Meneer Roy Hebring

67 4 102
                                    

28 Oktober 2014

8.30 AM

Roy Pov

" tereret jungkir balik, tereret jungkir balik...".

Oalah aku bosen joget cuma maju mundur doang, eh tapi aku lagi seneng loh iki hahahah. Mau tau ndak kenapa aku seneng???.

" bosen ah jogetnya gini terus..." aku berhenti joget kemudian menyilangkan kedua tangan di dada dan jari telunjuk kanan ku letakkan di bibir sambil ku mainkan bibirku.

Karenaaaa.... karena apa hayooo??? Pada penasaran pasti hahahaha.

" aha! Aku punya ide welah dalaaahhhh" saking senengnya, aku berlari berdiri membelakangi meja kerjaku.

" oke Roy, sekarang mundurkan pantatmu yang montok. Terus kedepankan tangan kanan, pamerkan jari telunjukmu heheheh. Naaaaaahhhh.... goyangkan pantatmu seperti itik, jadine Roy Gotik alias Roy GOyang iTIK hahahahah" mumpung ruanganku sepi hanya aku seorang, yo wes aku goyang itik aja ala Zaskia gotik, geter-geter iki pantatku hahahha.

" nah itu pemanasane uwes, sekarang ayo joget poco-poco" aku instruksikan diri sendiri setelah berhenti goyang itik.

" malenggang patah patah ngana pe goyang pica pica" aku nyanyi sambil goyang poco-poco.

" ngana pe booooooddddyyy... poco poooco tetew tew tetew" aku muter ke kanan.

" cuma ngana yang pika cinta cuma nganaaaa yang pika saaaayang cuma ngaaaanaaaa suka bikin pusiiiingggg..." asik Roy goyang lagi mumpung sepi hahahah, makin semangat aku.

" haaaahhh!!! Gituuuuu.... aduh welah dalah sueneeeeengggg.... aku! Akhirnya ini yang aku tunggu-tunggu datang juga hahaha" selesai poco-poco aku langsung loncat-loncat ala Mr. Bean hahahah.

Kalian mau tau jawabannya aku bisa seheboh dan sesenang ini??? Hayo masih penasaran hahahah.

" wes ah! Joget lagi maju mundur ganteng sambil digoyang pantate sama goyang itik hahahah".

KARENA SEKRETARIS PRIBADIKU SING AYU TENAN YANG CANTIK BANGET HARI INI BALIK LAGI JADI SEKPRIKU! CAH AYU LIZ SING AYU TENAAAANNN!!! TERUS PAK NANANG MARKENANG SURANANG BALIK LAGI JADI SEKPRINE PAPA HAHAHAH! SENENG BANGET AKUUUU.

" tereret jungkir balik, tereret jungkir balik, tereret cah ayuku balik, tereret hati Roy berbunga-bunga. Nang ning ning nang....".

DUUUUUUTTTTTTT!!!.

Asem! Malah kentut pas aku goyang muterin pantat! Mana bau lagi, gini nih kalo kedinginan. Wes ah bau juga ora opo-opo soale puas-puasin dulu sebelum sekretaris pribadiku sing ayu tenan cah ayu Liz masuk ke ruangan seorang Roy van Stolch hahaha. Yo wes aku lanjut joget aja, sekarang jogetnya lebih mantap tenan hahaha.

" goyang dombreeeettttt... goyang dombret aw! Aw!" aku goyang ngebor ala penyanyi dangdut terkenal Inul Daratista.

" cah ayuuuuuuu.... paling ayu aaaww!!! Kangmas suka Lizzyyyyy... suka sekali seeeerrrrr..." sekarang goyangan ngeborku sampai bawah.

" welah dalaaaahhhhh.... piye iki berdirinya berat banget iki! Berat sama pantaaaatttt".

Aduuuhhhh... gini nih kalo punya pantat yang bohay, susah berdirinya, wes ah mumpung sepi lanjut lagi jogetnya. Joget merayakan kedatangan calon permaisuri hahahaha.

" joget ini ajaaaa... joget ngebor lagi. Melambangkan Roy seneng cah ayu Liz pujaan hati balik lagi hahahha" ucapku merapikan meja untuk menerima tamu.

" cintaku kepada Lizzy, bagaikan bola salju bergulir-guuulir smakin kencaaangggg" ku nyanyikan lagu Bola Salju sambil joget ala Michael Jackson.

Lizzy, Ik Hou Van JouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang