Liz Pov
Setelah kejadian Mas Roy pundung (ngambek) di halaman belakang dekat kolam renang kita ngadain bukber sekalian rapatin pernikahanku dan Mas Roy, bahagia punya multi religion family. Calon Papa mertua sengaja mengundang keluarga besannya untuk bukber di mansion keluarga van Stolch, jadi keluarga Oom Johannes gak bukber sendirian.
" akhirnya ya Roy and Liz nikah juga. Tidak sia-sia perjuangan seorang Roy van Stolch selama seven years old. Oom salut sama Roy, pantang menyerah mengejar cinta Lizzy Konnings, bravo" ujar Oom Dimasta, besan Mama Ningrum dan Papa Johan mengacungkan dua jempol.
Aku dan Mas Roy senyum-senyum saling lirik sambil makan. Suasana penuh kehangatan kekeluargaan yang aku dan Mas Roy sukai, buka bersama di halaman belakang mansion dihiasi lampu-lampu.
" begitulah Oom kalo Tuhan sudah berkehedak hehehe, namanya juga jodoh hehehe" sahut Mas Roy langsung mengundang kehebohan.
" cieeeee cieeee!!" ujar si kembar Hans Hendrick dan sepasang kekasih remaja Bell dan Janshen.
" akhirnya Roy yang bawel diterima juga sama Liz, untung aja Liz gak bawel kayak Rwoyie, kalo bawel ancur dunia persilatan hehehe. Peace broer" ucap Teh Riri iseng sambil mengacungkan dua jari membentuk huruf V.
Mas Roy menyunggingkan senyum miring membuat hatiku deg-degan, aku makan nasi sama sayur bayam beningnya jadi gak fokus karena melihat ketampanan Kangmas Roy.
" kamu juga bawel Ri cuma sok cool, untung aja Dimaz gak bawel kayak Bwiri. Kalo bawel yo ndak kebayang bisa heboh dunia hahahaha" balas Mas Roy gak mau kalah.
" hadeeehh ini RoRi si dua sepupu gak di IG, gak ketemu secara real maupun ketemu secara virtual ribut mulu yeus dari jaman bocil segede kutil! Heran eike em" keluh Mbak Queen memijat kepala.
" they tease each other, prank each other, protect each other and sometimes they are sweet cousins until RoRi fans shipping them, they forget RoRi are cousin hehehehe" aku nimbrung sambil makan ayam goreng bagian paha bawah.
" someone send me message on instagram and he said, Teh Riri sama Mas Roy putus, padahal cocok. Teh Riri pacaran sama cowok lain terus Mas Roy deketin sekretarisnya. After read his dm I'm speechless and I'm her husband!" Kak Dimaz suami Teh Riri menceritakan pengalamannya dengan wajah sebal.
" HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" kami para sepupu-sepupu tertawa semua kecuali Mas Roy dan sepasang suami istri RiDimz couple.
" asem! Emoh aku punya pacar kayak Riri. Jail tenan anake suka bikin aku jantungan, untung sepupu. Kalo bukan sepupu wes tak remes mukamu Ri" kata Mas Roy manyun terus lanjut mengigit daging ayam.
" iiihhh nee! aku juga gak mau kali punya pacar kayak Roy. Bawel, hitutable alias gampang kentut kayak larva kuning, suka ngomel, ah gak mau punya pacar kayak Roy titik. Liz kamu kuat juga ya menghirup aroma gas beracun made in Roy van Stolch hehehe" balas Teh Riri pura-pura memasang wajah sebal kemudian ketawa sambil mengigit garpu.
" eeeehh biarpun seperti itu tetapi seorang Roy van Stolch adalah suami idaman cah ayu Liz. Bener ndak cah ayu?" tanya Mas Roy gesek-gesekin pipinya ke kepalaku.
Aku makan kulit ayam sambil ketawa geli karena gesekan pipi Mas Roy kepalaku.
" hehehehe ya kuat atuh Teh, kan harus saling menerima kekurangan dan kelebihan pasangan masing-masing hehehe. Bener Mas, Kangmas suami idaman Liz. Kangmas Roy istimewa dimata Liz" hhnggg aku malu-malu meong jawabin pertanyaan Mas Roy dan Teh Riri, panas pipiku.
Liz Pov End
Roy Pov
" tuh kan Ri, denger sendiri kan apa kata cah ayuku Liz sing ayu tenan?" ku berikan senyum kemenangan pada Riri sepupuku yang beda usia tujuh tahun denganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizzy, Ik Hou Van Jou
Romance" Ini ceritaku, cerita Roy van Stolch si jomblo tiga dekade yang sangat mencintai sekretaris pribadiku yang bernama Lizzy Charlotte Konnings. Dia sangat profesional, ramah, dan murah senyum. Tapi saat diluar jam kerja Lizzy adalah tipe perempuan din...