Roy Pov
Ternyata itu Paklek yang menghambat proses hukuman buat Jeng Queen cs! Kok tumbenan Paklek ke sini?? Paklek ini adalah adik sepupune Mama, badannya tinggi untuk ukuran lelaki asli Indonesia jaman baheula (dulu).
" eeeeehhhh... Paklek heheheh, pripun kabare, apa kabar? Hehehe" aku langsung samperin lelaki berkulit sawo matang dan mencium tangannya diikuti adikku, dan yang lainnya.
" baik" jawabnya tegas.
" apa yang kamu lakukan terhadap sekretarismu, Roy?!" tanya Paklek melirik cah ayu Liz sing ayu tenan yang berdiri di sebelah tubuh tinggi sepupune kemudian bergantian melirikku.
" anu Paklek..." belum selesai ngomong adikku yang paling nyebelin langsung nimbrung sambil pegang telinga sebelah kiri.
" Kangmas narik-narik tangannya Liz sampe ketakutan, Kangmas mau ngelamar Liz katanya. Suka gangguin Liz, Paklek" cerocos Queen sengaja pasang wajah judes pas ngeliat ke aku.
Semprul! Ndak usah dibilangin juga aku mau ngelamar cah ayu Liz sing ayu tenan pujaan hatiku sekretaris pribadi kesayanganku!.
" iya Paklek, udah gitu Meneer Roy juga galak sama sepupu saya, padahal sepupu saya gak ngapa-ngapain. Cuma mau ngajuin praktek kerja lapang di sini sekaligus ngasih biodatanya" ucap cah ayu Liz sing ayu tenan nimbrung.
Iki pasti cah ayu Liz wes dikomporin Jeng Queen, Kakang, dan Emma! Soale cah ayu Liz ndak pernah koar-koar hal yang sepele.
" betul Paklek, saya sepupunya Liz. Tadi pas waktu datang ke sini dimarah-marahin, dikira saya pacarnya Liz. Padahal saya sepupunya dari Korea datang ke sini buat PKL, kebetulan kampus tempat saya kuliah membebaskan untuk pilih di negara mana para mahasiswa dan mahasiswi praktek kerja lapang" Vicky nyerocos ikut-ikutan, Paklek ngangguk-ngangguk.
" Paklek, itu..." belum aja aku beres ngomong wes di stop sama Paklek, jadi Paklek iki meletakkan jari telunjuknya di bibirku yang manyun.
" kamu pasti kaget kenapa Paklek bisa di sini?" tanya Paklek tersenyum sambil berjalan mengitariku, yo jelas aku heran.
Aku menganggukan kepala " Paklek dapat tugas dari Papa kalian untuk mengawasi Roy dan Queen selama Papa kalian ke Lembang sampai nanti sore" jawab Paklek membenarkan jam tangannya sambil menatapku dan Queen secara bergantian.
Waduh.... piye iki?? Kapan yo Paklek ke Bandung?? Bukannya always stay in Solo?? Bukannya ndak seneng ada Paklek datang ke kota kembang ini, tapi yo aku kaget aja mana pake ngawasin segala lagi. Makin ndak ada waktu buat deket sama cah ayu Liz sing ayu tenan, welah dalaaaahhh... gini amat nasibmu Roy.
" oh gitu... Paklek, kepala Queen sakit. Kayaknya benjol... coba sama Paklek diraba" ujar Jeng Queen meraih tangan Paklek kemudian diletakkan di kepala Queen.
Cari-cari kesempatan yo Jeng Queen buat ngadu! Kamu tuh kadang ngeselin tenan hobine buat tensi Kangmasmu iki naik terus!.
Roy Pov End
Liz Pov
Ahaaaayyy... akhirnya penyelamatku adalah Paklek Aryo ehehehehehehe, baru tau Liz beliau ini di tugaskan untuk ngawasin Meneer Roy dan Juffrouw Queen dua kakak beradik yang hobinya ribut kayak Tom and Jerry, kirain cuma mau mampir aja tadi pas aku ngurus kepindahanku kembali ke sini dan Vicky oppa ngurus praktek kerja lapang di sini. Kira-kira kepala Juffrouw Queen diapain ya sampe benjol gitu?.
" iya... kepalamu benjol Queen. Kamu pusing nduk?" tanya Paklek Aryo mengusap-usap kepala keponakannya.
" pusing dikit Paklek. ditambah Queen lagi mens" jawab Juffrouw Queen dengan raut wajah jutek ketika melirik sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizzy, Ik Hou Van Jou
Romantiek" Ini ceritaku, cerita Roy van Stolch si jomblo tiga dekade yang sangat mencintai sekretaris pribadiku yang bernama Lizzy Charlotte Konnings. Dia sangat profesional, ramah, dan murah senyum. Tapi saat diluar jam kerja Lizzy adalah tipe perempuan din...