namjoon kepada adik saya ! " ucap Soekjin tegas.

"Baik Tuan ,Terimakasih atas kesempatan yang Tuan berikan kepada Saya" ucap Jimin .

"Tapi..Jika kau mengulangi kesalahanmu lagi...kau Akan ku jebloskan ke penjara"

"Baik Tuan " jawab Jimin merasa senang.

"Umm.kalau begitu..saya permisi Tuan,Nyonya " ucap Jimin pamit kepada Soekjin dan Jisoo.

"Tunggu ..." ucap Soekjin menahan Jimin .

"Nee..Tuan?" Tanya Jimin kembali duduk dihadapan Soekjin dan Jisoo.

"Sherra bercerita kalau kau melakukan ini semua karna Ibumu sedang sakit , kau membutuhkan Biaya cukup besar? Benar?"

"Nee..Tuan itu benar" jawab Jimin mengangguk.

"Bawa Ibumu kerumah sakit ini biar saya yang menanggung semua pengobatan dan kebutuhan Ibumu , jika perlu Ibu mu akan mendapatkan Pengobatan yang lebih bagus diluar negeri" ucap Soekjin membuat Jimin terkejut dan senang.

"Jinjja? Benarkah ini Tuan,Nyonya?" Tanya Jimin kepada Soekjin dan Jisoo.

"Hmm...saya tahu rasanya Ketika orangtua membutuhkan pengobatan ..karna dulu Ibu saya seperti itu " ucap Soekjin ,Sedangkan Jisoo hanya Merespon senyum tulus kepada Jimin.

"Terimakasih Tuan ,Nyonya ...terimakasih banyak" ucap Jimin.

"Nee..kau segera bawa ibumu kesini" ucap Soekjin tersenyum .

"Nee Tuan kalau gitu saya permisi dulu"

"Baik" jawab soekjin tersenyum. Soekjin menoleh kearah Jisoo yang menatapnya sangat bangga.

Tanpa mereka berdua sadar sejak Tadi Jungkook tersenyum bangga melihat kakaknya sudah tidak angkuh seperti dulu .dan mau membantu yang membutuhkan ....

"Aku bangga kepadamu Jin" ucap Jungkook menatap kakaknya.

*seminggu kemudian~

Jam menunjukan Pukul jam 07.30 pagi ..setiap pagi selama Sherra dirawat dirumah sakit ,Jimin rutin menemani Sherra untuk berjemur di bawah matahari ditaman belakang Rumah sakit.

"Ah..Aku sudah tidak betah seperti ini...aku sudah ingin berkerja seperti biasa lagi ,Lagi pula aku sudah sehat" ucap Sherra kepada Jimin . Jimin pun terkekeh dengan ucapan Sherra.

"Ku fikir kau betah dirumah sakit Ra" tanya Jimin tertawa.

"Aku betah berkerja Jim ,Bukan sakit seperti ini" ucap Sherra tertawa .

"Tapi kau sudah tidak membutuhkan Kursi Roda lagi Ra, kau sudah terlihat seperti biasanya ...aku yakin kau dibolehkan pulang hari ini " ucap Jimin .

"Dokter wendy yang berjaga hari ini?" Tanya Sherra diangguki Jimin.

"Ah Iya ...selama Aku dirawat aku merindukan seseorang " ucap Sherra.

"Siapa?" Tanya Jimin menatap Sherra.

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang