Rempong

63 4 46
                                    


Liz Pov

" iiiihhh ini pada ngapain sih rame-rame??" aku paling gak suka kalo lagi serius kerja diganggu kayak gini, aku berdiri keluar dari meja kerjaku.

Ini pasti Frederic biang rusuhnya! Dia aja mondar mandir gak jelas sambil nyerocos manggilin aku dan suamiku pake teriak-teriak segala.

" itu Mbakyu, Kangmas. Mas Frederic bete sekalian mau konsul sama Kangmas Roy katanya" jawab si bungsu santai.

" konsul opo nduk?" tanya kakak sulung dengan nada kalem.

" gak tau Mas Frederic konsul apaan. Bilangnya cuma mau konsul doang, tapi pas ke sini rusuh banget, kasian Mas Makmur dimarahin Mas Frederic gara-gara suruh ngebut" aku menganga saat si bungsu menjawab pertanyaan kakanda sulung.

" ipar lu noh Liz, bikin gue jantungan aja" dumel Vicky oppa duduk di kursi yang tadi aku duduki.

" au tuh. Alumni idol lu tuh, buset rusuh banget ye aslinya" sambung Nicky berdiri disebelah Vicky oppa.

Selaku saudara kembar dari Frederic van Stolch, suamiku sing ganteng tenan tersenyum lebar dan mengatupkan kedua tangannya meminta maaf pada the Konnings cousin.

" maafkan Frederic nggeh yang sudah bikin rusuh, sebagai saudara kembar Frederic, Roy minta maaf mewakili Frederic" ucap suamiku lembut dan medok.

Aku tersenyum menerima permintaan maafnya, sedangkan duo jomblo malah manyun aja kayak ikan koi. Kalo si bungsu Bell lagi mainin globe di meja kerjaku.

" Lizzy!".

Kaget aku! Frederic yang dari tadi pecicilan gak mau diam sambil panik nyerocos tiba-tiba dia jungkir balik sebut namaku udah gitu jongkok tepat dihadapan perutku. Kedua tangannya yang besar memegang pinggangku.

" bayi-bayiku. Oom kangen sama kalian nak" cerocosnya masih heboh lalu mencium perutku.

Iiiihhh... aku geli diginiin, aku pegang kedua tangan Frederic minta lepasin sambil diiringi kehebohan sedangkan suamiku narik kerah kemeja Frederic.

Liz Pov End

Roy Pov

" heh kamu ngapain cium-cium perut Mbakyumu?? Istriku sing ayu tenan geli tau ndak digituin" iki Frederic datang-datang wes bikin ulah lagi.

" yaelah Roy gitu aja ngambek, kan aku adik iparnya Liz yang disayangi. Gak usah ngambek kali" Frederic nyerocos pas aku tarik kerah kemejanya.

" tau tuh! Geli tau digituin. Lagian mau konsul apaan sih datang-datang udah ngerusuh aja??" tanya istriku sing ayu tenan bete sambil duduk kembali di singgasananya.

" hehehe jangan ngambek-ngambek toh Mbakyu ipar sing ayu tenan. Aku kesini mau konsul about our orok twins boy sama konsul tentang public speaking sama Roy suamimu yang hitutable gitu looooohhh... kan aku tuh sering di komplain sama klien atau partner bisnis. Jadi mau konsul, sama sekalian main sama sodara seperhebohan sefrekuensi hahahahah" Frederic nyerocos jawabe, beneran kembaranku iki. Cerewetnya sama hahaha.

" cieeeee yang udah kembali akrab rangkul-rangkulan ihiiiyyyyy hehehehe" nah, istriku bersorak gembira melihat sepupu sulungnya rangkulan sama saudara kembarku.

" yoi.... kan kita udah jadi sodara Mbakyu hahahahahahaha" sahut Frederic tertawa terbahak membuka mulutnya lebar-lebar, beda sama Vicky gebetane Emma yang stay cool.

" ngomong-ngomong. Aing (aku) baru nyadar, naha maneh (kenapa kamu) jadi gendut kayak Bapak-Bapak? Padahal maneh kan masih zomblo, beda sama aing yang udah beranak tiga tapi langsing kayak bujangan hahahahah. Padahal anak sulung aing udah teenager loh Vick, tapi badan aing still look like bujangan hahahaha. Lah maneh baru hepi besdey yang ke 28 pas tanggal 13 kemaren??? Hahahah udah kayak Bapak-Bapak. Tuh kayak Nicky harusnya, langsing zomblo tuh heheheheheh" Frederic yang mulutnya emang asal jeplak langsung komentarin badane Vicky.

Lizzy, Ik Hou Van JouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang