Bab 26 (flshbcknya Tae)

131 12 2
                                    

Taehyung baru saja sampai diapartement miliknya hari ini dia tidak pulang kerumah sepupunya karna fikirannya sedang tidak baik . Taehyung mengambil Bir di Rak Kitchen miliknya. Menuangkan ke gelas dan menenggaknya .

"Ashhhh" ucap Taehyung setelah menenggaknya.

Taehyung membawa bir dan gelasnya menuju kamarnya dan menarunya dinakas. Taehyung melepas Jasnya dan dasinya merunya kesembarang arah.

"Kenapa akhir-akhir ini aku merasa sangat menyesal telah mengkhianati Sherra..dan aku  tidak menginginkan Sherra punya kekasih baru sekalipun dia Hantu" ucap Taehyung mengeraskan rahangnya.

Taehyung menoleh kearah nakas disebelahnya melihat foto dirinya bersama Sherra ,Taehyung tersenyum manis dan mengambil foto tersebut dan menatapnya.

Flashback On ~

Hari ini Sherra baru saja menjalani ujian akhir semester di kampusnya dan berniat langsung pulang karna Sherra tidak ingin pergi kemanapun.

"Hai Ra" sapa Minji teman kuliahnya Sherra.

"Hai min " sapa Sherra kembali.

"Niatnya hari ini aku ingin mengajakmu Ke toko buku mau beli Novel keluaran Jeonara terbaru" ucap Minji.

"Jinjja? Dia mengeluarkan Judul apa?" Tanya Sherra antusias.

"Alfarez Ra ,Yuk kita ketoko buku " ucapnya diangguki Sherra .Ketika Sherra dan Minji berjalan bersama Sherra pun terkejut ternyata kekasihnya sudah dihadapannya .

"Yah dijemput ayangnya" goda minji kepada Sherra.

"Mian ..." jawab Sherra tidak enak hati.

"Gwenchanaa..besok bagaimana?" Tanya Minji.

"Nee.." jawab Sherra tersenyum senang.
Minji pun berpamitan dan pergi meninggalkan Sherra dan Taehyung.

Taehyung dengan setelan kemejanya dengan bagian lengan digulung terlihat sangat tampan .dan tersenyum kepada Sherra.

"Oppa kenapa kau tidak mengabari aku mau ke Busan?" Tanya Sherra menatap kekasihnya.

"Aku ingin memberimu Kejutan " jawab Taehyung .

"Hmm aku merindukanmu Oppa" ucap Sherra berbisik kepada Taehyung ,Taehyung pun sangat gemas dengan Kekasihnya..

"Kamu Ngegemesin banget Ra " ucap Taehyung  mencubit Hidung Sherra hingga merah membuat Sherra merasakan sakit dan hampir menangis.

"OPPAAAA...SAKIT" ucap Sherra berteriak .namun Taehyung hanya tertawa melihat Sherra seperti badut hidungnya sangat merah.

"Mian Ra ...aku sangat gemas denganmu..umm hari ini mau jalan-jalan?" Tanya Taehyung.

"Mauu.." jawab Sherra antusias .

"Kajja kita jalan-jalan" ajak Taehyung .

Taehyung pun mengajak Sherra jalan-jalan disebuah Taman dimana banyak yang menjual banyak makanan dan permainan seperti dipasar malam .

"Kau suka?" Tanya Taehyung .

"Suka sekali" jawab Sherra tersenyum manis .

Taehyung dan Sherra bermain permainan di pasar malam itu Taehyung mendapatkan Hadiah sebuah boneka besar dan memberikannya untuk Sherra , Taehyung pun mengajak Sherra menaiki komedi putar .

Betapa bahagianya Sherra saat itu menatap Taehyung sangat lekat .setelah selesai Taehyung membantu Sherra turun dari komedi

"Oppa gomawo" ucap Sherra senang.

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang