Rose pov :
Hujan mengguyur Kota Seoul korea selatan ,Rose terus melihat keluar jendela membuat Taehyung yang baru saja Turun dari kamarnya menuju lantai satu melihat Rose sedang melihat keluar jendela.
"Chipunk ada apa?" Tanya Tae menghampiri Rose.
"Aku hanya Khawatir dengan Sherra , disaat Hujan lebat seperti ini dan ada suara gemuruh petir ,Sherra sendiri karna sepupunya harus menginap di luarkota karna ada pekerjaan" jawab Rose menutup Gordennya dan duduk disofa.
"Nee..Dia sangat takut dengan suara Gemuruh petir " ucap Taehyung mengingat Sherra.
"Oppaa..aku masih penasaran dengan mu dan Sherra kenapa kau bisa mengkhianati Sherra?" Tanya Rose menatap Taehyung.
"Kau tahu ? Aku sangat menjaganya aku tidak ingin merusaknya ..." jawab Taehyung .
"Jadi kau hanya ingin bersenang-senang dengan wanita lain?" Tanya Rose.
"Hmm ..tapi aku sudah menerima karmanya kini aku sangat menyesal telah meninggalkannya " ucap Taehyung.
"Kau harus menerima Konsekuensinya Oppa atas perbuatanmu " ucap Rose ketus .
"Nee Aku tahu"jawab Taehyung mengangguk.
"Oppa kau tahu? Apa yang terjadi setelah makan siang tadi?"
"Apa ?" Tanya Taehyung penasaran ,Rose pun menceritakan semua yang terjadi tanpa terlewatkan satupun meluapkan amarahnya dengan yuna kepada Taehyung .
"Dia minta maaf kepadamu dan Sherra?" Tanya Taehyung .
"Aniya..dia masih tetap angkuh padahal sudah ditegur oleh pemilik rumah sakit " ucap Rose kesal .
"Dia memang seperti. Itu sikapnya "
"Kau menyukai Wanita seperti itu?hah yang benar saja" ucap.Rose marah membuat Taehyung terkekeh .
Rose Pov end~
Sherra pun tidak pulang kerumah Suga ,melainkan pulang kemansion milik Jungkook pribadi karna dia memilih untuk tinggal sendiri tidak ikut bersama kakaknya lagi , Namun dimansion tidak lah sepi ada maid yang berkerja dan bodyguard dengan Jumlah yang cukup banyak.
"Malam ini tidur disini dulu" pinta Jungkook dengan suara yang sangat lembut agar Sherra masih tetap tenang.
"Nee.." jawab Sherra mengangguk .
Jungkook pun membukakan pintu Sherra dan menggandengnya masuk kedalam mansion ,Semua Bodyguard memberi Hormat kepada Jungkook .Sesampai dikamar Jungkook ,Sherra pun duduk disofa untuk menunggu Jungkook mandi .setelah Jungkook selesai dan sudah memakai piyamanya kini Sherra yang membersihkan diri dan memakai baju yang telah disediakan oleh maid.
"Oppa..mian aku merepotkanmu" ucap Sherra tidak enak hati.
"Gwenchanaa..kajja kita makan malam " ucap Jungkook diangguki Sherra .
Selama makan hanya ada keheningan yang membuat Jungkook sedikit khawatir dengan keadaan Sherra yang biasanya sangat bawel .
"Raa..makan yang banyak aku tidak mau kau sakit karna sebentar lagi kita akan menikah" ucap Jungkook menggenggam tangan Sherra.
"Nee Oppa"jawab Sherra tersenyum.
Setelah selesai makan ,seperti biasa Sherra dan Jungkook menonton Film di tv kamar Jungkook .
"Ra... aku ingat sesuatu" ucap Jungkook .
"Apa itu?" Tanya Sherra menoleh menatap Jungkook.
"Dipulau Jejju kita sempat jalan-jalan dan berkunjung ke toko pernak-pernik aku membelikan mu gelang ini" ucap Jungkook mengeluarkan Gelang pasangan miliknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fanfichai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...