Kata Netizen +62

69 4 69
                                    

Liz Pov

Kita sekeluarga penasaran sama reaksi netizen +62 yang terkenal paling barbar, sambil kerja aku dan suamiku sing ganteng tenan buka akun instagram pergosipan yang Emma di club malam hanya memanfaatkan sepupuku saja. Rekaman yang dia ada di ruang privat bersama Kakang dan trio hebring belum kami publish ke publik, untuk barang bukti dulu.

" Diajeng istri Kangmas Roy sing ayu tenan sing unyu tenan lagi apa?" tanya lelaki berkacamata bulat berdiri disebelahku.

Aku tersenyum sambil merapikan map berisikan laporan keuangan perusahaan yang menurun akibat tikus betina satu itu, lumayan memusingkan ngurus kasus korupsi, untung cepat ketahuan. Kalo nggak bakalan rugi besar.

" ini Kangmas, lagi ngeprint sambil baca-baca komentar netizen yang Emma keceplosan bilang manfaatin Piki oppa heheheh" ku raih tangan besar suamiku dan ku letakkan telapak tangannya ke pipiku sambil aku menjawab pertanyaannya.

" Kangmas juga penasaran sama komenan netijen ples enam dua yang barbar hahahaha, sembari istirahat dulu bentar Kangmas ikut nimbrung nggeh duhai istriku sing ayu tenan?" Kangmas Roy lucu pas minta izin ke aku, pake nundukin kepala sama ngedipin mata layaknya boneka.

" monggo Kangmas, silahkan ambil kursinya lalu duduk disamping istrimu sing ayu tenan iki hehehe" ku geser kursi warna hitam ke sebelah kanan saat suamiku menggeser kursi yang ada didepanku.

Mari kita baca komen-komen dari netizen barbar +62 hehehehe, tapi yang ngeselin sekarang malah Emma sama Bapaknya playing victim seolah Vicky oppa yang nyakitin Emma. Mereka sama saja, bener-bener definisi zo vader zo dochter! ( like father like daughter!).

" kita baca komenan dari atas dulu Kangmas hehehe" aku tarik tangan suamiku Kangmas Roy sambil ketawa deg-degan.

Ayah dari anak-anak kami sama deg-degannya dan ia tertawa terbahak memelukku hingga aku yang gelian melepas pelukannya sambil tertawa.

vampirefrederic84 Parah lu mah ceu @emmaoktaviani10! cowo yang dalemnya innocent macam @vickykonnings13 mau lu perkaos juga??!! ckckck gak punya akhlak emang! Orang mah pengen punya laki yang belum pernah ena-ena, langka tau ceu laki kayak gitu teh!

yoonamarkonah13 bagus gak jadi sama bang Piki bule blasteran jawa rasa bule korea betawi @vickykonnings13, keliatan kok he is a good boy inside makannya si emma ilfeel sama sepupunya @lizzy_konnings , @konnings_nicky , @izzac_konnings01 , dese mah emang rada nganu wak hahahahaha, awas ah ntar diserang pens-pens sama diamuk bapaknya hahahahaha ( eh lupa deng sepupu babang ganteng dari pihak mama siapa aja namanya huhuhu T_T)

yuyunhyuna bantu tag ceu @yoonamarkonah13 , nih sepupu babang @vickykonnings13 dari pihak kanjeng mama @bonitaniti.nordstrom and @yeonjunnit99 tah ceu just dua biji sepupu babang ganteng dari pihak kanjeng mami wkwkwk

yoonamarkonah13 nuhun teh @yuyunhyuna heheheh, oh iya si Bonita sama Yeonjun sepupu babang ganteng hahahah, nah kan jelas ini mah keluarga gak kaleng-kaleng hahahah. Beda sama si onoh hahahaha #ups

endahmarkendah99 alhamdulillaaaaahhh.. saya mah bahagia pisan aa piki gak jadi sama ceu emma, lagian masa atuh aa piki teh ada keturunan centang biru, keturunan terhormat dari sisi papa mamanya teh masa nikah sama cwk sasimo, ih gak pantes atuh. Da aa piki mah lelaki mahal beda jauh sama si onoh mah

roylizfamilylovers21 ha?? @endahmarkendah99 broer @vickykonnings13 ada turunan ningrat maksudnya?

endahmarkendah99 mimin @roylizfamilylovers21 bener pisan, maksud centang biru teh darah biru, dari gelar nama mamanya aja udah ketauan kok eheheh :D

Lizzy, Ik Hou Van JouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang