Kini Sherra sudah sampai di Depan gerbang putih yang berdiri kokoh menjulang tinggi dihadapannya. Ditengah guyuran hujan menggunakan payung Sherra masih terpaku dengan Rumah besar dihadapannya.
"Ini bukan rumah tapi mansion ,besar sekali" ucap Sherra tidak percaya. Sedangkan Jungkook mengkhawatirkan Gadis dihadapannya .
"Yha Lee Sherra .wae? Kenapa kau masih diam saja kajja masuklah ini Hujan kau bisa sakit" ucap Jungkook namun Sherra tidak mendengarnya.
Tiba-tiba penjagapun datang membuka sedikit gerbang untuk menghampiri Sherra.
"Nona ada yang bisa saya bantu?" Tanya penjaga.
"Ajusshi ...benarkah ini rumah Tuan Soekjin ?" Tanya Sherra.
"Nee Nona , apa anda sudah ada janji?"
"Ah belum ...tapi aku adalah perawat Yang merawat Tuan muda Jeon" ucap Sherra.
"Nee..Nona silahkan masuk " ajak penjaga.
ketika sampai di dalam mansion besar Sherra pun disuruh menunggu diruang tamu ,Jungkook ikut menunggu kedatangan kakaknya .
Tidak butuh waktu lama Soekjin datang bersama wanita cantik disampingnya ,Sherra pun segera berdiri dan membungkuk memberi hormat kepada Tuan Soekjin dan Wanita disampingnya.
"Anyeonghaseo Tuan ,Nyonya" sapa Sherra.
"Nee Sherra silahkan duduk kembali " titah Soekjin ,Sherra pun duduk kembali .
"Hai perkenalkan Saya Jisoo" ucap Wanita yang diduduk disamping Soekjin .
"Nee ..Nyonya Saya Lee Sherra perawat Tuan muda dirumah sakit" sapa Sherra kembali kepada Jisoo.
"Umm...ada apa Kau datang ? Apa ada sesuatu yang ingin kau sampaikan ?" Tanya Soekjin To the point.
"Nee..Tuan ....jadi akhir-akhir ini Tuan Jeon sering mengalami Kejang-kejang tapi saya dan partner kerja saya Rose mencurigai seseorang " ucap Sherra membuat Soekjin dan Jisoo terkejut.
"Siapa orang itu?" Tanya Soekjin.
"Park Jimin tuan " ucap Sherra.
Membuat Jungkook yang sedang duduk disebelahnya pun terkejut karna mendengar nama tersebut."MWO??park Jimin? " tanya Jungkook kepada Sherra namun Sherra tak mendengar ucapan Jungkook .
"Park Jimin perawat dilantai 4ruang Vvip?" Tanya Soekjin.
"Nee Tuan dan bolehkah saya meminta tolong? " tanya Sherra .
"Nee ..?" Jawab Soekjin.
"Tolong pasang cctv kecil yang tidak terlihat agar saya bisa memastikan itu benar Park jimin Tuan" ucap Sherra.
"Nee..biar anak buah ku yang memasangnya sekarang" jawab Soekjin.
"Aniyo Tuan ...bagaimana kalau besok saja ketika jam kerja saya? Agar Park jimin tidak curiga" ucap Sherra diangguki Soekjin dan Jisoo.
"Ide bagus itu " jawab Jisoo setuju dengan Pendapat Sherra.
"Nee ...namun saya tetap harus memastikan Malam ini adik saya aman " ucap Soekjin .
"Nee Tuan " jawab Sherra kepada Soekjin.
Sedangkan Jungkook terus memerhatikan wajah Sherra dan kagum kepadanya karna berani mengambil keputusan berat untuk membantunya disaat Jungkook tidak bisa melakukan apapun.
"Tuan ,Nyonya sebenarnya ada yang ingin saya sampaikan" ucap Sherra sedikit bingung memulainya dari mana.
"Nee..apa itu?" Tanya Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Handsome (Jeon Jungkook)
Fanfichai Readerss ...Follow author dulu yuk biar ga ketinggalan Cerita lainnya🤗🤗 "hari ini hari pertama aku berkerja setelah aku lulus Kuliah ,Aku berkerja di rumah sakit Korea yang besar ...kehidupan ku benar-benar berubah disaat aku mengenalnya ...na...