Bab 34

95 12 0
                                    

Yuna Pov :

Kini Yuna sangat merasa hancur laki-laki yang ia cintai pergi meninggalkannya.yuna melempar semua barang-barang dikamarnya membuat Namjoon pusing dengan tingkah adiknya yang sangat brutal.

"Yha Park Yunaaaa! " panggil Namjoon kesal ,Yuna pun menoleh kesal kepada kakaknya.

"Wae?" Tanya Yuna dengan kesal.

"Kau gila? Kau melakukan ini semua karna Namjja itu?" Tanya Namjoon .

"Aku mencintainya Oppa " ucap Yuna menangis .

"Ingat kau masih tunangan Jeon Jungkook " ucap Namjoon menyadarkan adiknya.

"Nee..dia saja sedang koma bahkan dia tidak tahu kapan akan sadar? Kenapa tidak mati sekalian?" Tanya Yuna kesal , membuat Namjoon marah

"Yha Park Yuna...jaga bicaramu"

"Yha Oppa kau lupa kau yang membuat Jungkook tidak sadar dari komanya,karna keegoisan mu!"

"Jaga ucapan mu aku seperti ini juga untuk mu!"

"JINJJA?nyatanya kau hanya ingin menguasai rumah sakit itu kan?" Tanya Yuna kesal.
Membuat Namjoon menahan emosinya.

"Dengarkan aku kemungkinan Jungkook akan sadar atau bahkan tidak sama sekali ,kemungkinannya 50,50 jadi kau harus bersiap-siap" ucap Namjoon .

"Mwo? Maksudmu Oppa?" Tanya Yuna bingung.

"Kemungkinan Jungkook akan sadar bahkan mungkin dia akan mengatakan apa yang terjadi antara kau dan dia sebelum dia kecelakaan " ucap Namjoon membuat Yuna terkejut.

"Jadi aku harus apa Oppa?" Tanya Yuna.

"Kau tahu betapa sayangnya Jungkook kepadamu ? Kau harus lebih sering mengunjunginya ,bahkan jika dia sadar kau harus ada disebelahnya" ucap Namjoon .

"Dan ...akhir-akhir ini Soekjin dan Jisoo sering datang kerumah sakit untuk menjenguk Jungkook " ucap Namjoon .

"Ahh Oppa ...ini semua kan rencana mu dari awal kenapa harus melibatkan ku?" Ucap Yuna benar-benar frustasi.

"Aku sudah tidak mau berpura-pura lagi ,bahkan dari awal aku sudah bilang kalau aku tidak punya perasaan apapun dengan Jeon Jungkook !" Ucap Yuna.

"Aku tahu...tapi ini akan menguntungkan kita aku bisa menguasai perusahaan Soekjin jika kau menikah dengan Jungkook bukan?"

"Yha Tapi aku tidak mencintainya" ucap Yuna .

"Tolong ikuti perintahku .ini demi masa depan mu juga" bujuk Namjoon kepada adiknya.

"Bahkan jika aku menikah dengan Kim Taehyung juga masa depan ku akan baik-baik saja " ucap Yuna kesal.

"Kau tidak sayang dengan kakakmu ini ?" Tanya  Namjoon membujuk Yuna.

"Ah sudahlah Oppa jangan seperti itu ..baik aku akan melakukan apapun demi mu" jawab Yuna pasrah. Namjoon pun tersenyum menang.

Yuna pov end~

*Gill medica Center

Jisoo sendang mengajak Sherra mengobrol dan menyuapinya pun sangat senang ,seperti mempunya adik perempuan seperti yang Jisoo dambakan sejak kecil.

"Eonnie aku merasa Jungkook Oppa berada disini , tapi aku tidak bisa melihatnya " ucap Sherra dengan wajah yang sangat pucat dan mata yang sembab karna memikirkan Jungkook .

"Sudahlah Ra ...kau pulihkan dirimu dulu ,baru kita fikirkan apa yang selanjutnya kita lakukan"

"Aniya eonnie aku sangat merindukan Jungkook Oppa sejak kemarin dia tidak terlihat bahkan aku sangat mengkhawatirkan nya"

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang