Bab 36

98 13 0
                                    

Keesokan harinya~

"Sudah sarapannya?" Tanya Jimin yang baru saja datang untuk memeriksa Sherra.

"Hmm..." jawab Sherra tersenyum dan segera merapihkan Box makanannya.

"Ini obatmu" ucap Jimin memberikan Obat Sherra dan menyiapkan Kursi Roda untuk Sherra.

"Sudah diminum?" Tanya Jimin kembali .

"Sudah "

"Kajja biar ku bantu untuk pindah kekursi Roda"

"Nee..Gomawo" jawab Sherra .setelah Jimin membantu Sherra duduk dikursi Roda ,Jimin pun membenarkan Infusan Sherra dan mendorongnya keluar dari kamar rawat Sherra .

Jungkook yang sedari tadi memerhatikan Sherra dan Jimin pun merasa sangat cemburu melihat perlakuan Hangat Namjja lain kepada Kekasihnya.

"Kau seperti itu dengan Namjja lain , membuatku sangat hancur Ra,aku seperti tidak berguna sebagai Laki-laki" gumam Jungkook .

Setelah sampai di taman belakang rumah sakit Jimin pun memberhentikan Sherra dekat dengan bangku taman ..

Jimin duduk Dibangku bersebalahan dengan Sherra ,sedangkan Jungkook hanya berdiri menyilangkan tangannya memerhatikan Jimin menatapnya tidak suka.

"Mereka dari bangsal Jantung Jim?" Tanya Sherra melihat anak-anak sedang asik bermain diawasi oleh perawatnya.

"Nee..Mereka dari bangsal Anak yang menderita Jantung"

"Kau tahu ? Saat aku melamar kerja kerumah sakit ini aku berharap bisa ditugaskan dibangsal Anak " ucap Sherra tersenyum menatap anak-anak itu.

"Mwo? Wae?" Tanya Jimin .

"Aku ingin menemani mereka sampai mereka sembuh ,aku ingin memberi kesan baik kepada mereka , merubah mainset mereka bahwa di rumah sakit itu tidak seperti yang mereka bayangkan , aku ingin selalu mengsupport mereka agar mereka bisa cepat pulih" ucap Sherra tersenyum menatap Jimin ,membuat Jimin kagum dengan Sherra.

"Sama Halnya denganku saat ini, aku sedang membantu seseorang agar bisa keluar dari masalahnya , masalah yang bukan ia buat sendiri ,melainkan karna orang lain yang disuruh oleh Seseorang" ucap Sherra ,Jimin bingung dengan apa yang dikatakan Sherra.

"Seorang laki-laki yang berhasil datang kekehidupanku setelah aku menutup diri berbulan-bulan dia mengalami penderitaan bukan karna Ulahnya ,melainkan perbuatan orang lain."

"Dan kau tahu? Kini dia terjebak diruangan itu dia tidak bisa keluar dari sana..."

"Kenapa kau ingin menolongnya?" Tanya Jimin menatap teman kerjanya bingung.

"Seperti yang ku katakan ...aku ingin menolongnya dengan tulus ... memberi kesan baik selama dia terjebak diruangan itu ." ucap sherra tersenyum .

"Dan Seperti yang ku katakan Jim...masalahnya bukan didia ...tapi...bisakah aku membuatnya sadar akan Hal itu? Bahwa Itu salah " ucap Sherra Jimin hanya memerhatikan Sherra.

Jungkook pun yang ikut menemani Sherra dan Jimin merasa sangat kagum dengan Gadis dihadapannya ...dan merasa sangat beruntung Dipertemukan dengan Sherra.

"Jim..." panggil Sherra .

"Wae?" Tanya Jimin menoleh menatap Sherra.

"Disaat aku diberi kesempatan untuk bicara ini ...mau kah kau berjanji kepadaku?" Tanya Sherra menahan air matanya agar tidak menangis.

"Berjanji apa Ra? Memangnya ada apa denganmu? Kesempatan apa?" Tanya Jimin bingung membuat Sherra terkekeh .

"Maukah berubah jadi lebih baik? Tinggalkan hal buruk itu , aku sudah tahu tapi ku rasa orang lain tidak perlu Tahu  ... kau yang menyuntikan Obat bius yang bisa membuat tuan Jeon Lumpuh " ucap Sherra membuat Jimin terkejut.

"Ba-bagaimana kau bisa tahu?" Tanya Jimin.

