Bab 72

104 15 2
                                    

1tahun kemudian...

Setelah 1 tahun lamanya Jungkook terus berusaha mencari keberadaan Sherra ,Namun hasilnya tidak sama saja Sherra tidak ditemukan oleh Jungkook maupun orang suruhan Jungkook
,membuat Jungkook semakin Frustasi ...

Jisoo dan Soekjin berniat untuk memanggil Jungkook di kamarnya ,ketika Soekjin membuka kamar Jungkook sangat tercium bau akohol membuat Jisoo sedikit mual pasalnya Jisoo sedang mengandung anak Soekjin.

"Kau tidak perlu masuk biar aku saja " ucap soekjin kepada istrinya.

"Aniyaa Oppa aku ikut denganmu bagaimana pun aku sangat mengkhawatirkan kondisinya " ucap Jisoo , Soekjin pun mengangguk dan mengajak Jisoo untuk masuk kedalam kamar Jungkook dan menyalahkan lampunya betapa terkejutnya Soekjin dan Jisoo melihat Jungkook sudah sangat frustasi dan ditemani oleh botol-botol minuman .

"Hyung..nuna kalian sedang apa? Nuna jangan masuk keluarlah ini tidak baik untuk kandunganmu" ucap Jungkook tanpa menoleh dan setia dengan tatapan kosongnya.

Soekjin dan Jisoo pun menghampiri Jungkook dan membantunya untuk duduk diatas kasur ...

Jungkook pun terkekeh kosong.
Membuat Soekjin dan Jisoo menatapnya dengan rasa kasian.

"Untuk apa ? Aku kembali hidup ,nyatanya dikehidupanku sangat hampa tanpanya" ucap Jungkook menangis.

"Yha ...aku tahu tapi bagaimana pun kau tidak boleh seperti ini Jung...kehidupanmu masih panjang .
Bahkan kau diberi kehidupan kembali dimana kau tidak boleh menyia-nyiakan nya" ucap Soekjin.

"Nee kau harus melanjutkan hidupmu , percayalah kepada takdir ... tuhan tidak mungkin membiarkan mu seperti ini Jung" ucap Jisoo menenangkan Adik iparnya .

"Salahku sudah menyia-nyiakannya" ucap Jungkook.

"Jung.." panggil Jisoo mampu membuat Jungkook menoleh menatapnya.

"Percayalah ...jika kau kembali bangkit ,aku yakin kau akan menemukannya" ucap Jisoo .

"Aku harus apa lagi? Aku mencarinya kemana lagi Nuna?" Tanya Jungkook frustasi .

"Ada tempat dimana Kau belum mencarinya " ucap jisoo.

"Dimana?" Tanya Jungkook.

"Indonesia ..kau belum mencarinya kesana" ucap Jisoo .

"Tapi aku rasa tidak mungkin Nuna ..karna Sherra sendiri tidak tahu keberadaan orangtuanya" jawab Jungkook.

"Lalu kau sudah menemukannya di amerika?" Tanya Soekjin namun Jungkook hanya menggeleng.

"Yasudah kalau gitu besok kita akan terbang ke indonesia untuk peresmian pembukaan Rumah sakit Ghill medika Center di Bali indonesia ,setelah acara selesai kita akan cari sama-sama keberadaan Sherra di indonesia" ucap Soekjin.

"Nee Hyung Gomawo" ucap Jungkook 

"Nee..kajja .. kita sarapan dan pergi ke babershop untuk potong rambutmu ,dan kau sudah seminggu tidak kerumah sakit untuk berkerja"ucap Soekjin Jungkook pun mengangguk .

"Hari ini kau kerumah sakit bersama ku dan Jisoo tak akan ku biarkan kau sendiri kesana" ucap Soekjin .

"Nee Hyung.." jawab Jungkook .

Jungkook pun pergi untuk mandi dan sarapan bersama kakanya dan iparnya selama sarapan Jungkook hanya diam .
Jisoo pun sangat khawatir dengan keadaan Iparnya...

"Semoga kau benar ada diindonesia Ra" batin Jisoo.

Ghill medika Center...

Hari ini ,hari pertama Jungkook mulai aktif berkerja lagi sebagai CEO rumah sakit , Ya..dimana dulu rumah sakit ini dipegang penuh oleh kakaknya namun Soekjin memberikan tanggung jawab penuh kepada Jungkook .sedangkan dirinya lebih fokus di bidang lain...

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang