27 Mei 2021
Roy Pov
7.30AM
" biar sama saya aja Mbok dipakein antingnya hahaha. Kan saya suaminya cah ayu Liz sing ayu tenan" walaaaahhh ayu tenan istriku wes lengkap dengan kebaya, makin cantik aja Nyonya van Stolch.
" nggeh Meneer Roy ( iya Tuan Roy)... duuuhh Meneer berbunga-bunga lebih ceria setelah menikah. Beda sama waktu masih jomblo, cemberut terus sambil ngomel-ngomel hehehe" ucap Mbok Juminten kasihin kotak aksesoris ke tanganku.
Istriku ketawa denger statment Mbok Juminten spesialis masang sanggul dikeluarga van Stolch, perempuan berkebaya klasik ini membantu merapikan aksesoris sanggul istriku yang terletak di ubun-ubunnya. Kami sudah kelar honeymoon jadi hari ini berangkat ke kantor dengan pakaian tradisional Jawa, bukan dalam memperingati Selasa berkebaya tetapi masih dalam suasana pengantin baru, cieeeeee.
Aku senyum sambil manyun " sa ae ah si Mbok hehehe, sarapan dulu Mbok mumpung masih anget. Iki giliran istriku loh yang masak heheheh... hasil lempar koin pas selesai private wedding Mbok hehehe".
" oohhh Mevrouw Liz yang masak toh? Oalaaaahhh enak pasti, Mbok sudah pernah ngicipin masakannya Mevrouw sebelum nikah sama Meneer. Yo wes, saya pamit dulu Meneer, Mevrouw" pamit Mbok Juminten ramah sambil mengatupkan kedua tangan.
* Mevrouw berarti Nyonya dalam Bahasa Belanda*.
Kami berdua tersenyum menjawab Mbok Juminten yang pamit " nggeh Mbok".
" matur nuwun Mbok udah dandanin Liz hehehe".
Cah ayu Liz berdiri nyamperin Mbok Juminten tak lupa mengucapkan terima kasih, aku seneng lihatnya. Ramah dan murah senyum, bener kata orangtua... jodoh cerminan diri.
" hayu cah ayu tak pasangin dulu anting sama brosnya, keburu telat ntar... ayu tenan berasa lagi cosplay Ibu Kartini heheheh" ku rangkul bahu mungil istriku mengajaknya kembali duduk didepan meja rias dan memasang anting berbentuk bunga dari emas asli.
" nggeh Kangmas, Liz pengen aja cosplay dandan ala-ala Ibu Kartini, ini liat di pinterest looohh ada versi anime-nya hihihihi, untung Liz punya kebaya putih sama jarik cokelat tua... ngomong-ngomong mana aksesoris yang buat di beskap?" tanya istriku mencari aksesoris beskap di meja rias saat aku pasangin bros bunga berwarna kuning keemasan dibagian dada.
" ndak cah ayu, Kangmas pake dasi pita terus nanti di dasinya ada batu warna item. Bukan batu akik loh yaaa hahaha. Ayu tenan iki istri Kangmas kalo senyum, guemeeeeessss Kangmas sama cah ayu hehehe" nah kan iki cuma ada kita berdua didalam kamar, jadi kami sama-sama saling mengungkapkan rasa gemes yang hot hot pop hahahah, aku kasih dasi pita warna hitam ke istriku.
Roy Pov End
Liz Pov
Iiiihhh gemes gemes gemeeessss sama suamiku tercinta Kangmas Roy sing ganteng tenan hehehehe, sebelum masangin dasinya Kangmas Roy pipiku dicubit gemes sama suamiku terus Kangmas Roy gesek-gesekin hidungnya yang mancung ke hidungku dan mencium bibirku dengan gemas. Kita jadinya ketawa-ketawa sambil pelukan dalam keadan sama-sama duduk di kursi rias yang cukup untuk dua orang.
" hehehehe Kangmas wes ah, pasang dulu dasinya sini... ntar keburu telat" sebenarnya masih pengen dipeluk-peluk sama dicium sama Kangmas Roy huhuhuhu.
Dengan telaten aku pasangin suamiku dasi terus sisirin rambutnya, aku senyum-senyum sendiri menatap kagum suamiku yang tampan dan gagah. Kangmas Roy sangat tampan kasep pisan mengenakan beskap warna hitam, dalaman beskapnya putih serasi dengan kebayaku aaannnnddd sangat ber-damage pake kain jarik warna dasar hitam dan motif daun pepaya warna cokelat muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizzy, Ik Hou Van Jou
Romance" Ini ceritaku, cerita Roy van Stolch si jomblo tiga dekade yang sangat mencintai sekretaris pribadiku yang bernama Lizzy Charlotte Konnings. Dia sangat profesional, ramah, dan murah senyum. Tapi saat diluar jam kerja Lizzy adalah tipe perempuan din...