"Aku tahu...karna aku pernah melihatmu menyuntikan sesuatu ke tubuh Tuan Jeon ...aku mengambil sample darah Tuan Jeon dan mencari tahu apa yang kau suntikan Ke tubuhnya"ucap Sherra membuat Jimin benar-benar tidak menyangka dengan perkataan Sherra.

"Aku tahu kau orang baik Jim ...aku tahu kau sangat baik , saat pertama kali bertemu dengan mu ...aku sangat Nyaman dengan mu ...kau sangat Friendly dengan orang yang baru kau kenal ..."

"Dan..." ucap Sherra terpotong membuat Jimin menatap Sherra lekat.

"Aku tahu kau melakukan ini semua karna Ibumu ...Ibumu sedang sakit kan? Kau butuh biaya banyak makanya kau melakukan ini semua" ucap Sherra membuat Jimin terkejut.

"Mwo? Ba-bagaimana kau tahu?"

Flashback.

Seminggu yang lalu ...

Saat Sherra sudah selesai mengganti seragamnya dengan Baju biasa .Ponsel Sherra ternyata tertinggal di Meja kerjanya .sehingga membuatnya harus kembali kelantai 4 untuk mengambil ponselnya.

Saat Sherra ingin menuju mejanya ,Sherra melihat Jimin sedang mengangkat telfon Terlihat Jimin sangat khawatir . Sherra berusaha menguping pembicaraan Jimin.

📞Jimin : Nee...bawa Eomma kerumah sakit.

📞 unknow : .....
📞Jimin : kau tidak perlu memikirkan biayanya kau bawa Eomma kerumah sakit sekarang aku segera menyusul .

Ucap Jimin segera mematikan telfonnya .Jimin pun melihat sekelilingnya merasa aman Jimin berjalan menuju Lift , Sherra pun mengikutinya ....Terlihat Jimin berhenti dilantai 10 ruang Ceo ,Manager dan Staff rumah sakit .

Tanpa Jimin sadar Sherra mengikutinya .sesampai di depan ruang Namjoon Jimin pun masuk .Sherra berusaha melihat di kaca pintu ruang Namjoon .terlihat Jimin sedang berbincang dengan Namjoon sangat serius ketika Jimin mendapatkan Amplop tersebut .Jimin pun pamit kepada Namjoon .

Sherra pun bersembunyi di sebelah pintu menuju Lorong lain yang tak telihat Oleh Jimin .

"Syukurlah aku dapat uangnya walaupun aku harus mengerjakan perintahnya" ucap Jimin

Saat itu Sherra sangat Curiga kepadanya terlebih Sherra sering melihat Jimin menyuntikan sesuatu ketubuh Jeon Jungkook .

Saat itu Sherra berinisyatif untuk meminta Tuan Soekjin memasang CCTV dikamar Jungkook .

Flashback Off~

"Bagaimana kau yaki aku yang menyuntikan obat itu ketubuh Tuan Jeon" tanya Jimin tidak percaya.

"Tuan Soekjin memasang CCTV untuk memantau mu ..." ucap Sherra.

"Tolong sampaikan Ketuan Soekjin jangan penjarakan aku" pinta Jimin memohon kepada Sherra.

"Kau harus menemuinya mengakui kesalahanmu ...aku akan membantumu .asalkan kau mau berubah Jim untuk untuk ibumu juga" ucap Sherra .

"Nee .Ra" jawab Jimin .

Sherra pun tersenyum kepada Jimin ,begitu juga dengan Jimin yang tersenyum karna dirinya kini di ingatkan oleh Sherra bahwa dirinya salah ....

Tanpa Sherra sadar darah segar kembali keluar dari Hidungnya membuat Jimin terkejut.

"Astagah Ra kau mimisan ,Kajja kita masuk dan memanggil Dokter " ucap Jimin diangguki Sherra yang terus menahan Darahnya agar tidak terus keluar dari hidungnya.

Jungkook yang sedari tadi mendengarkan Sherra berbicara pun merasa panik karna Gadisnya kini sedang tidak baik-baik saja.

Jungkook mengikuti Langkah Jimin yang mendorong Sherra .

Kini Sherra sedang ditangani Oleh Dokter Chanyeol bersama Jimin dan Kai.

"Bertahanlah Gadis baik ...aku akan selalu disisimu" ucap Jungkook menatap Gadisnya.

See u next part...
Jangan lupa Vote dan Komen yaaa
Supaya aku rajin ngeupnya biar aku
Makin semangat💜

Ghost Handsome (Jeon Jungkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang