"Aku pernah menerima Pria lain dihidupku ,Namun dia mengkhianatiku...aku tidak pernah berharap lebih ketika bertemu denganmu,Namun Jika memang takdir sudah menyatukan kami kembali ..
Aku sangat Bahagia Tuhan..."Sherra dan Jungkook sedang berdansa di dance Floor,begitu juga dengan Jisoo dan Soekjin .dan pasangan yang lainnya.
Sherra dan Jungkook menyatukan keningnya dan tersenyum senang.
"Aku memang tidak bisa ingat saat aku menjadi Hantu , Tapi aku ingat betul Gadis yang pertama kali membuatku sangat menyukainya bisa dibilang aku sangat Jatuh cinta kepadanya" ucap Jungkook.
"Hmm...Aku juga ingat saat pertama kali kau bertemu denganku kau selalu menatapku membuat Aku sangat jengkel" jawab Sherra tertawa ,Jungkook pun ikut tertawa mendengarnya.
Setelah selesai berdansa Sherra dan Jungkook berada Di meja tempat para tamu sedang menikmati hidangan yang disediakan .Pesta ulangtahun Jisoo sangat meriah karna memang ia sangat berpengaruh didunia Entertaint.
Jisoo adalah desainer sangat terkenal dikorea , bahkan karyanya Juga dipakai dimanca negara ,membuat Sherra sangat takjub dengan keberhasilannya.
"Ra.." panggil Jungkook.
"Nee..Oppa?" Tanya Sherra menatap Jungkook dan menaru gelas minumannya.
"Malam ini tidur di kamar ku Nee..Jangan tidur sendiri" pinta Jungkook .
"Wae Oppa?" Tanya Sherra .
"Aniyaa aku hanya ingin tidur ditemani" jawab Jungkook .
"Aku tidak mau terjadi Hal-hal yang tidak diinginkan" ucap Sherra membuat Jungkook kecewa.
"Yah Ra..." jawab Jungkook memanyunkan Bibirnya .
"Nee..Aku tidur denganmu tapi aku hanya menemanimu tidak lebih" jawab Sherra membuat Jungkook sangat senang.
Acara pun selesai jam 01.00 dini Hari membuat Sherra sangat mengantuk .Saat Sherra berjalan di lorong menuju kamar penginapannya ,Sherra pun terkilir membuatnya terhuyung dengan sigap Jungkook menahannya.
"Gwenchana? Ada yang sakit?" Tanya Jungkook .
"Kakiku sakit Oppa" jawab segera melepas Helsnya.
"Ah kakimu terkilir biar ku Gendong" ucap Jungkook menggendong Sherra ala bridalstyle, dengan Reflek Sherra mengaitkan lengannya dileher Jungkook .
"Oppa Aku berat " ucap Sherra menatap Jungkook gugup dan menahan nafasnya .
"Aniyo ..kau sangat ringan Ra" jawab Jungkook menatap Sherra .Jungkook pun membawa Sherra kekamar dan menaruhnya diatas ranjang.
"Umm..Oppa aku ingin ganti baju dulu" pinta Sherra ,Jungkook kembali menggendong Sherra membawanya ke toilet dan mengambilkannya Piyama untuk Sherra.
"Kau bisa membuka Gaunnya?" Tanya Jungkook ,Sherra tak menjawabnya namun Hanya menggelengkan kepalanya .
"Ah Kajja biar ku bantu berdiri " setelah Sherra berdiri ,Jungkook menarik seleting Gaun Sherra .
"Oppa Gomawo , kau bisa menunggu ku diluar" ucap Sherra tanpa menoleh menatap Jungkook yang berada dibelakangnya.
"Nee Ra.." jawab Jungkook segera keluar ,Setelah selesai mengganti pakaiannya dan dibantu Jungkook untuk ke kasurnya ,Sherra pun merebahkan tubuhnya .
"Biar besok setelah kita pulang dari kapal pesiar , Kita ke dokter untuk meriksa kakimu" ucap Jungkook .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fiksi Penggemarhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...