*keesokan harinya...
Sherra baru saja selesai mandi dan sudah rapih dengan Stylenya untuk berangkat kerja ketika Sherra ingin mengambil Jam tangan di Laci meja riasnya ,Sherra melihat Cincin Tunangannya berada di laci tersebut ..
"Apa itu Cincin tunanganmu?" Tanya Jungkook yang baru saja datang .
"Hmm.."jawab Sherra mengangguk masih menatap Cincin tersebut.
"Bukannya kemarin kau cerita cincin mu sudah dikembalikan kepada Taehyung?" Tanya Jungkook.
"Memang sudah dikembalikan ,tapi saat aku dirawat dirumah sakit sebelum aku sadar dia mengembalikannya ,memakai di jariku kembali " jawab Sherra.
"Kau tidak mau memakainya?"
"Ani..aku sudah punya kekasih yang lebih menyayangiku " jawab Sherra menaru cincin itu kembali kedalam laci meja riasnya dan membalikan tubuhnya kini menghadap Jungkook yang sedang berdiri dihadapannya tersenyum manis.
"Oppa..kenapa wajah mu cantik tapi tampan juga?"
"Mwo? Tapi kau suka kan?" Tanya Jungkook menggoda Sherra.
"Hmm...aku sangat menyukaimu " jawab Sherra tersenyum membuat Jungkook sangat bahagia.
"Kau sudah sarapan?" Tanya Jungkook .
"Belum" jawab Sherra menggelengkan kepalanya.
"Kajja ... sarapan dulu hari ini aku tidak akan pergi kemana-mana aku akan menemanimu seharian" ucap Jungkook diangguki Sherra.
Jungkook menyiapkan Sarapan roti bakar untuk Sherra ,membuat Sherra tak habis fikir dengan dirinya sendiri .
"Setan bisa masak ya?" Gumam Sherra menggunakan bahasa indonesia. berhasil mendapatkan tatapan maut dari Jungkook.
"Yha Oppa kau menatap ku seperti itu kau malah terlihat seperti hantu sungguhan" ucap Sherra membulatkan matanya.
"HHAHAHAHA..." seketika Jungkook tertawa membuat Sherra menatap Jungkook kesal.
"Kau lupa Aku hantu sungguhan Ra" ucapnya .
"Tapi kau kan bukan hantu yang seperti di film film kan Oppa?" Tanya Sherra.
"Ani..aku Hantu tampan yang pernah kau lihat kan?"
"Hmm" jawab Sherra tersenyum .
"Kamu takut aku tatap seperti tadi?" Tanya Jungkook tertawa dan memberikan Roti bakarnya kepada Sherra.
"Nee..aku sangat takut"
" aku kan sudah bilang aku tidak suka dibilang setan aku suka dibilang Hantu lebih keren Ra" ucap Jungkook ,Sherra pun tertawa mendengarkan Protes Jungkook kepadanya.
"Lagi pula setauku bahasa indonesia Hantu ya Hantu Ra ,Setan itu bahasa apa?" Tanya Jungkook.
"Kalau tidak salah itu bahasa Betawinya diindonesia"
"Betawi itu apa?" Tanya Jungkook bingung.
"Suku diindonesia ,suku betawi namanya dia punya Boneka besar seperti Saja Noreum ,Oppa " jawab Sherra .
"Woah Jinjja? Seperti apa?" Tanya Jungkook ,Sherra pun mengambil Ponselnya dan searching Boneka besar berasal dari Suku betawi.
Setelah mendapatkan fotonya Sherra memperlihatkan kepada Jungkoo.
"Ini .." ucap Sherra menunjuk Foto dua boneka besar dengan Kostum Khas dari sukunya.
"Woah kerenn...itu apa Namanya?" Tanya Jungkook menatap Sherra.
"Ondel-ondel Oppa" jawab Sherra tersenyum menatap Jungkook dalam jarak tidak begitu dekat.
Mereka saling menatap dan tersenyum satu sama lain...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fanfictionhai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...